Ikan Channa Pleuro

Bahkan untuk ukuran dewasa 40cm hanya dihargai Rp80000-Rp150000ekornya. Ikan channa pleuro cukup diminati khususnya oleh para penghobi ikan predator.


Channa Pleuro Shefalitayal

Daftar Harga ikan channa Terbaru Juli 2021.

Ikan channa pleuro. Harga ikan hias channa limbata aquascape aquarium. Habitat asli di kalimantan tengah di sungai sentarum Sungai Sebangau sungai lenggana sungai mentaya sungai kapuas dan sungai barito. Inilah yang terjadi ketika ketika ikan Chana Pleuro Chana Limbata Toman Ikan Petek dan Monster dalam satu AkuariumPart1.

Biasa disebut ikan selendang mayang. Channa pleuroOcellated Snakehead ikan hias. Harga IKAN HIAS CHANNA YELLOW MARU EMPEROR SNAKEHEAD CHANNAMARU CHANA.

Sebagai ikan hias mungkin inilah spesies ikan terindah dari semua keluarga channa. Ikan channa asiatica ws pureRp18000. Selanjutnya adalah Ikan Gabus Snakehead Channa Pleuro atau nama ilmiahnya adalah Channa pleurophthalma.

Channa Chana Maru Yellow Sentarum Gen Red Eye Ikan Gabus Hias Size 6-8. Jual Ikan Channa Pleuro Jakarta Timur Aff Fish Tokopedia Snakehead Fish Wikipedia Understanding Indonesian Marulioides Variant 1000 Snakehead Fish Stock Images Photos Vectors Shutterstock Jual Channa Blue Maru Marulioides Toman Bunga Jakarta Pusat Channa Sp Meghalaya Leopard Ikan Channa Bleheri. Kenapa yaaa disebut selendang mayang.

Channa yanag yang sangat cantik channa pleurophthalmachanna pleuro max sizechanna pleuro big sizechanna pleuro babychanna pleuro feedingchanna pleuro g. Channa pleuroOcellated Snakehead ikan hias predatorexotic fish Rp45000. Jual Channa Pleuro Murah Harga Terbaru 2020 Tokopedia Dan corak di tubuhnya cukup unik dengan warna dasar kehijauan dan kebiruan kemudian di tengah tengah terdapat 2 3 bercak hitam besar yang menghiasi tubuhnya.

Jawab no 123. Beli Channa Pleuro terlengkap berkualitas harga murah July 2021 terbaru di Tokopedia. Ikan buas ini menyebar terbatas di Kal.

Pelet Butir Super Bang Fish x Fajar Arief ChannaRp100000. Harga Ikan Hias Predator Channa Pleuro Small Size. Pakan Ikan Pelet 88 Premium RED BLUE YELLOW MAXI CHANNA PREDATOR.

Bekasi Ocean Predator Fish. Haysahabat kali ini saya liat ikan anakn channa pleuro. Channa pleuroOcellated Snakehead ikan hias predatorexotic fishRp45000.

Untuk gabung dengan channa lain misal kita buat kasus a. Dan corak di tubuhnya cukup unik dengan warna dasar kehijauan dan kebiruan kemudian di tengah-tengah terdapat 2-3 bercak hitam besar yang menghiasi tubuhnya. Channa pleuropthalma aka ikan kerandang aka ikan selendang mayang adalah salah satu spesies dalam keluarga ikan gabus.

Media in category channa pleurophthalmathe following 7 files are in this category out of 7 total. Bikin baru aja deh mau ngasih lihat keindahan ikan inihahaha yang lain bantu2 meracuni biar jenis channa yg dikenal ga cuma toman aja dan biar ga kalah ngetrend sama ikan lainmaho 1. Channa Pleuro ini bisa mencapai ukuran paling besar 40 cm.

Ikan channa pleuro Channa asli Indonesia. Bantul Fatih Aquatic Jogja. Promo Pengguna Baru Kurir Instan Bebas Ongkir Cicilan 0.

Channa jenis ini memiliki motif unik yang menyerupai motif pada ikan Peacock BassNamun sayang channa jenis ini sangat kurang peminatnya dikarenakan harganya yang terlalu murah dipasaran. Ikan channa blue pulchra 3 4cm. Ikan channa asiatica ws pure.

4type lingkungan misal tropis ga cocok digabung ikan subtropis atau ikan ph rendah ga cocok digabung ikan dengan habitat ph tinggi. Ikan Hias Channa Andrao CB Captive Breed FREE Styrofoam BOX. Channa pleurophthalma can reach a length of about 40 centimetres 16 in.

Ikan channa yellow sentarum size 23 upRp180000. Channa pleurophthalma is a middle sized snakehead species that grows maximum 40 cm. Channa pleuro bisa mencapai ukuran paling besar 40 cm.

Selain terkenal akan coraknya yang keren ikan yang satu ini juga terkenal dengan harganya yang sangat mahal bahkan dibanding-bandingkan dengan mahalnya ikan. Sangat bagus buat peliaraan di aquarium. Di Indonesia Channa Pleuro seringkali dipanggil ikan Gabus Selendangmayang.

Pleuro digabung toman apa yg ga cocok dgn syarat di atas. Yang kelima diduduki oleh ikan Channa Barca yang sangat populer itu. Kerandang atau serandang Channa pleurophthalma adalah sejenis ikan air tawar anggota suku Channidae kerabat gabus.

Channa Pleuro bisa mencapai ukuran paling besar 40 cm. Jenis ikan bisa anda temukan di daerah sumatra dan borneo. Harga ikan channa blue pulchra size 9-10cm.

Dan corak di tubuh ikan ini cukup unik dengan warna dasar kehijauan dan kebiruan kemudian di tengah-tengah terdapat 2-3 bercak hitam besar yang menghiasi tubuhnya. Channa Chana Blue Andrao size 3-4 Cm Ikan Gabus Hias. Harganya berkisar antara 50-200 ribu rupiah per ekornya.

Dari 30 spesies 7 diantaranya ada di Indonesia. Channa Pleurophthalma atau yang sering disebut Channa Pleuro. Ikan channa blue andrao.

Ikan channa blue andraoRp28000. Warnanya yang eksotis dan tampang yang sangar menjadi nilai plus untuk si channa pleuro. Ikan toman channa micropeltes 45cmRp350000.

The red snakehead fish or channa micropeltes is considered a dangerous and invasive species that can grow to 7 feet and snakeheads. Bentuh tubuhnya lebih pipih dari.


Channa Pluero Kerandang Hias Hasil Saya Casting Di Simpan Di Aquarium Youtube


Channa Marulioides Pleuropthalma Monsterfishkeepers Com


Ocellated Snakehead Channa Pleurophthalma Peces De Agua Dulce Agua Dulce Animales Y Mascotas


Channa Pleurophthalma Ocellated Snakehead 16 Snakehead From Sumatra And Borneo Aquarium Fish Pet Fish Snakehead Fish


Channa Pleurophthalma Youtube


Channa Pleurophthalma


Channa Pleurophthalma By Pegasus Express On Deviantart


Schlangenkopffische Ikan


Black Arowana And Channa Pleurophthalma Youtube


Channa Pleurophthalma Fish Aquarium Fish Snakehead Mottled Fish Stock Photo Download Image Now Istock


Channa Pleurophthalma Wikiwand


Pin On Aquarium


Ocellated Snakehead Channa Pleurophthalma Inaturalist Ca

Tinggalkan komentar