Ikan Discus Dan Arwana

Rp75000 5 cm sampai Rp200000 25 cm Makanan dan pemeliharaan ikan discus. Cory catfish lele corydoras atau ikan corydoras ini merupakan ikan hias berkumis yang sudah populer di kalangan pencinta akuarium.


Amazing Arowana Amazingfish Amazingbeta Arowanas Beautifulkoi Beautifulfish Guppyfishes Ikan Akuarium Binatang Burung Cantik

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Ikan discus dan arwana. Ikan Discus merupakan ikan hias air tawar yang memiliki keunikan dan keunggulan pada bentuk dan warna dan corak hingga jenis yang beragam. Namun bagaimana jika ternyata warna tersebut pudar dan hilang. Ikan ini lebih dikenal dengan nama discus dan dapat ditemukan di perairan sungai amazon.

Pada saat dewasa Arwana Brazil dapat tumbuh hingga panjang 60 cm. Tubuh ikan discus menyerupai ikan hias layang-layang hanya saja dia lebih bulat dan unik. Burger PolosHijau pakan ikan Discus Louhan dan ikan jenis lainRp15000.

Diposisi pertama dari 7 besar ikan hias paling populer di indonesia adalah ikan arwana. Aquarium sebesar ini biasanya diisi ikan arwana dan ikan-ikan. Makanan yang Disukai Ikan Arwana.

Semakin banyaknya orang yang tertarik memelihara ikan discus menjadi industri besar bagi para pembudidaya ikan discus di beberapa negara di asia. Ikan Dicampur dengan Discus. Anda pastinya bakal merugi kalau sampai ikan discus yang dipilih terserang penyakit dan mati saat usianya masih muda.

Biasanya ikan discus akan memilih sendiri pasangannya dan setelah menemukan pasangannya baru pasangan ikan discus jantan dan betina itu dipisahkan dari kelompok dengan ditempatkan di aquarium pemijahan. Lebih tepatnya di beri nama The Green Lake. Harga ikan discus pearl pigeon.

Jenis ini bukan merupakan strain murni dari Arwana Merah. Mitosnya bahwa ikan arwana itu akan membawa keberuntungan bagi orang-orang yang memeliharanya. Proses pemijahan biasanya terjadi selama 2 minggu dan dalam satu bulan ikan discus.

Jenis Ikan Arwana Banjar merupakan jenis ikan yang termasuk varietas arwana merah kelas 2. Kerena bentuk tubuhnya inilah ikan ini diberi nama umum discus. Meskipun berasal dari Amerika selatan namun tidak lah sulit menemukan ikan ini di Indonesia.

II12 Discus Ikan Discus merupakan ikan hias air tawar yang memiliki julukan king of aquarium. Seperti Arwana Lohan Discus dan masih banyak jenis lainya. Semakin cerah warna ikan tersebut maka semakin menimbulkan daya tarik.

Hai semua kali ini kami mau melanjutkan sharing mengenai ikan hias air tawar yang tak kalah dengan ikan arwana. Makanan untuk Ikan Arwana. 15 Ikan Hias Discus Besar Tetapi tidak dengan discus karena dia tinggal di peru brasil dan venezuela.

Ketinggian dan panjang ikan dewasa keduanya sekitar 20-25 cm 8-10 in. Ikan ini cukup populer sebagai ikan hias di akuarium akan tetapi bagi orang yang baru memelihara ikan tidak dianjurkan untuk memelihara ikan ini ikan ini membutuhkan air yang sangat bersih dan terkadang dengan suhu air yang lebih tinggi daripada biasanya. Perlu diketahui bahwa ikan discus tidak boleh diberi makanan yang mengandung banyak karbohidratnya karena bisa gemuk dan memperpendek umur dari ikan discus kamu.

Ikan discus jenis blue diamond size 2 inc kurang lebihRp100000. Salah satu keindahan ikan hias terutama diskus discus terletak pada warna yang dimiliki. Warna mereka yang menakjubkan sifatnya yang jinak dan harganya yang eksklusif membuat mereka sangat digandrungi para pecinta ikan hias.

Ikan hias discus mix5 jenis paket 5 ekor size 2inRp450000. Menariknya lagi discus tidak harus selalu dipelihara dalam akuarium khusus discus. Beli Ikan Hias Arwana Ikan Online terdekat di Jawa Barat berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di Tokopedia.

