Ikan Discus Checkerboard Pigeon

Cara Ternak Ikan. Mengenai kecantikan menurut kami keduanya masih sangat layak untuk menghiasi aquarium Anda.


Pigeon Checkerboard Discus Tropical Freshwater Fish Discus Fish Freshwater Aquarium Fish

Pearl Pigeon Rp75-200 Ribu 3.

Ikan discus checkerboard pigeon. Untuk setiap pembelian anak ikan per 10 ekor BONUS 1 ekor. Jawabannya adalah pada bentuk polanya. Modern Fish Tank Cat Lovers Koi Fish Oscar Fish Tropical Freshwater Fish Dog Cat Water Life Marine Fish Yin Yang Koi.

Saved by Darrell Gulin. Ikan ini menampilkan warna-warna cerah dan bentuk tubuh gepeng yang khas. Ikan discus pigeon 2inch.

Harga Ikan Discus Terbaru 2021 – Ikan Discus merupakan jenis ikan hias air tawar yang cukup menarik perhatian mata karena bentuk dan warnanya yang indah. Dengan berbagai keunikannya tersebut jenis ini sangat popular dan banyak dicari oleh para kolektor ikan hias. Golden Checkerboard Pigeon Discus.

Discus adalah salah satu ikan hias yang paling indah dan paling sering dipelihara. Discus Green Discus S. Red Melon Rp60-180 Ribu 6.

Umumnya ikan berukuran hingga 20cm dan berat 150-250gram. Harga Checkerboard Pigeon Discus di pasaran sekitar Rp 80000 Rp 750000. New Produk Ikan Discus Diskus Checkerboard Pigeon 4Inch 6.

Discus checkerboard pigeon memiliki corak merah yang merata disekujur tubuhnya. Foto terlampir dari ukuran 45 cm sampai 4 inch up. Jantan dan betinanya sulit dibedakan.

Bagian kepala ikan discus checkerboard pigeom yaitu warna kuning hal ini lah yang membuat ikan ini menjadi sangat cantik. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Untuk ukuran dewasa ikan Discus di beri harga sekitar 20 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah.

Blue Diamond Rp50-140 Ribu 5. Checkerboard Pigeon Rp75-200 Ribu 4. Ikan ini memiliki berbagai corak seperti turquoise pigeon pigeon snake leopard leopard snake pigeon checkerboard.

Meski memiliki bentuk yang serupa dari sisi bentuk dan warna namun ada beberapa perbedaan yang spesifik khususnya pada sisi corak yang dominan dan warna kepala dengan aksen kuning. Harga ini biasanya dibandrol untuk indukan ikan. Corak tipe ikan Discus satu ini tergambar seperti goresan namun goresan tersebut tidak lurus melainkan berpola seperti garis yang yang menentu.

Harga Dari Ikan Discus. Mereka termasuk dalam genus Symphysodon yang pada dasarnya mengandung tiga spesies. Jenis Ikan Hias Discus Checker Board Pigeon.

Sedangkan pada bagian mata ikan ini berwarna seirama dengan pola garis ditubuhnya. Ikan Discus Checker Board Pigoen adalah salah satu jenis ikan Discus yang memiliki warna dasar putih dan dihiasi dengan corak berwarna merah. 9 Jenis Ikan Discus yang Cocok untuk Aquascape.

Ikan discus jenis ini mempunyai warna corak yang sangat bagus dan jika kamu melihatnya kamu bisa langsung kagum dengan coraknya corak pada ikan ini yaitu berwarna dasar putih dengan adanya garis-garis merah di sekujur tubuhnya. Ein kurzes Video eines unserer Checkerboard Pigeon Diskus Männchen für die Zucht. Cara Budidaya Ikan Discus Pada Aquarium.

Weitere Informationen über unsere Diskus-Zucht sowie Videos und Fotos unse. Jika Anda bingung menggabungkan keduanya dalam satu aquarium. Nama lengkap dari jenis ini adalah Checkerboard Pigeon Blood Discus karena terdapat unsur warna merah pada tubuhnya.

Jenis Jenis Ikan Discus Beserta Cirinya. Harga ini dipasang untuk harga indukan yang memiliki panjang sekitar 4 inch atau 10 cm. Aequifasciatus dan Blue and Brown Discus S.

