Foto Nft Termahal Ghozali

Foto Nft Termahal Ghozali. Foto yang mempunyai kode #528 ini adalah yang tertinggi. Sosok pemuda indonesia bernama ghozali yang mendadak men.

Edan! Ini 5 Nft Termahal Di Dunia, Ghozali Everyday Termasuk?
Edan! Ini 5 Nft Termahal Di Dunia, Ghozali Everyday Termasuk? from www.cnbcindonesia.com

#nft #nfts #ghozali #ghozalieveryday #nfttermahal #crypto #cryptopunk #crypto. Saat ini foto tersebut sudah dipatok di harga rp. Nft menawarkan imbalan besar bagi para seniman, kreator, musisi, influencer dan investor.

5 Foto Nft Termahal Di Dunia, Ghozali Everyday Cuma Recehan.

Nah, selain dia masih ada sederet nama yang menangguk sukses sampai miliaran rupiah. Ghozali merepresentasikan anak muda indonesia yang penuh semangat dan konsistensi. Merge dibeli oleh 28.983 kolektor dengan total hampir $100 juta.

Apalagi, Sejak Pemuda Bernama Ghozali Mendadak Viral Di Dunia Maya Karena Meraup Keuntungan Miliaran Rupiah Melalui Bisnis Nft Yang Dijalankan.

Foto yang mempunyai kode #528 ini adalah yang tertinggi. Merge secara resmi menjadi nft termahal yang pernah dijual pada 2 desember 2021 dengan hampir 30.000 kolektor bergabung dengan total biaya $91,8 juta atau setara rp 1,3. 24 jan 2022, 10:40 wib.

Nft Ghozali Ternyata Cuma Receh.

Foto selfie selama 5 tahun tersebut lalu diunggah di nft dan sudah mencapai 933 item nft. Mulanya nft ini hanya diberi harga 0,001 eth atau sekitar rp45.000. Nft termahal di dunia 2021.

The Merge Yang Dibuat Oleh Seniman Anonim Bernama Pak Ini Bisa Terjual Dalam Waktu Yang Cepat.

Saat ini, aset nft termahal ghozali adalah ghozali_ghozalu #528 yang dihargai 66.346 eth atau setara rp 3,1 triliun. 5 foto selfie termahal ghozali everyday. Ini dia foto selfie termahal ghozali yang harganya sudah melambung tinggi.

Nft Adalah Teknologi Kripto Semacam Sertifikat Digital Untuk Menyatakan Kepemilikan Karya, Foto, Video, Atau Lainnya Dalam Bentuk Virtual.

Nft termahal di dunia hingga akhir 2021 adalah the merge yang harganya mencapai us$91,8 juta atau sekitar rp1,3 triliun (kurs rp14.280/us$). Melansir dari business insider, berikut adalah deretan nft termahal di dunia. Banyak yang penasaran foto selfie seperti apa yang membuat ghozali mendadak menjadi miliarder.

Tinggalkan komentar