Foto Gala Sky Ardiansyah Setelah Kecelakaan

Foto Gala Sky Ardiansyah Setelah Kecelakaan. Dalam kecelakaan tersebut, terdapat pula putra semata wayang mereka, gala sky ardiansyah. Seorang kerabat mengungkap kondisi anak dari vanessa angel dan bibi ardiansyah, gala sky ardiansyah setelah mengalami kecelakaan maut di tol nganjuk, jawa timur, kamis (4/11/2021).

Gala Sky, Putra Semata Wayang Vannesa Angel Dan Bibi Ardiansyah Selamat Dari Kecelakaan Maut - Hallo Seleb
Gala Sky, Putra Semata Wayang Vannesa Angel Dan Bibi Ardiansyah Selamat Dari Kecelakaan Maut – Hallo Seleb from seleb.hallo.id

Saat ini kondisi gala dalam keadaan jauh lebih baik dari setelah kecelakaan terjadi. Kabar terakhir, gala dirujuk ke rumah sakit dan sedang menjalani perawatan. Warga tersebut bernama ansori (54), warga desa gondangmanis, kecamatan.

Menurut Bibi, Masa Depan Gala Sky Sudah Terjamin Dengan Asuransi.

Ansori merupakan orang pertama kali menyelamatkan anak vanessa angel, gala sky ardiansyah sesaat setelah terjadi kecelakaan maut. Pertama kali siska lorensa muncul ke hadapan publik, saat dia baru saja. Akibat kecelakaan itu, vanessa angel dan suaminya dinyatakan meninggal dunia di tempat.

Kini Banyak Yang Khawatir Dengan Kondisi Anak Mereka, Gala Sky Ardiansyah.

Bahkan, foto saat sedang berlibur ke bali juga nampak diunggah fuji. Dalam peristiwa itu, keduanya juga membawa anak semata wayang mereka, gala sky ardiansyah. Kondisi gala saat ini semakin berangsur sembuh setelah kecelakaan yang menyebabkan bibi dan vanessa angel meninggal.

Gala Digendong Istri @Tomliwafa Dan Tampak Tengah Tertidur.

Delta hesti chandra pratiwi, istri crazy rich tom liwafa yang mengurus gala sky saat dirawat di rumah sakit. [instagram @tomliwafa] selain membagikan foto gala sky, tom liwafa juga mengungkap luka yang dialami bocah kecil tersebut. Potret gala sky ardiansyah putra vanessa angel ini pun tak kalah mencuri perhatian di media sosial.

Cucu Doddy Sudrajat Ini Terlihat Beraktivitas Lagi Layaknya Seorang Anak Kecil.

Ansori pun mengurai kesaksian sesaat setelah kecelakaan maut yang merenggut. Bahkan untuk minum susu pun juga menolak. Pihak keluarga bibi dan vanessa, fuji dan juga fadly faisal, sudah bertemu dengan gala.

Seorang Kerabat Mengungkap Kondisi Anak Dari Vanessa Angel Dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah Setelah Mengalami Kecelakaan Maut Di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Seorang kerabat mengungkap kondisi anak dari vanessa angel dan bibi ardiansyah, gala sky ardiansyah setelah mengalami kecelakaan maut di tol nganjuk, jawa timur, kamis (4/11/2021). Dalam potongan video itu, vanessa angel juga meminta maaf kepada. Kecelakaan ini menewaskan kedua orang tua gala, vanessa angel dan bibi ardiansyah.

Tinggalkan komentar