Kucing Himalaya Campur Persia

Persilangan tersebut adalah campur tangan manusia dalam menyilangkannya semenjak ratusan tahun lalu. Persilangan tersebut memiliki tujuan dalam menciptakan ras kucing baru dengan tipe badan yang sama seperti Persia.


10 Jenis Jenis Kucing Yang Banyak Dipelihara Di Rumah Jinak Dan Lucu Hot Liputan6 Com

Namun ras Himalaya juga ada yang memiliki tubuh seperti Siamese yaitu tubuh yang langsing ramping dan anggun.

Kucing himalaya campur persia. Krn dia gak mau makan RCnya gituu ajj jd sy campur. Perkawinan silang ini melahirkan kucing dengan warna bulu dan warna mata seperti kucing siam serta berbulu panjang seperti kucing Persia. Rp 1500000 Dijual Persia Himalaya Jago Kimpoy.

Tahun 1984 direksi CFA mengubah dan menetapkan sebagai varian warna dari kucing Persia. Kucing ini pada dasarnya merupakan hasil dari persilangan antara kucing persia dengan kucing siam. Kucing Himalaya mempunyai leher pendek hidung pesek dan mata.

Himalaya merupakan kucing yang bertubuh gemuk besar dan bulat dengan kaki yang pendek seperti Persia. Saat ini terdapat dua jenis kucing himalaya yang dapat dijadikan sebagai peliharaan yakni himalayan ekstrim dan himalayan tradisional. Konon katanya semakin datar hidung kucing Persia harganya akan semakin mahal.

Ciri Kucing Persia Himalaya. Mix himalaya n persia Kelamin. This video is unavailable.

Baru 1x Warna. Bogor Tengah – Kota Bogor Kota Hari ini. Semi hiba kucing himalaya campur persia.

Kucing Himalaya mendapatkan perlakuan yang berbeda seperti. Ini yang membuat kucing Himalaya nggak semahal ras lainnya. Sy br adopt kittenusianya kurang 3 bulanbadannya kurus bangetwaktu diambil dr yg jual juga bau bangetscr yg jual ternakin kucing jd gak keurusyg sy mau tanya apakah sudah boleh dimandikandan utk gemukkinnya sy ksh makan tuna kaleng direbus sm kuning telurdicampur royal canin 36.

Bagian hidungnya juga tidak se-pesek datar Persia pada umumnya. 0 barang telah terjual. Himalaya atau yang juga disebut sebagai Persia Himalaya dahulu bernama Colourpoint Persian merupakan salah satu ras kucing yang di mana merupakan hasil dari persilangan antara ras Persia dengan ras Siamese.

Rp 1200000 Adopsi anak kucing anggora campur himalaya warna hitam Sawangan Depok Kota Hari ini. Tahun 1957 Cat Fanciers Association CFA mengakui sebagai jenis ras kucing baru. Menurut The International Cat Association kucing Himalaya termasuk bagian dari anggota kucing Persia.

Kucing Persia Himalaya memiliki nama ilmiah Felis Catus perlu diketahui bahwa kucing ini bukan berasal dari pegunungan Himalaya di Nepal kucing jenis ini berasal dari Inggris dan Amerika. This video is unavailable. Jenis Kucing Persia himalaya mrupakan salah satu jenis dari kucing persia yang merupakan perpaduan antara jenis kucing dari ras persia Gambar jenis kucing persia himalaya anakan Kucing persia himalaya ini mempunyai penampilan yang sangat menonjol karena warna bulunya yang berwarna hitam di bagian hidungnya layaknya tompel lingkaran mata dan ujung ujung keempat kakinya.

Ciledug Tangerang Kota Hari ini. Sehingga Himalaya yang memiliki tubuh seperti Siamese dapat dengan mudah melompat. Rp 1000000 persia himalaya jenis kelamin jantan usia 5 bulan bulu lebat.

Kucing Persia Himalaya atau sering disebut juga Kucing Himalaya merupakan kucing dari hasil perkawinan silang antara kucing Persia dengan kucing siam. Penjelasan Produk Misi agan n sista Di cari pet lovers Ras. Rp 800000 KUCING KITTEN HIMALAYA SEAL POINT.

Jangan Sampai ketinggalan Konten VLOG Terbaru Dari DUNIA SATWAPenasaran seperti apa hasilnyaYuk langsung aja saksikan Vidionya sampai habis jangan di skip y. Beberapa menyebut ras Himalaya dengan kucing colorpoint. Putih coklat Alasan d jual karena orang rumah.

Dibandingkan dengan jenis ras kucing Persia yang lain ras Himalaya memiliki bulu yang lebih panjang dan tebal. 19 June 2015 095646 AM. Hal tersebut membuat Himalaya sulit untuk melompat.

This video is unavailable.


Fakta Kucing Persia Himalaya Hasil Persilangan Dua Kucing Yang Berbeda Semua Halaman Bobo


Kucing Himalaya Si Cantik Hasil Kawin Silang Persia Dan Siam Halaman All Kompas Com


Kucing Persia Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas


Harga Kucing Persia Medium Himalaya Peaknose Flatnose 2021


10 Perbedaan Kucing Persia Dan Anggora Mana Yang Bagus Pintarpet


Kucing Persia Paling Lucu Dan Menggemaskan Berikut Gambar


Pin Di Gambar Keren


Kipggjbvttzjsm


Fakta Kucing Persia Himalaya Hasil Persilangan Dua Kucing Yang Berbeda Semua Halaman Bobo


Harga Kucing Persia Terbaik Agustus 2021 Shopee Indonesia


Seberapa Besar Kucing Persia Bisa Tumbuh Tahap Perkembangannya Gerava Com


Harga Kucing Persia Medium Himalaya Peaknose Flatnose 2021


Daftar Harga Kucing Persia Betina Jantan Terbaru 2021


8 Perbedaan Kucing Anggora Dan Persia Jangan Sampai Salah Hot Liputan6 Com


Perawatan Kucing Persia Peaknose Agar Bulu Indah Untuk Pemula Perawatan Anjing Dan Kucing Perawatan Kucing Kucing Persia Perawatan Anjing


Ciri Ciri Kucing Persia Asli Yang Harus Kamu Tahu Kucingklik Com


Serupa Tapi Tak Sama Ini Bedanya Kucing Persia Dan Anggora Merdeka Com


Foto Gambar Wallpaper Kucing Persia Hutan Anggora Cantik Lucu Persian Cat White Persian Cats For Sale Cat Breeds


5 Jenis Kucing Persia Beserta Ciri Cirinya Lengkap

Tinggalkan komentar