Foto Pratama Arhan Alif Rifai

Foto Pratama Arhan Alif Rifai. Rumor pratama arhan diincar lazio ternyata sampai juga di telinga media malaysia. Meski begitu, pemilik nama lengkap pratama arhan alif rifai bisa bermain di leg 2 piala aff 2020.

Pratama Arhan Alif Rifai Of Indonesia Celebrates After Scoring His... News Photo - Getty Images
Pratama Arhan Alif Rifai Of Indonesia Celebrates After Scoring His… News Photo – Getty Images from www.gettyimages.dk

Pemain timnas indonesia pratama arhan alif rifai beraksi dengan pemain singapura amy recha dan zulqarnaen suzliman pada semifinal aff suzuki cup di national stadium singapura, sabtu (25/12). Pemain indonesia pratama arhan alif rifai (kiri) berebut bola dengan pemain thailand narubadin weerawatnodom pada pertandingan leg kedua final sepak bola aff suzuki cup 2020. Pratama arhan alif rifai merupakan atlet sepak bola asal blora, jawa tengah lahir pada 21 desember 2001 yang kini usianya sudah memasuki 20 tahun.

Pasalnya, Ia Berhasil Mengoleksi Angka Untuk Indonesia Dalam Laga Pertandingan Piala Aff 2020 Saat Melawan Singapura Pada Sabtu (25/12/2021) Lalu.

Pada 2018 pratama arhan direkrut oleh psis. Rumor pratama arhan diincar lazio ternyata sampai juga di telinga media malaysia. Dua pemain timnas asal jateng alfeandra dewangga santosa dan pratama arhan alif rifai.

Sang Ibu Setiap Harinya Bekerja Sebagai Penjual Sayur Keliling.

Terlepas dari arhan yang absen di leg 1, sosoknya yang tampil spartan mencuri perhatian publik. Selain memiliki fisik prima, atlet dengan nama lengkap pratama arhan alif rifai ini juga memiliki permainan menarik saat di lapangan hijau. Pratama arhan alif rifai merupakan pemain sepak bola profesional yang kini bergabung dengan skuad timnas indonesia di piala aff 2021.

Keberhasilannya Ini Tak Lepas Dari Dukungan Orang Tuanya.

Di sekolah sepak bola tersebut ia berlatih dari 2012 hingga 2015. Pratama arhan alif rifai dari indonesia (depan) merayakan mencetak gol ketiga pada pertandingan grup b piala aff suzuki 2020 antara malaysia dan indonesia di stadion nasional pada 19 desember 2021 di singapura. Pemain indonesia pratama arhan alif rifai (kiri) beradu dengan pemain thailand narubadin weerawatnodom pada pertandingan leg kedua final piala aff 2020 antara indonesia vs thailand di national stadium, singapura, sabtu (1/1.

Hadirnya Arhan Diharapkan Bisa Membuat Indonesia Menang, Bahkan Membantu Cetak Banyak Gol.

Kini, pratama arhan alif rifai pun berpeluang menjadi pemain indonesia kedua yang bermain di liga korea selatan. Profil dan statistik setiap pertandingan dari pratama arhan alif rifai, pratama arhan alif rifai berasal dari klub psis semarang yang bermain di. Kala itu ia memulai kariernya dengan bergabung bersama dengan ssb putra mustika.

Meski Begitu, Pemilik Nama Lengkap Pratama Arhan Alif Rifai Bisa Bermain Di Leg 2 Piala Aff 2020.

Pratama arhan alif rifai, atau bisa di panggil arho, lahir dari pasangan suami istri sutrisno dan surati. Tak heran jika ia selalu menjadi andalan dari pelatih shin tae. Berkat performanya di piala aff 2020 singapura beberapa waktu lalu, penampilan arhan seolah selalu berhasil mencuri perhatian publik tanah air.

Tinggalkan komentar