Foto Anak Lesti Kejora Yang Baru Lahir

Foto Anak Lesti Kejora Yang Baru Lahir. Persalinan berlangsung lebih cepat atau prematur di usia kehamilan 34 minggu, sebulan mendahului dari hari perkiraan lahir akhir januari 2022. Tidak afdhol rasanya jika tidak bikin apresiasi post untuk 2021.

Baru Lahir, Anak Pertama Rizky Billar Dan Lesti Kejora Akan Tampil Perdana Di Tv! - Pikiran Rakyat Depok
Baru Lahir, Anak Pertama Rizky Billar Dan Lesti Kejora Akan Tampil Perdana Di Tv! – Pikiran Rakyat Depok from depok.pikiran-rakyat.com

Sebelum melahirkan anak pertama, lesti kejora dan rizky billar ternyata telah menggelar acara 7 bulanan. Tidak afdhol rasanya jika tidak bikin apresiasi post untuk 2021. Lesti kejora harus melahirkan saat kandungannya masih berusia 34 minggu.

Bayi Lesti Kejora Lahir Prematur, Begini Penampakan Anak Pertama Rizky Billar Dilansir Grid.id Dari Akun Instagram @Rumpi_Gosip Pada Selasa (28/12/2021), Rizky Billar Menegur Satu Haters.

Baby l anak lesti kejora dan rizky billar dapat hadiah istimewa. Dimana banyak sekali cerita yang menghiasi kehidupan saya yang sekarang atas izinmu telah menjadi kami, ujar rizky billar, dilihat detikcom, sabtu (1/1. Hal itu membuat lesti merasa sedih.

Rizky Billar Mengunggah Foto Bertiga Bersama Lesti Kejora Dan Anaknya Yang Baru Lahir.

Hal itu ia bagikan melalui akun instagram @rizkybillar pada senin (27/12/2021). Lesti kejora perdana posting foto anak di ig: Ini karena dia mengalami kelelahan akibat banyak beraktivitas.

Hal Itu Disampaikan Saat Ia Berbincang Dengan Sule.

Sebelum melahirkan, lesti dirawat di rumah sakit selama tiga hari untuk observasi. Baru lahir, lesti kejora ternyata sudah jodohkan putranya dengan bayi artis ini. Di sisi lain, lesti kejora juga merasakan adanya kesedihan terkait kelahiran anak pertamanya tersebut.

Bayi Yang Diberi Nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar Itu Disebut Sangat Mirip Dengan Lesti Kejora.

Baru gelar 7 bulanan, lesti kejora dikabarkan sudah melahirkan, ramalan mbah mijan disorot lagi baca juga: Meski proses persalinan lebih awal, baby l lahir dengan kondisi yang. Meski lahir dalam kondisi prematur, bayi pasangan artis ini sehat dan gemoy.

Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama Pada Minggu (26/12/2021) Malam Di Jakarta.

Pasangan selebritas lesti kejora dan rizky billar mengumumkan kehadiran anak pertama mereka yang lahir secara prematur pada 26 desember 2021. Menurut billar, persalinan lesti ini tidak terduga. Proses persalinan penyanyi dangdut itu dilakukan secara caesar.

Tinggalkan komentar