Ikan Discus Langka

Hati-hati setiap kali Anda melihat ikan discus dijual sangat murah. Promo Pengguna Baru Kurir Instan Bebas Ongkir Cicilan 0.


7 Fakta Unik Lsquo Discus Rsquo Si Raja Ikan Hias

Ikan hias yang unik dan langka pasti memiliki banyak penggemar.

Ikan discus langka. Harga Ikan Discus Ikan discus merupakan salah satu jenis ikan hias yang jarang sekali terlihat. Sebenarnya ikan discus gold yellow tak jauh berbeda dengan blue diamond dari segi pola sisik yang sama-sama polos. Hal ini sebagian disebabkan oleh perubahan lingkungan tempat mereka hidup dan juga penangkapan ikan berlebihan spesies ini untuk perdagangan akuatik.

Beli Ikan Discus Pigeon terlengkap berkualitas harga murah September 2021 terbaru di Tokopedia. Ikan discus berasal dari perairan sungai Amazon Amerika Selatan. Mengenali kepribadian ikan discus.

Dari wujud badan inilah nama discus diterbitkan. 8 IKAN ARWANA PALING UNIK DAN LANGKA DI DUNIAHai guys. Ikan yang memiliki nama latin Symphysodon ini memiliki ukuran tubuh yang besar dengan dominan warna-warna cerah.

Ikan Discus tergolong jenis ikan hias air tawar langka di alam liar saat ini. Mereka sering disebut secara sinonim sebagai ikan pompadour. Kalian tahu gak kalau di dunia ini ada ikan arwana yang di kategorikan kedalam arwana unik dan langk.

IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1 – 15 INCH BODY ONLY. Berikut 7 jenis ikan hias air tawar langka yang rentan punah. Discus Symphysodon spp diberi nama demikian karena penampilannya yang seperti cakram atau kepingan diskIkan ini memiliki bentuk dan ukuran yang beragam dan bisa berbentuk lingkaran atau segitiga.

Semakin besar dan langka discus semakin mahal biayanya. Ikan discus yang sangat murah biasanya sakit danatau stunting yang berarti mereka cacat dan tidak akan tumbuh. Ikan discus White diamond 2inc.

Habitat asal dari masing-masing ikan hias berbeda-beda ada yang asli dari Indonesia ada juga yang berasal dari luar. Mereka adalah pilihan populer untuk akuarium air tawar. Seperti yang diketahui Ikan Discus sendiri merupakan salah satu jenis ikan hias akuarium yang memiliki harga masih sangat mahal di pasaran.

Ikan ini sering disebut raja ikan akuarium air tawar. Discus kurang suka makanan yang mengapung sehingga pemberian pakan ikan rasanya kurang cocok dengan ikan ini. Subscribe us for more.

Gambar Ikan Discus – Ciri Ciri Ikan Discus yang Bagus Ciri-ciri lain spesies Symphysodon adalah penjagaan mereka bakal larvanya. Tentang Ikan Discus Nama. Harganya bervariasi dari 50 ribu hingga 200 ribu rupiah.

Mereka kadang-kadang disebut sebagai raja akuarium karena keindahan warnanya. Untuk memelihara sepasang induk discus diperlukan ukuran wadah dengan ukuran 75 x 35 x. Sedangkan untuk discus dewasa dibanderol dengan kisaran harga Rp 250000 sampai Rp 1 juta rupiah jika ada ikan discus yang langka harganya bisa mencapai puluhan juta.

Ikan Discus Symphysodon dalam bahasa sehari-hari di Indonesia dikenal sebagai ikan diskus adalah keluarga cichlid siklid yang berasal dari lembah sungai Amazon di Amerika Selatan. Jenis Ikan Diskus. Adalah ikan yang sangat cantik dengan bentuk tubuh yang sangat tidak biasa.

32 Jenis Ikan Hias Langka 213 ikan hias pemendar warna ikan hias adalah jenis ikan baik hidup di air laut ataupun air tawar yang tujuan dari pemeliharaannya hanya untuk hiburan dan memperindah dekorasi. Ikan discus gold yellow. Warna kuning keemasan dengan sirip hitam menjadi daya tarik jenis ikan discus ini.

Belilah ikan discus dari peternak terkemuka. Sebagian orang menyebut ikan Discus dengan sebutan Raja Aquarium karena keindahan tubuhnya. Ada berbagai jenis ikan hias yang dijual di pasaran.

