Ikan Discus Galak

Ikan Discus akan lebih agresif saat sudah siap kawin Foto. Beli Ikan Discus Pigeon terlengkap berkualitas harga murah September 2021 terbaru di Tokopedia.


Malawi Firefish Peacock Cichlid Malawi Firefish Peacock Cichlid Fish Petfish Aquarium Aquariums Freshwater Aquariumvissen Tropische Vissen Cichliden

IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1 – 15 INCH BODY ONLY.

Ikan discus galak. Ikan discus berasal dari sungai Amazon Amerika Selatan. Aquascaping merupakan hobi dengan nilai estetika tinggi. Artikel Ikan Cichlid Paling Agresif dan Teritorial ini memperlihatkan bahwa dari 10 besar ikan paling agresif atau galak didominasi oleh American Cichlid sementara African Cichlid hanya menempatkan satu wakilnya saja.

Merupakan salah satu jenis ikan hias akuarium air tawar yang termahal. Banyak yang takut memelihara ikan predator karena takut tangan nya tergigit dll. Bagi mereka yang ingin mencari ikan besar berwarna-warni flowerhorn cichlid alias louhan selalu merupakan pilihan yang tepat.

Sedangkan jenis hias kecil seperti ikan tetra ikan guppy ikan discus merupakan jenis ikan yang cocok dipelihara di akuarium karena ikan tersebut akan terlihat sangat cantik pada saat ikan terpantul sinar lampu dari samping. Tak heran jika hal ini sering di tanyakan saya sendiri dulu ketika memelihara ikan hias masih bingung. Ikanesiaid – Ikan Predator di anggap ikan yang galak oleh beberapa masyarakat apalagi bagi pemula karena wujudnya yang seram dan memakan ikan kecil atau daging.

Ikan ini cukup populer dikalangan pecinta ikan hias karena mempunyai bentuk yang unik serta corak warna yang indah. Ikan ini memiliki tampilan sangat cantik dengan berbagai jenis corak warna anggun karismatik dan bentuk tubuh yang tidak biasa. PAKET 5 EKOR IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1-15 INCH EKSPEDISI.

Ikan Hias Air Tawar Yang Bisa Dicampur Pada Satu Akuarium iinfoikanblogspotcoid – kasus seperti ini biasanya bagi para pemula yang ragu ketika ingin mencampurkan berbagai jenis ikan hias lainnya dalam satu wadah aquarium. Memelihara ikan cupang betta fish pun begitu. Ikan discus yang mempunyai nama Latin nama Latin Symphysodon Discus dikenal sebagai jenis ikan yang tidak banyak macam-macamArtinya mereka termasuk ikan kalem dan tidak suka diusik.

15 Ikan yang Cocok Dicampur dengan Ikan Louhan. Di sini kamu harus menyiapkan cone untuk media telur discus atau paralon. Ikan ini menampilkan warna-warna cerah dan bentuk tubuh gepeng yang khas.

Jenis – Jenis Ikan Discus Yang Perlu Anda Ketahui Jenis Jenis Ikan Manfish 1. Ikan yang siap kawin cendrung galak dan memisahkan diri dan lebih agresif dari ikan lainnya katanya. Para hobbyist aquascape lebih memilih ikan tetra discus dan udang.

Mahalnya harga ikan ini sebanding dengan keindahan yang diberikan oleh ikan discus mulai dari corak bentuk tubuh gaya berenangnya yang anggun dan warnanya yang indah menjadikan ikan ini sebagai salah satu ikan hias yang populer. 31 Jenis Ikan Discus Termahal Beserta Cara Budidayanya. Jenis Ikan discuss atau dengan nama latin Symphysodon merupakan salah satu ikan hias air tawar yang berasal dari sungai Amazon Brazil.

Ikan predator sebenarnya hanya memangsa ikan yang ukuran nya muat di mulutnya. Nah bagi yang gak punya uang buat beli ikan ikan ini bisa jadi solusinya tidak galak mungil dan lucu. Misalnya jenis-jenis ikan cichlid semacam lemon frontosa tropheus dan sebagainya.

Mereka sering disebut secara sinonim sebagai ikan pompadour. Menariknya lagi discus tidak harus selalu dipelihara dalam akuarium khusus discus. 3 CONGO TETRA.

Ikan yang hidupnya berkelompok ini juga cocok jadi penghuni akuarium apalagi kalau memilih warna-warna cerah seperti biru merah kuning perak dan masih banyak lagi. Ikan discus White diamond 2inc. Ikan Dicampur dengan Discus.

Tenang aja Parrot bukanlah ikan yang galak. Discus adalah salah satu jenis ikan yang paling dihargai dan dikagumi dalam hobi ikan hias. – Bisa dari sifat Pigeon-nya yg memang galak aggrasive karena biarpun ikan Discus umumnya pendamai tetapi ttp punya sifat masing2 yg berbeda ada yg lebih aggrasive ada yg pemalu ada yg lebih aktif dll.