Berbeda dengan ikan arwana kali ini kami mau ngebahas ikan discus yang memiliki habitat asli di kawasan sungai Amazon Amerika SerikatJauh ya habis dari Asia langsung ke Amerika Selatan. 10 Jenis Ikan Corydoras Paling Populer dan Termahal. Warna Ikan Discus Pudar.

Ikan Discus Jenis Mix Size 1 IncRp50000. Lapak Ikan Arwan dan Discus di Pasar Ikan Hias Parung BogorAssalamualaikumSalam Satu HobiUpdate Video Ikan Hias Review Kali ini akan memberikan informasi. Jenis Arwana ini memiliki tubuh yang cantik dengan dominasi warna silver serta bentuk tubuh dan sirip yang memanjang.

Aquarium raksasa berisi puluhan ikan discus karya Oliver Knott. Namun untuk mengawinkan ikan arwana dan menghasilkan anakan ikan Arwana yang baik ternyata dibutuhkan proses yang cukup panjang dan lama. Bibit ikan Discus pilihan yg bersih pilih jenis indukkanyaRp95000.

Karakteristik lain dari spesies. Tempat yang indah ini ada di Austria. Ciri khas yang dimiliki ikan jenis Arwana Banjar adalah ekornya yang berwarna kuning atau orange warna sirip orange pucat dan tidak punya warna merah baik di pipi maupun di badan.

Perbedaan ikan discus jantan dan betina- Hai sobat berbicara ikan discus memang tidak ada habisnya karena dia memiliki banyak kelebihan dan keunikanSalah satunya adalah bentuk dan warnanya. Ikan Arwana dikenal memiliki harga jual yang cukup menggiurkan maka tak sedikit para pehobi mencoba untuk membudidayakan ikan hias air tawar ini. Burger ikan discus ini adalah jenis makanan yang diolah dari beberapa bahan yang bernutrisi vitamin protein mineral sedikit karbohidrat.

Mitos itu dipercaya oleh sebahagian masyarakat dari berbagai suku di indonesia khususnya oleh. Discus adalah salah satu jenis ikan yang paling dihargai dan dikagumi dalam hobi ikan hias. Pemandangan Indah Dibawah Air Ini Akan Membuatmu Tercengang 24112015 ferboes 0.

TIPS MEMELIHARA IKAN DISCUS Ketika sedang melihat-lihat aro super red di sebuah dealer arwana mata tertuju pada sebuah akuarium kecil yang diisi beberapa ekor discus berbagai jenis. Asupan makan dan cara pemeliharaan ikan discus akan mempengaruhi keberlangsungan hidup mereka selama berada di akuarium. Sisi ikan biasanya bermotif dalam nuansa hijau merah coklat dan biru.

Ikan Arwana atau dragon fish adalah ikan yang dikenal dan dipercaya sebagai titisan naga yang merupakan perwujudan dari dewi kahyangan atau dewi kwan im. Spontan jadi teringat masa masih kuliah belajar di kamar sempit hanya ditemani dua ekor discus yang ditempatkan pada akuarium berbentuk keler bulat yang kemudian mati bersamaan setelah dipelihara.


Selain Arwana Ikan Discus Jadi Primadona Kategori Premium Di Kota Banjarbaru Banjarmasinpost Co Id


Cocok Loh Discus Di Jadikan Tank Mate Arwana Sr Youtube


Pin On Arowana Fish


Saw This Beautiful Red Arowana At A Store They Called It A Kanpai Red Aquariums Betta Fish Types Beautiful Sea Creatures Dragon Fish


21 Ikan Yang Cocok Disatukan Dengan Ikan Arwana Daftarhewan Com


Prep Dorm Room Organization Tropical Fish Tanks Aquarium Fish Fish Background


9 Ikan Terbaik Yang Cocok Dicampur Dengan Discus Gerava Com


Arwana Bersahat Dg Discus Dan Manfish Youtube


Arwana Discus By Dragon Lim S


Ikan Arwana Black Golden Ikan Akuarium Ikan Air Tawar


7739 9 Inches Malaysia Golden Blue Base Arowana Expensive Arowana Fish Youtube Ikan Batu Akik


Video The Allure Of Asian Arowana Dragon Fish Fish Aquarium Fish


Ikan Arwana Merah Super Red Ikan Perhiasan Cantik Jenis


Arwana Discus Digabung Bahaya Kah Arowanasr Youtube

Tinggalkan komentar