Ikan discus atau diskus adalah ikan hias berwarna cerah dan berbentuk unik dari lembah sungai Amazon di Amerika Selatan. Ikan yang berasal dari perairan tenang sungai Amazon ini juga memiliki tampilan yang cantik dengan warna yang beragam. Ikan Discus adalah jenis ikan air tawar yang berbentuk pipih dengan corak yang indah.

Pasalnya habitat ikan ini berasal dari Brazil sehingga harga ikan discus dibandrol sedikit agak mahal. Ikan discus yelow pigeon ukuran 15 inchi. Sisi ikan ini biasanya memiliki corak-corak berwarna hijau merah perang dan biru.

45 Ikan Hias Unik Dan Langka Manfaat mengkonsumsi ikan gabus antara lain dapat mempercepat penyembuhan menambah gizi menjaga kesehatan mata dan lain lain anda bisa. Pada vidio kali ini saya akan membahas jenis ikan hias air tawar langka dan indahdukung terus channel ini ya gaes terima kasih. Harga ikan discus blue diamond.

Ikan discus termasuk dalam golongan ikan hias air tawar langka di alam liar. Ikan hias yang mempunyai nama latin Symphysodon ini mempunyai ukuran yang cukup besar dan corak yang cerah. Kini ikan discus mudah ditemui dengan harga murah.

Ikan ini adalah salah satu ikan yang termasuk sebagai Rentan dalam Daftar Merah Spesies Terancam Punah IUCN. Home dunia binatang anoa satwa unik dan langka dari sulawesi. Tinggi dan panjang ikan masak adalah sekitar 2025 cm 810 in.

Oleh sebab itu akuarium yang kita gunakan untuk memelihara ikan discus harus dibarengi dengan fasilitas yang lengkap misalnya penggunaan filter air aerator dan power head. Ikan discus yang setres biasanya dikarenakan oleh kualitas air yang jelek tidak ada kaitan dengan gaya peletakan akuarium yang mereng. Karena ikan ini termasuk dalam kategori ikan langka yang memiliki warna begitu indah yang mungkin tidak bisa ditemukan pada jenis ikan lainnya.

Agar mudah diawasi terutama keadaan suhu air kesadahan penyakit dan lainnya. Namun ada spesies air tawar ini termasuk dalam jenis yang terancam punah. Dalam melakukan budidaya ikan discus lazimnya peternak ikan hias ini biasanya memelihara di akuarium.

Rp50000 5 cm sampai Rp140000 25 cm 3. Lantas di kalangan para pembudidaya ikan discus merupakan tipe penyabar dan cenderung mudah mengalah. PAKET 5 EKOR IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1-15 INCH EKSPEDISI.

Saat ini diyakini bahwa ada 3-5 spesies berbeda dalam genus Symphysodon. Tidak heran harga ikan ini mahal mencapai Rp 356 juta. Jumlah habitat yang berkurang polusi air dan diperparah dengan penangkapan ikan secara berlebihan menyebabkan beberapa jenis ikan hias air tawar langka beberapa tahun terakhir.

Cone discus cone untuk telur ikan discus cone breeding discus jaring. Ikan ini menampilkan warna-warna cerah dan bentuk tubuh gepeng yang khas. Ikan discus yang mempunyai nama Latin nama Latin Symphysodon Discus dikenal sebagai jenis ikan yang tidak banyak macam-macamArtinya mereka termasuk ikan kalem dan tidak suka diusik.

Salah satu jenis ikan guppy yang memiliki.


Panduan Lengkap Cara Merawat Ikan Discus Ekor9 Com


20 Jenis Ikan Discus Rajanya Ikan Hias Untuk Aquascape Cichlid Youtube


7 Fakta Unik Lsquo Discus Rsquo Si Raja Ikan Hias


125 Jenis Ikan Discus Paling Lengkap Beserta Gambarnya Gerava Com


24 Jenis Ikan Discus Lengkap Dengan Harga Update September 2021


Apakah Ikan Discus Sulit Perawatannya Tidak Selalu Gerava Com


Info Ikan Discus Harga Terbaru 2021 Tips Merawat Dan Jenisnya


7 Fakta Unik Lsquo Discus Rsquo Si Raja Ikan Hias


7 Jenis Ikan Hias Air Tawar Langka Dan Indah


Ikan Discus Peces De Agua Dulce Para Acuario Pez Disco Peces De Acuario


24 Jenis Ikan Discus Lengkap Dengan Harga Update September 2021


8 Makanan Ikan Discus Agar Cepat Besar Arenahewan Com


Ikan Diskus Edi Aswanto


Berikut Daftar Ikan Hias Air Tawar Yang Indah Dan Juga Langka Part I

Tinggalkan komentar