Bahkan corak tersebut juga terlihat pada bagian wajahnya. Red Ribbon Rp80-250 Ribu 2. Melihat ikan discus checkerboard pigeon dari dekat pasti akan terlihat lebih cantik.

Cara Budidaya Ikan Discus Pada Kolam. Ikan discus atau diskus adalah ikan hias berwarna cerah dan berbentuk unik dari lembah sungai Amazon di Amerika Selatan. Kepala ikan ini didominasi dengan warna kuning sementara bagian tubuhnya terdapat motif garis-garis berwarna merah.

Ikan Discus Checkerboard Pigeon. Ikan discus bisa kalian dapatkan di penjual ikan hias di kartini pasar ikan jatinegara pasar ikan parung dan juga di seller seller rumahan yang membudidayakan ikan discus. Ikan Discus Pigeon checkerboard 415 up.

Ikan Discus Marlboro Rp60-180 Ribu 7. Setiap anakan sudah bisa makan Burger Pelet Bloodworm cincang atau cacing sutera. Heckel Discus S.

Checkerboard pigeon merupakan jenis ikan discus dengan warna dasar putih. Cari produk Lainnya lainnya di Tokopedia. Sama seperti pearl pigeon discus checkerboard juga memiliki warna dasar putih yang unik.

Mereka sering disebut secara sinonim sebagai ikan pompadour. Jual Ikan Discus Pigeon Checkerboard dengan harga Rp1500000 dari toko online settaquarium Kota Bekasi. Ikan Discus Green Rp40-120 Ribu 8.

Mereka adalah pilihan populer untuk akuarium air tawar. Jenis boleh dicampur BONUS berdasarkan jenis stok ikan yang ada. Ikan discus jenis Pigeon Checkerboard kiri dan Red Melon berwarna terang.

Discus yang berwarna solid pun ada seperti red melon golden ogon red white blue diamond white diamond. Ika dilihat dengan lebih seksama ikan discus Checkerboard Pigeon memiliki bentuk pola yang lebih memanjang tidak beraturan dan lebih tipis. Golden Yellow Diamond Rp285 Ribu 9.

Ikan Discus Checkerboard Pigeon. Ikan discus sendiri berasal dari perairan sungai lembah amazon. Sedangkan Ikan Discus Bulldog Leopard Snake dihargai hingga Rp10 juta.

Ikan Discus Albino Bulldog Checkerboard dan Albino Bulldog Blue Diamond bisa dibanderol dengan harga mencapai Rp12 juta. Guslan GumilangJawa Pos Discus memikat hati para penghobi ikan berkat keelokan corak tubuhnya yang mampu menandingi keindahan ikan-ikan cantik di bawah laut. Harga Ikan discus jenis ikan discus perbedaan warna ikan discus indukan ikan discus penjelasan discus Checker Board Pigeon perawatan ikan discus makanan ikan discus varian dan jenis discus ciri khas discus.

Ikan Discus Pigeon Checkerboard Jaguar di Tokopedia Promo Pengguna Baru Cicilan 0 Kurir Instan. 14 Jenis Ikan Discus dan Cara Merawatnya.


Ikan Discus Pigeon Chekerboard Shopee Indonesia


Checkerboard Pigeon Fish Discus Com


Yellow Pigeon Discus Fish Discus Fish Tropical Fish Aquarium Fish


Checkerboard Pigeon Discus Male Youtube


Ikan Discus Pigeon Checkerboard Shopee Indonesia


Golden Checkerboard Pigeon Discus Male Discus Diskus Diskusfische Aquarium Symphysodon Tropica Discus Fish Tropical Freshwater Fish Freshwater Fish


Pigeon Checkerboard Discus Discus Fish Discus Discus Aquarium


Pigeon Blood Discus History And Gallery History And Gallery Live Tropical Fish


Ikan Discus Pigeon Checkerboard Polkadot 2in Shopee Indonesia


Red Panda Pigeon Checkerboard Discus Youtube Discus Discus Fish Red Panda


Super Checkerboard Pigeon Discus Thick Line Discus Com


Yellow Pigeon Discus 3 3 5 Live Tropical Freshwater Aquatic Fish High Quality Ebay In 2021 Discus Fish Fish Tropical Freshwater Fish


Jual Ikan Discus Pigeon Checkerboard 2 Polkadot Jakarta Barat Jhennitta Store Tokopedia


Discus Fish Google Search Discus Fish Tropical Freshwater Fish Aquarium Fish

Tinggalkan komentar