Kucing Ras Ashera

Dengan adanya salah satu ras induk jenis macan tutul kucing ini memiliki bulu yang menyerupai macan tutul serta memiliki DNA dari kucing jenis Savannah. Namun sebenarnya berbeda kucing ini memiliki rasnya tersendiri dan bisa dibuktikan melalui ter DNS.


Chat Angora Blanc Aux Yeux Jaunes Couche Kucing Himalaya Kucing Kucing Persia

Kucing ini sangat langka dan memiliki sifat yang disenangi manusia dan luar biasa pintar.

Kucing ras ashera. Jadi wajar bila harga kucing ini luar biasa mahal mencapai Rp218 miliar bahkan mengalahkan harga kucing. Dalam estetika Ashera menyerupai macan tutul salju dalam polanya. Walaupun harganya tembus hingga miliaran Ashera bukanlah jenis kucing yang berasal dari ras murni dan diakui oleh TICA.

Ashera merupakan kucing hibrida langka termahal di dunia yang merupakan hasil silang antara tiga kucing yaitu kucing domestik unggulan Serval Afrika dan macan tutul Asia. TRIBUNNEWSCOM – Kucing Ashera disebut-sebut sebagai kucing termahal di dunia. Kucing ini adalah hibrida dari kucing macan tutul Asia kucing domestik dan serval Afrika.

Banyak yang mengatakan bahwa kucing Ashera merupakan replika dari macan tutul. Namun harga tersebut sebanding dengan jenisnya yang yang sangat langka. Ashera merupakan kucing hibrida atau hasil genetika yang sengaja dibuat oleh manusia.

Harga kucing Ashera sendiri mencapai US22 ribu hingga US125 ribu. Hasilnya kucing tersebut bagaikan macan tutul mini yang dikagumi banyak orang. Ternyata Ashera merupakan kucing hasil genetika yang memang sengaja diciptakan untuk memperoleh tubuh cantik pada kucing tersebut.

Selain bulu yang cantik kelebihan Kucing Ashera tidak akan menimbulkan reaksi. Hal yang membuat kucing ini jadi termahal di dunia adalah kelangkaannya. Kucing ini menjadi Begitu mahal karena termasuk hypoalergenic.

Mungkin sekilas ketika melihat gambar dari kucing ini anda berpikir. Sang pemilik bisa menghabiskan waktu lebih lama bersama Ashera. Jadi jika kalian membelinya kalian akan menjadi salah satu dari sedikit pemilik ras kucing yang luar biasa ini.

Kucing dengan bulu yang indah ini adalah percampuran kucing macam tutul dari Asia kucing savana kucing Afrika dan beberapa kucing domestik yang menjadi unggulan. Perawakannya yang tinggi serta. Kucing ini menjadi kucing paling langka di dunia karena kecerdasan dan kesetiaannya.

Kucing ini sama sekali tidak takut dengan air. Ashera Rp218 miliar. Ashera sebagai kucing hibrida memiliki usia yang lebih lama yakni hingga 25 tahun.

Kucing ini merupakan hasil kawin silang dari kucing Blacan kucing serval afrika dan seekor kucing rumahan. Sifat alami kucing adalah takut dengan air namun tidak dengan Ashera. Jumlah yang sangat lama dibandingkan kucing ras lainnya.

Dari segi kepribadian setia penuh kasih sayang dan. Ya kucing termahal didunia adalah Kucing ashera Dengan Harga 37000 US Dollar Kucing ini sekilas mirip dengan kucing Savanah. Kucing Ashera merupakan seekor kucing ras baru yang dijual oleh Lifestyle Pets yang dikembangkan dengan tujuan untuk menciptakan seekor kucing peliharaan yang tidak hanya penurut tetapi juga eksotis.

Ashera ini disilangkan oleh perusahaan Lifestyle Pets yang berfokus pada hewan peliharaan eksklusif. Wajar bila Ashera dibandrol miliaran sebab banyak keunikan yang dimiliki. Alhasil bulu ashera mirip seperti macan tutul dengan DNA kucing savana.

