Ikan Channa Barca

Harganya pun tak main-main Aqua Friends bisa untuk membeli 1 unit motor. Channa barca ini bukan dari barcelona melainan dari sungai-sungai di India dan Bangladesh.


Channa Barca Snakehead Fish Aquarium Fish Oscar Fish

Ikan channa barca 47cm good markingRp55000000.

Ikan channa barca. Channa Barca Channa Barca – pinterest. Ikan channa auranti memiliki postur tubuh seperti channa barca bisa dibilang mirip sekali namun dal segi warna dan corak channa auranti memiliki tubuh yang bertotol berwarna kuning dan biru. ChannaCHANNASHORTblue pulchraAsiaticaKing barcaRed maruBtsLimbataShortAndraoPredatorFishIkanIkan hiasIkan predatorCHANNASHORTandrao SonicCh.

Jadi bagi kamu yang ingin memelihara ikan ini perlu menyiapkan kantong yang tebal. Channa Barca sangat popular belakangan ini dikarenakan ikan ini merupakan jenis Channa termahal. Ikan ini banyak tersebar di daerah asia.

Promo Pengguna Baru Kurir Instan Bebas Ongkir Cicilan 0. Dominasi warna biru kehijauan dengan titik titik hitam dengan bentuk pola tertentu sangat memanjakan mata ketika memandangnya. Ikan hias predator channa barca ophiocephalus barca ikan langka main content.

Channa barca juga memiliki sirip. Gold dust dwarf barca 10-15cmRp950000. Ikan ini memiliki warna tubuh abu-abu terang dengan motif totol yang berwarna hitam.

Ikan ini hidup didalam liang yang digalinya makanan alaminya adalah udang kepiting ikan-ikan kecil. Harga Channa barca di pasaran sekitar Rp. Ikan gabus jenis ini dapat tumbuh hingga mencapai panjang 90 cm.

Udang Kering RFA Pigment Blue pakan Predator channa bukan el. Channa Barca sangatlah langka ikan ini hanya bisa ditemui di daerah Goaparla India. Barca adalah salah satu ikan endemik yang berada di perairan umum Brahmaputra India dan Bangladesh.

Ikan channa barca ini suka mengumpat di sungai tersebut di kedalaman 1 meter. Channa merupakan nama famili untuk ikan gabus yang merujuk pada nama ilmiah family Channidae. Sudah banyak yang menjadikan Channa Barca ini sebagai ajang bisnis ikan hias yaitu dengan cara usaha budidaya Channa Barca yang tentunya membutuhkan dasar pengalaman dan pengetahuan.

Channar barca harganya berkisar belasan juta buat kalian yang tertarik meminang channa barca siapkanlah budget tersebut. Ikan ini hampir mirip dengan channa barca bahkan dikalangan penghobi ikan ini disebut sebagai jenis channa barca kw. Channa Aurantimaculata yaitu Ikan berjenis ikan gabus yang sangat populer di kalangan penghobi ikan predator tahun ini.

Channa Barca berhabitat di daerah beriklim subtropis dalam suhu 17 20 derajat Celcius. Ikan channa barca memiliki corak yang berwarna biru cerah dan di variasi dengan bintik-bintik hitam di bagian tubuhnya. Channa barca kw.

Ikan channa barca juga sering disebut gabus barca atau barca snakehead karena memiliki kepala mirip seperti ular. Ikan channa barca memang dibanderol dengan harga fantastis dan sampai puluhan juta di sejumlah e-commerce. Channa micropeltes juga disebut sebagai snakehead Indonesia alias ikan toman.

Statusnya pun sudah terancam punah dan wajar saja jika harga. Ikan channa barca 44cm High Fin grade ARp55000000. Spesies ini tersebar luas di sebagian besar Asia Tenggara dengan jangkauannya ke barat daya dari drainase Sungai Mekong di Laos Thailand Kamboja termasuk sistem Tonle Sap dan Vietnam sampai ke tengah dan selatan semenanjung Thailand Semenanjung Malaysia Singapura dan Kepulauan Sunda Besar di Sumatra.

Channa Barca merupakan jenis ikan hias air tawar yang sehari-hari dijadikan peliharaan idaman. Keeksotisan ikan Channa barca berada pada warna sisiknya. Ikan channa barca merupakan jenis ikan channa yang paling populer di kalangan pecinta ikan hias karena keunikan warnanya.

Keunikan dari jenis ini adalah warnanya yang abu-abu terang dengan motif totol-totol berwarna hitam. Tumbuh kecil damai dan menarik. Untuk bagian sirip atas dan bawah ukurannya lebih lebar dibandingkan dengan sirip channa jenis lain.

Ikan Channa Barca jika kita pelihara di sebuah akuarium maka ia tampak mondar-mandir dengan gerakannya yang sungguh elok. Seperti ikan channa barca dengan kategori High Fin grade A dan memiliki panjang 44 centimeter dibanderol Rp 55 juta dan memang seharga motor sport. Merupakan jenis ikan channa termahal yang sangat populer di kalangan penghobi ikan channa.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Menurut informasi yang saya dapat ikan channa barca ditemukan pertama kali pada tahun 1822. Karena harganya yang hampir.

35000000 harga tergantung dari corak warna dan ukuran dari ikan tersebut. Memang gerakannya ini tidak begitu cepat namun yang pasti ia selalu bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya. Channa barca merupakan jenis ikan gabus atau channa termahal yang beredar di pasar indonesia.

Ikan channa barca masih memiliki kekerabatan dengan ikan gabus. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual channa 30 seperti lazada elevenia blibli tokopedia bukalapak dan masih banyak lagi. Ikan channa barca semi sb 23cm RARERp34000000.

Ukuran tubuhnya juga cukup besar lho yaitu bisa mencapai 90 cm. Ikan channa channa maru channa barca channa auranti channa stewarti channa limbata channa gachua channa andrao channa bleheri channa barito Ikan Channa Blog Tentang Penjelasan dan mengenal Ikan Channa atau Ikan Gabus Kutuk atau ikan snakehead berbagai jenis marga channa serta tat cara merawat dan budidaya channa. Apa saja yang perlu kalian ketahui tentang ikan chana termahal ini yu kita bahas.

Beli Ikan Channa Barca terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Yang mempunyai keunikan dari warna abunya yang terang dan juga memiliki motif totol yang berwarna hitam serta. Channa bleheri – Rainbow SnakeheadChanna bleheri adalah salah satu spesies Snakehead yang paling cocok untuk akuarium.


Channa Barca Snakehead Aquarium Fish Tropical Fish Aquarium Snakehead Fish


Channa Barca Ikan


Video It S Channa Barca Fish Ikan Akuarium Ikan Cupang Video Hewan Lucu


Channa Barca Ikan


Channa Barca Ophiocephalus Barca Ophicephalus Nigricans Aquarium Fish Snakehead Fish Fish


Channa Barca Ikan


Barca Snakehead Ikan Akuarium Ikan Cupang Hewan


Channa Barca Ikan


Pair Of Channa Barca Ikan Aquarium Air Tawar Ikan Tropis


Snakehead Fish Kutuk Gabus Aquariumfreshwaterfishpictures Ikan Akuarium Ikan Air Tawar Ikan Tropis


Good Shape Channa Barca Ikan Gambar


Pin On Oscar Fish


Channa Barca Subadult Ikan


Channa Barca Pair Male Upper Ikan Fotografi Alam Fotografi

Tinggalkan komentar