Tanaman Janda Bolong Harga

Tanaman Monstera Obliqua Philo Swiss Tanaman Hias Janda BolongRp11900. Harga tanaman janda bolong di pasaran terlebih pada tahun 2020 lalu bekisar Rp 99 juta – Rp 706 juta.


Janda Bolong Lagi Hits Ini Cara Bedakan Yang Mahal Palsu Jenis Kulit Tahu

Melansir berbagai sumber janda bolong bisa tumbuh menjalar berumpun dan merambat.

Tanaman janda bolong harga. Janda Bolong tanaman satu ini jadi primadona dengan harga yang luar biasa mahal. Tanaman monstera albiqua janda bolongRp15000. Tanaman Hias Bunga Hias Monstera to Janda BolongRp20000.

Bibit tanaman hias janda bolong variegataRp100000. Karena di mana pun dicari harga tanaman Janda Bolong sama saja. Bibit tanaman monstera janda bolongpohon hias janda bolongRp8500.

Iya mas beberapa hari lalu saya menjual janbol empat daun seharga Rp 95 juta. Janda bolong tanaman hias ini dapat tumbuh subur pada kelembapan yang tinggi dan banyak. Tanaman hias seperti Janda Bolong menjadi tren baru di Indonesia bahkan luar negeri.

Tanaman hias janda bolong atau Monstera adansonii ini masih menjadi favorit bagi pemilik rumah kolektor tanaman hias. Ternyata memang ada jenis janda bolong yang harganya mencapai ratusan juta karena beberapa alasan yaitu memiliki bentuk atau corak yang unik susah didapat atau dikembangbiakan alias langka memiliki bentuk bolongan daun yang unik. Tanaman janda bolong memiliki nama ilmiah Monstera adansonii.

Untuk menjaganya agar tidak tumbuh secara berlebihan pangkaslah tanaman secara teratur agar pertumbuhan terkekang dengan rapi. Tanaman Hias Janda Bolong MurahRp12400. Harga daun janda bolong termahal 2020.

Tanaman ini lebih baik dihindari dari ruangan dengan suhu di bawah 15C. Janda Bolong Tanaman Indoor Monstera Adansonii Water Hias MiniRp30000. Harga Tanaman Janda Bolong Mengenai harga yang begitu melangit ini mengingatkan kita pada tanaman gelombang cinta yang viral di tahun 20062007.

Tanaman hias philodendronpot tawon putihpohon janda bolongRp60000. SWARA Akhir-akhir ini tanaman hias janda bolong sedang banyak diminati. Nah diantara berbagai jenisnya tersebut setidaknya ada tiga jenis tanaman Janda Bolong yang memiliki harga fantastis namun juga sangat cocok apabila dijadikan sebagai investasi.

Nah Moms dapat memilih tempat di kamar mandi atau dapur yang cukup terang hangat dan lembap dan sering-seringlah mengaburkan tanaman. Lagi Viral Tanaman Janda Bolong yang Tembus Ratusan Juta Ini Cara Merawatnya. Namun kini tanaman janda bolong sudah mulai tersebar di berbagai sudut dengan harga tanaman yang mulai menurun.

Dengan begitu harga tanaman Janda Bolong di semua toko tanaman hias bisa seragam. Kalaupun ada perbedaan hanya terpaut sedikit saja. Dengan adanya tren tanaman hias saat ini terutama pada tanaman Janda Bolong membuat harganya semakin mahal.

Apa itu tanaman hias janda bolong. Tanaman JANDA BOLONG 1 SET pot putih uk 18tatakanbatuRp45000. Tanaman janda bolong bibit bunga janda bolong berkualitasRp25500.

Harga tanaman daun yang tengah viral ini tidak sampai ratusan juta atau bukan 100 jutaan tercatat harga daun monstera si janda bolong termahal adalah hingga Rp 90 juta saja. Janda Bolong Tanaman Indoor Monstera Adansonii Water Hias MiniRp30000. SALE tanaman hias monstera accuminata janda bolong daun.

Tanaman hias monstera janda bolong free pot putih dan serabutRp65000. Tanaman ini menyukai intensitas cahaya matahari rendah dan dapat tumbuh optimal di lingkungan yang lembab. Dikutip dari dari kanal Youtube JosTV menurut Mas Paul Janda Bolong yang harganya mahal adalah tanaman Janda Bolong atau Monstera Adasonii Variegata yang sudah mengalami mutasi genetik secara alami.

