Kucing Persia Flatnose

Kucing Persia Flatnose. Bila dilihat sekilas perawakannya memang mirip sekali dengan kucing persia peaknose. Ras kucing persia itu ada 4 yang diketahui secara umum.

Harga Kucing Persia Flatnose Berbagai Usia, Ketahui Ciri-Ciri Dan Cara Merawatnya | Merdeka.com
Harga Kucing Persia Flatnose Berbagai Usia, Ketahui Ciri-Ciri Dan Cara Merawatnya | Merdeka.com from www.merdeka.com

Kucing flatnose a.k.a kucing flat face, makin menarik perhatian publik. Ciri khas dari persia medium adalah hidungnya yang mancung karena merupakan hasil persilangan antara kucing persia dengan kucing berhidung mancung seperti kucing lokal dan lain lain. Adapun harga jualnya hanpir sama dengan jeis kucing persia himalayan.

Sementara Itu Ada Juga Yang Memiliki Hidung Lebih Pesek.

Flatnose dikenal paling chubby di antara ras kucing persia lainnya. Persia flatnose memiliki telinga yang kecil dengan jarak. Bahkan sering diadakan kontes kucing persia peaknose antar sesama pecinta kucing di indonesia.

Kucing Persia Flatnose Merupakan Kucing Yang Aktif.

Memiliki hidung yang terbagi dalam dua jenis, pertama adalah peaknose ekstreme dengan batang hidung yang sedikit turun dan lubang hidung yang tidak sejajar dengan mata. Perbedaan yang mudah dilihat seperti dari bentuk hidungnya yang tidak panjang dan juga tidak terlalu pesek. Yaitu ras himalaya, medium, flatnose dan peaknose.

Sepertinya Namanya, Ras Kucing Persia Tersebut Memiliki Hidung Yang Pesek.

Kucing ini mempunyai bentuk yang membulat, dari kepala, mata, sampai ke tubuhnya semuanya seperti membulat. Kucing persia peaknose merupakan kucing persia yang lebih pesek dan lebih gembul dibanding kucing persia flatnose.kucing ini paling banyak digemari oleh pecinta kucing di indonesia. Bulunya yang lebat dan halus memuat kucing tersebut banyak diminati oleh masyarakat.

Kucing Flatnose A.k.a Kucing Flat Face, Makin Menarik Perhatian Publik.

Namun jika diulik lebih dalam lagi, pada saat ini sedang banyak dilakukan penyilangan terhadap kucing persia ini. Tubuhnya diselimuti dengan bulu yang panjang. Atau bisa sediakan tempat lapang seperti halaman belakang untuk tempat bermainnya.

Mereka Memelihara Kucing Jenis Ini Karena Kucing Ini Memiliki Wajah.

Atau bisa sediakan tempat lapang seperti halaman belakang untuk tempat bermainnya. Kucing persia flatnose betina murah: Perbedaan kucing persia peaknose, flatnose, dan medium yang terlihat jelas adalah bagian hidungnya.

Tinggalkan komentar