Ikan Cupang Uya Kuya Termahal

Mereka merupakan jenis cupang persilangan yang dikembangkan oleh masyarakat Indonesia. Maling Cupang di Solo Ini Terciduk Gegara Jual.


4 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Media Blitar

Nggak dilepas karena mau diternakin ntar aku nggak punya nggak punya penerusnya ungkapnya.

Ikan cupang uya kuya termahal. Ikan Cupang Termahal di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan. Seperti namanya ikan cupang big ear atau yang dikenal pulsa sebagai dumbo memiliki sirip depan yang besar hingga tampak seperti telinga gajah. Itulah beberapa jenis ikan cupang termahal di tahun 2020 apakah.

Bahkan ikan cupang koleksi Uya Kuya diketahui memiliki harga yang fantastis. View Ikan Cupang Avatar Uya Kuya Images. Ikan termahal ikan sultan ikan firal ikan mahal Indonesia.

Paling mahal di rumah cupang blue rim menempati harga Rp 12 juta untuk dilelang. Beli ikan cupang avatar dari seller aceh. Namun Uya Kuya menolak mentah-mentah.

Kontes adu kecantikan cupang secara daring pada tanggal 16-19 Mei 2020 lalu bisa menjadi langkah bisnis baru di masa pandemi saat ini. Astrid Kuya istri dari Uya Kuya bahkan mengatakan kalau ikan cubang blue rim milik suaminya itu sempat ditawar oleh Raffi Ahmad dengan harga Rp 35 juta. Ikan ini menjadi ikan yang cantik dan mahal karena cukup sulit untuk mencetak ikan cupang jenis ini harga ikan cupang jenis ini di 1 Juta Rupiah bahkan lebih.

Ikan Cupang Uya Kuya Ditawar Raffi Ahmad Seharga Rp 35 Juta. Uya memiliki beberapa koleksi ikan cupang dengan jenis yang berbeda-beda. Lima ikan cupang termahal ini harganya sampai puluhan juta rupiah.

Kali ini ia tengah hobi memelihara ikan cupang. VIVA Banyak orang-orang yang mencari kesibukan dan hobi baru dimasa pandemi salah satunya ikan cupang menjadi salah satu hewan yang sedang populer belakangan ini. Ikan cupang big ear biasa dijual hingga Rp400 ribu di marketplace IndonesiaHarga tersebut bisa berbeda-beda tergantung pada kondisi ikan corak dan.

Virtual Indobetta Splendens Charity Betta Show 2020 membuktikan bahwa Pembatasan Sosial Berskala Besar PSBB tidak menghalangi kegiatan kontes ikan cupang. Dirinya bahkan mengoleksi berbagai macam ikan cupang. Warna ikan ini seperti bendera Negara Thailand harga ikan cupang jenis ini di harga 20 Juta Rupiah.

Bahkan beberapa selebriti seperti Uya Kuya Gisella Anastasia hingga AshantySaking cintanya dengan hewan cupang. Belum lama ini diketahui sangat marah hingga menangis setelah mengetahui salah satu ikan cupang peliharaannya di goreng oleh anaknya Nino. Jenis dan harga ikan cupang merupakan kedua hal pertama yang harus kamu pertimbangkan apalagi kalau mau untung.

DetikHot Raffi Ahmad Tawar Cupang Uya Kuya Rp 35 Juta. Raffi Ahmad kemaren nawar pas yang lagi heboh-hebohnya itu di Rp 35 juta. Histeris Ikan Rp12 Jutanya Digoreng Ini Deretan Koleksi Cupang Uya Kuya.

Mengejutkannya lagi ikan cupang jenis blie rim itu rupanya sempat ditawar Raffi Ahmad seharga Rp 35 juga. Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia. Ikan Cupang Avatar Super Grade Shopee Indonesia from cfshopeecoid Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan.

Tak tanggung-tanggung ikan cupang milik Uya Kuya berharga fantastis. 23 Harga Ikan Cupang Uya Kuya Pics. Banyak orang yang mulai mencari dan berternak ikan cupang untuk koleksi ataupun dijual kembali.


View Ikan Cupang Avatar Uya Kuya Images


5 Deretan Ikan Cupang Dengan Harga Selangit


Raffi Ahmad Naksir Ikan Cupang Warna Putih Milik Uya Kuya Yang Sering Menang Kontes Ngotot Mau Beli Harga Rp 35 Juta Kapanlagi Com


Ini 5 Ikan Cupang Termahal Jangan Digoreng Ya


View Ikan Cupang Avatar Uya Kuya Images


Ikan Cupang Hias Marak Harga Capai Jutaan Lelang Live Ig Inibalikpapan Com


5 Artis Ikut Tren Koleksi Ikan Cupang Harganya Capai Puluhan Juta Suarapersada Com


Goreng Ikan Cupang 12 Jt Dimakan Papa Cinta Pas Sadar Papa Nangis Youtube


5 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Harganya Bikin Melongo


Ikan Cupang Hias Marak Harga Capai Jutaan Lelang Live Ig Inibalikpapan Com


23 Harga Ikan Cupang Uya Kuya Pics


15 Juta Sepasang Blue Rim Jual Cupang Youtube


Wow Harga Ikan Cupang Ini Setara Beli Motor Yamaha Nmax


45 Harga Ikan Cupang Blue Rim Uya Kuya Images

Tinggalkan komentar