Tanaman Janda Bolong sebaiknya diletakkan di area yang lembap cukup dengan suhu ruangan kira-kira 18C hingga 30C. Tanaman hias janda bolong sri gading varigata pot putihRp147500. Tanaman hias hidup bunga monstera obilqua – janda bolongRp18000.

Itulah penjelasan kenapa harga tanaman Janda Bolong mahal sekali dan mengapa tanaman ini menjadi salah satu tanaman hias yang sangat digemari akhir-akhir ini. Bahkan karena tingginya permintaan terhadap tanaman ini harga per pohonnya telah mencapai ratusan juta rupiah. Fantastis sekali ya detikers.

Data diperbaharui pada 3082021. Tanaman Janda Bolong ini dihargai mulai dari 40 hingga 120 juta. Harga dari tanaman yang sekilas biasa saja ini ternyata bikin tepok jidat.

Semakin dekat atau semakin mirip Moms meniru kondisi alami tanaman maka ini semakin baik untuk janda bolong tanaman hias. Tanaman janda bolong tengah menjadi perbincangan. Diketahui untuk satu potnya bisa tembus sampai Rp150 juta.

Harga tanaman janda bolong tidak semerta-merta langsung melejit sampai ratusan juta rupiah untuk satu tanaman. Namun harganya ditentukan oleh beberapa faktor diantaranya jenis ukuran tanaman dan beberapa hal lainnya. Bahkan ada yang memperjualbelikannya dengan harga tinggi hingga Rp 100 juta.

Jumat 09 Okt 2020. Pada awal kemunculannya tanaman ini sempat memiliki harga selangit bahkan hingga Rp95 juta. Janda bolong pasti tau lahYah tanaman tang masih bisa menghasilkan cuanUntuk up date trus dkung channel ini ya kuySalam jandabolong.

Untuk jenis tanaman Monstera Obliqua harga yang bisa kamu temukan di pasaran berkisar di angka Rp25 juta Rp30 juta untuk per lembar daunnya. Harga Tanaman Hias Janda Bolong. Tentu yang bermain adalah toko-toko besar.

2 paket monstera janda bolong dan philo jari – Tanaman Hidup – Bunga HRp35000. Bibit tanaman hias janda bolong monsteraRp15000. Memuliki bentuk yang unik tanaman satu ini juga memiliki nil.

Berbicara soal harga pada tahun 2021 ini Janda Bolong memiliki nilai jual yang lebih tinggi dariapada tahun sebelumnya. Tanaman Janda bolong Monstera adansonii bunga janda bodong adansoniRp65000. Tanaman Hias Bunga Monstera Obliqua Janda BolongRp50000.

Jadi masyarakat tidak akan curiga dan tidak akan bisa membandingkan harga yang lebih murah di tempat lain. Monstera variegata adalah jenis tanaman monstera variasi warna hingga 3 warna yaitu kuning putih dan hijau. Mari mengenalnya lebih jauh.

Informasi perihal ini dikabarkan oleh pegiat tanaman hias ternama dari Bogor Mas Iwan Selasa 11 Agustus 2020. Di media sosial banyak yang membagikan soal tanaman janda bolong ini.


Ini Kata Dosen Pertanian Soal Harga Tanaman Janda Bolong Yang Meroket Ngenetyuk Nyupdate Menanam Tanaman Petani


Catat Begini Tips Menyuburkan Aglaonema Rotundum Plants Halloween Wreath Tips


Rhaphidophora Tetrasperma Dekorasi Tanaman Rumah Dekorasi Tanaman Tanaman Dalam Rumah


Pilihan Pembaca Janda Bolong Capai Puluhan Juta Hingga Pacitan Banjir Tanaman Petani Membaca


Tanaman Hias Janda Bolong In 2021 Plants


Queen Of Plant Is Snow White Di 2020 Tanaman Hias Daun Tanaman Perkebunan Sayur


Janda Bolong Tanaman Hias Bunga Tanaman Hidroponik


Tanaman Hias Monstera Obliqua Tanaman Janda Bolong Menanam Sayuran Tanaman Menanam


Pin Di Bunga


Pin On Hias Daun


Jadi Incaran Banyak Orang Harga Tanaman Janda Bolong Bisa Tembus Rp 100 Juta Per Pohon Di 2020 Tanaman Tanaman Hijau Pohon


Promo Call 0895375642026 Valentin Di 2021 Tanaman Tropis Bunga


Review Monstera Adansonii Tanaman Janda Bolong Yang Lagi Viral Youtube


Harga Monstera Janda Bolong Variegata Tanaman Daun Tanaman Rambat

Tinggalkan komentar