Ikan Channa Auranti Harga

Harga terbesar atau termahal dari Channa Auranti adalah 25 juta Rupiah yang memang sangat fantastis. Channa Auranti di pasar ikan hias parung kali ini di toko jaya aquarium parungBanyak stok channa auranti ukurannya juga lymayan besar 15 cm ke atasHarga ch.


Channa Cobra Max Size Marulioides

Ikan Hias Predator Gabus Toman Channa Micropeltes Big Size.

Ikan channa auranti harga. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Jual ikan chana blue maru dengan harga rp25000 dari toko online ferry aquarium jakarta selatan. POWER PELET CHANNA AURANTI.

Channa wayang stick bleheri striata maru Andrao Barca asiatica auranti. Ikan channa auranti 10 12cmRp375000. Channa auranti merupakan ikan gabus yang lumayan.

Channa mini ini memiliki kepala yang sekilas mirip dengan ular atau snackehead. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Ikan channa auranti 10-13Rp330000.

Channa andrao memiliki ciri yang unik untuk kita bahas. Ikan ini memiliki warn asli hitam abu-abu coklat dan memiliki bintik di tubuhnya. Imej ikan gabus yang untuk dimakan berubah jadi ikan hias.

Beli channa auranti online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia. Setup Aquarium ikan channa auranti dengan tema biotope ikan predator. IKAN HIAS CHANNA ASIATICA SMALL SNAKEHEAD CHANNAMARU CHANA AIR TAWAR.

Di pasaran harga ikan ini berkisar dari 100-500 ribu tergantung pada ukuran motif dan warnanya. Konon harga yang sangat mahal ini karena habitatnya berada di daerah yang rawan konflik. Harga ikan channa auranti.

Channa aurantimaculata musikasinthorn 2000 orange spotted snakehead etymology. Setelah sekian lama ga ada update mengenai aquarium gallery karena gw sibuk tanning kay. Mengenai harga ikan Channa Aurantimaculata mungkin ini yang sedikit mengejutkan.

Channa Stewarti Karbi bkan auranti barca yellow. Harga Channa Bankanensis. Ayo tonton videonya ya jangan sampai ketinggalan info SELAMAT MENONTON —–Bang.

Harga dari ikan gabus ini mencapai 300 ribu rupiah. Cari produk produk lainnya lainnya di tokopedia. Salah satu contohnya ikan Channa Auranti yang dulu terkesan mahal mungkin hargnaya 600 ribuan atua lebih tiba-tiba sudah ada yang anakan dan harganya pun 75 ribu rupiah.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Beli Ikan Channa Auranti terlengkap berkualitas harga murah September 2021 terbaru di Tokopedia. Perlu diketahui jika harga ikan gabus tidak sama pada setiap daerah harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Channa Aurantimaculata yaitu Ikan berjenis ikan gabus yang sangat populer di kalangan penghobi ikan predator tahun ini. Channa blue pulchra 10 cm 2 e chana ikan. CHANNA AURANTI IKAN CHANNA AURANTI CANTIK.

Kamu tahu kalau ada ikan gabus yang punya warna eksotik dan menarik. Tapi sayangnya beberapa rumor dan kabar burung juga mengatakan kalau harga ikan Channa mulai jeblok. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Selain itu andrao juga memiliki warna tubuh hitam gelap serta ditambahi corak sirip warna biru yang membuat ikan. Channa stewartii karbi anglong cb 2-3cm ikan hias chana. Pakan Ikan Pelet 88 Premium CHANNA All Color Auranti Bleheri AsiaticaRp35000.

Ikan Channa Auranti ini dapat tumbuh mencapai panjang sekitar 40 cm. Karakter dari ikan Channa Auranti cenderung agresif. IKAN PREDATOR CHANNA AURANTIMACULATA.

Pakan Ikan Pelet 88 Premium RED BLUE YELLOW CHANNA. Channa auranti harga. Itulah beberapa harga dari ikan gabus atau ikan channa.

Data diperbaharui pada 1592021. Jenis ikan Channa ini juga tergolong salah satu yang paling unik Aqua Friends. Berwarna cokelat gelap dengan motif garis-garis hitam yang memenuhi di hampir seluruh tubuhnya.

Kamu dapatkan dengan harga Rp 85000 untuk ukuran 4 cm Rp 300000 untuk ukuran 11-13 cm dan Rp 350000 untuk ukuran 14-16 cm. Lokasi tangerang minat kontak ane langsung aja gan 087884998880. Dan baru baru ini sedang heboh penipuan oleh beberapa orang yang mengaku menjual channa barca yang ternyata adalah channa auranti.

Pakan Ikan Pelet 88 Premium CHANNA All Color Auranti Bleheri Asiatica. Beli channa auranti rp 1200000 di. Langsung tonton video nya sampai habis ya jangan sampai ketinggalan infoSELAMAT MENONTON PERHATIAN JANGAN LUPA U.

Baru rp 1000000 ikan hias predator channa auranti maculata golden cobra sneakehead ukuran 5 6inchi harga 1000k. Promo Pengguna Baru Kurir Instan Bebas Ongkir Cicilan 0. Ia hidup di sungai rawa dan kolam yang terhubung ke Sungai Brahmaputra.

Ikan channa auranti memiliki postur tubuh seperti channa barca bisa dibilang mirip sekali namun dal segi warna dan corak channa auranti memiliki tubuh yang bertotol berwarna kuning dan biru. Ikan Gabus Channa asiatica. Baru rp 1000000 ikan hias predator channa auranti maculata golden cobra sneakehead ukuran 5 6inchi harga 1000k.

Untuk harga normal dari ikan tersebut adalah 410 ribu untuk ukuran 15 sampai 17 cm akan memiliki harga 650 ribu. Jenis Bankanensis mudah ditemukan di daerah Kalimantan Sumatera dan juga Malaysia. Ikan yang memiliki nama latin channa aurantimaculata ini adalah endemik sungai brahmaputra.

Habitat ikan Channa Auranti berupa tropical moonsoon rainforest dengan curah hujan tinggi kelembapan tinggi dan musim panas bersuhu yang sangat tinggi. Channa Aurantimaculata 17-19 cm.


Beli Channa Auranti Baby Walau Kecil Udah Mental Galak Youtube


Harga Ikan Channa Auranti Marulioides


Channa Auranti Si Ikan Gabus Bertotol Oranye Asal India Nakama Aquatics


Jual Ikan Channa Auranti Kab Bandung Exoticfish Tokopedia


Daftar Harga Channa Auranti Bulan September 2021


Update Ready Channa Auranti Golden 10 15cm 19 20 Cm Jogja Shopee Indonesia


Jual Ikan Predator Channa Auranti Aurantimaculata Di Lapak Efankittink Bukalapak


Channa Auranti 16 18 Cm Shopee Indonesia


Bandung Ikan Hias Channa Auranti Shopee Indonesia


Chana Auranti Size 12 16 Cm Channa Aurantimaculata Ranti Galak Gondrong Shopee Indonesia


7 Jenis Ikan Channa Yang Populer Di Tahun 2021 Dan Harga Nakama Aquatics


Channa Auranti 20 22 Cm Shopee Indonesia


Jual Ikan Predator Hias Channa Auranti Cupang Guppy Hewan Peliharaan 795105677


Jual Channa Auranti 28 30 Cm Kota Depok Reptile Toe Tokopedia

Tinggalkan komentar