Ikan discus ini merupakan ikan yang sangat cantik karena warna yang mencolok dan motif indah di seluruh tubuhnya yang pipih dan lebar. Makanan ikan manfish berupa cacing sutra cacing beku. Mengenali kepribadian ikan discus.

Mereka adalah pilihan populer untuk akuarium air tawar. Bisa di cari di aliran air seperti sungai parit dan sawah. Lantas di kalangan para pembudidaya ikan discus merupakan tipe penyabar dan cenderung mudah mengalah.

Ini bukan tanpa alasan. Ikan discus atau diskus adalah ikan hias berwarna cerah dan berbentuk unik dari lembah sungai Amazon di Amerika Selatan. Kombinasi warna-warna cerah pola marking yang tidak biasa dan komposisi tubuh yang unik memberi trah ini penampilan tropis yang tak ada bandingannya.

Jelas ya kalau Parrot bukanlah ikan yang ganas ataupun galak hanya beberapa saja ikan parrot yang bersifat jail. Pilihlah jenis ikan yang tidak agresif atau galak kepada ikan lain sebagai tankmate ikan discus. Warna mereka yang menakjubkan sifatnya yang jinak dan harganya yang eksklusif membuat mereka sangat digandrungi para pecinta ikan hias.

MpRaden yusuf nayamenggala Setelah terlihat ciri-ciri ikan yang potensial untuk kawin maka ikan tersebut dipisahkan ke tank breed 50×50 cm. Ikan manfish merupakan ikan yang sangat rakus dan terkadang dari mereka ada yang jail alias galak terhadap ikan lain. Ikan Discus atau Symphysodon yang di Indonesia dikenal sebagai ikan diskus adalah keluarga cichlid siklid yang memiliki asal dari lembah sungai Amazon Amerika Selatan.

Memiliki bentuk tubuh pipih panjang sekitar 15-25 cm warna yang cerah sirip besar memanjang dan mata yang merah membuat ikan discus menjadi ikan hias air tawar yang banyak diminati oleh para pecinta ikan hias. – Bisa jg cuma sementara lagi masa perkenalan si Pigeon lg mau menunjukkan siapa yg dominan. Kalo tidak muat di mulutnya dia tidak akan.

Ikan ini lebih suka menyendiri dan tidak mengganggu jenis ikan lainnya jadi sangat cocok untuk dipelihara di akuarium sobat. Karena ikan ini memiliki gaya berenang yang indah dan terlihat sempurna jika dipandang dari atas. Justru ikan ini sangat ramah dan tidak temperamental.

Ia bahkan bisa bersikap interaktif dengan sang pemiliknya lho. Termasuk untuk ikan hias yang menyerupai paruh burung kakaktua ini. Ciri-ciri ikan discus yang mulai stres biasanya ditandai dengan perubahan warnanya yang menjadi lebih gelap sirip-sirip menguncup dan ikan.

Para aquascaper biasanya memilih mahluk hidup berdasarkan kebutuhan. Ikan discus yelow pigeon ukuran 15 inchi. Namun sedikit sekali penghobi yang mengombinasikan keduanya.

Promo Pengguna Baru Kurir Instan Bebas Ongkir Cicilan 0. Cone discus cone untuk telur ikan discus cone breeding discus jaring. Terutama untuk ikan yang berukuran besar dengan pengecualian beberapa jenis ikan seperti Discus.

Kalau biasanya ikan memanjang dan langsing discus punya keunikan dengan tubuh pipih dan lebarnya.


Show Us Your Monster Size Discus Fish Discus Fish Discus Fish


Spotted Leopard Discus Fish Discus Fish Tropical Freshwater Fish Tropical Fish Tanks


Pin By David On Discus Fish Ii Discus Fish Cool Fish Tropical Fish


Pet Fish For Kids Discus Fish Fish Fish Tank Plants


Astounding 22 Types Of Angelfish Color Variations Https Meowlogy Com 2017 11 04 22 Types Angelfish Color Vari Angel Fish Aquarium Fish Tropical Fish Aquarium


The 75 Most Colorful Freshwater Fish Colorful Fish Discus Fish Pretty Fish


Irg Belgie Rainbow Fish Aquarium Fish Tropical Fish


Pinoy Angelfish Angel Fish Angel Fish Tank Fresh Water Fish Tank


Fula Y Puesta Beautiful Sea Creatures Sea Fish Ocean Creatures


Europadiscuscenter De Discus Fish Tropical Freshwater Fish Beautiful Sea Creatures


Pin By Marcia Yother On Angles Tropical Fish Angel Fish Tropical Freshwater Fish


Pictures Summary Aquarium Fish Tropical Fish Tanks Beautiful Tropical Fish


Pin By Derrick Mason On Discus Discus Fish Discus Aquarium Aquarium Fish


125 Jenis Ikan Discus Paling Lengkap Beserta Gambarnya Gerava Ikan Hias Burung Kicau Kucing Anjing Di 2020 Kucing Anjing Anjing Kucing

Tinggalkan komentar