Kucing Asher ini sudah menjadi kucing pertama termahal di dunia dengan harga jual yang mencapai Rp16 miliar. Kucing termahal di dunia yakni ras Ashera yang berasal dari Afrika kucing ini dibanderol hingga 37000 atau setara Rp 481 juta. Kucing dengan penampilan seperti leopard ini hanya melahirkan lima ekor anak kucing pertahunnya.

Kucing ini sangat setia pada majikannya. Para pecinta Ashera. Di kabarkan hanya ada 5 kelahiran anak kucing jenis ini setiap tahunnya.

Ashera di kabarkan kini mencapai harga hingga 125000 Atau sekitar Rp 125 M. Kucing yang mempunyai motif bulu. Ashera bukan ras murni karena kucing ini berasal dari penggabungan beberapa gen mulai dari kucing rumahan biasa kucing macan tutul Asia Asian Leopard Cat sampai dengan kucing ras keturunan Afrika.

Lalu kenapa Kucing ini bisa menjadi begitu mahal. Trah eksotis ini adalah hibrida dari kucing macan tutul Asia kucing rumahan dan serval Afrika. Sayangnya kucing ini bisa di bandrol hingga 14 Miliar Rupiah saru ekornya saja.

Kucing besar yang tak takut air. Bahkan beberapa ahli berpendapat bahwa pengujian genetik mengungkapkan bahwa kucing Ashera hanyalah kucing Savannah F1. Ashera memang bukan ras murni tapi merupakan hasil gabungan gen dari beberapa kucing yaitu kucing rumah biasa kucing macan tutul Asia dan ras keturunan Afrika.

Ashera adalah kucing hasil persilangan dari beberapa ras yaitu kucing rumah kucing Leopard Asia dan Serval Afrika. Jenis ras kucing termahal lainnya adalah Ashera. Tetapi perilaku dan wataknya mirip dengan kucing Savannah.

Ashera adlah kucing yang berasal asli dari Afrika.


Mengenal Kucing Ashera Yang Harganya Mencapai Miliaran Cleanipedia


7 Ras Kucing Termahal Di Dunia Ada Yang Mencapai Miliaran Halaman All Kompas Com


Ashera Kucing Rekayasa Genetika Yang Menjadi Kucing Termahal Hot Liputan6 Com


15 Ras Kucing Termahal Di Dunia 2021 Barrier Magazine


Kucing Mirip Macan Tutul Hasil Rekayasa Dna Terjual Rp 1 4 M Bisnis Liputan6 Com


15 Ras Kucing Termahal Di Dunia 2021 Barrier Magazine


6 Jenis Kucing Termahal Di Dunia Ada Yang Harganya Setara Rumah


Buat Penyayang Hewan Inilah Deretan Ras Kucing Terunik Dan Termahal Di Dunia Bisnis Liputan6 Com


12 Jenis Kucing Paling Mahal Di Dunia Ashera Bisa Sampai Rp 1 7 M Tribunnews Com Mobile


6 Jenis Kucing Termahal Di Dunia Ada Yang Harganya Setara Rumah


Kucing Ashera F1 Savannah Cat Maine Coon Kucing Ras G6 Kucing Biz


Pesona 6 Ras Kucing Besar Ini Bisa Bikin Kamu Jatuh Hati Giant Cat Breed Giant Cat Cat Breeds


Pesona 6 Ras Kucing Besar Ini Bisa Bikin Kamu Jatuh Hati Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Giant Cat Breed Cat Breeds Giant Cat


Pin On Top 10


6 Jenis Kucing Termahal Di Dunia Ada Yang Harganya Setara Rumah


Pin On Humor


7 Ras Kucing Termahal Di Dunia Ada Yang Mencapai Miliaran Halaman All Kompas Com


Katteraser Org Bengalkatt Krysning Mellom Asiatisk Leopard Og Katt Katteraser Pusekatter Katt


7 Ras Kucing Termahal Di Dunia Ada Yang Mencapai Miliaran Halaman All Kompas Com

Tinggalkan komentar