Maine Coon Kucing Raksasa

Kucing kucing lucu kucing meong meong kucing berantem kucing yatim kucing-kucing kucing anggora kucing nyanyi kucing joget kucing marah. Kucing jenis Maine Coon memang dikenal sebagai kucing yang punya tubuh lebih besar dari kucing-kucing pada umumnya.


Maine Coon Raksasa Berhati Lembut Dari Dunia Kucing Merdeka Com

Kucing Maine Coon memiliki ukuran badan yang lebih besar dan bahkan raksasa dibandingkan dengan jenis kucing lainnya.

Maine coon kucing raksasa. Jika sudah dewasa panjangnya bisa mencapai 40-120 cm. Punya ukuran yang jauh lebih besar dibanding jenis kucing peliharaan lainnya membuat Maine Coon sering juga dijuluki sebagai kucing raksasa. Berukuran jumbo kucing Maine Coon lucu dan super manja.

Kucing jantan memiliki bobot 6-9 kg sedangkan betina biasanya memiliki bobot lebih kecil sekitar 4-6 kg. Maine Coons merupakan kucing yang terbesar dari seluruh ras kucing domestik. Mengenal Ciri-Ciri Kucing Maine Coon Ras Kucing Bertubuh Raksasa ciri ciri kucing maine coon – infinity kittens.

Kucing ini dikenal memiliki tubuh yang berat dan juga tinggi. Secara umum kucing Maine Coon dewasa memiliki tinggi mencapai ketinggian hingga 40 cm dan panjang hingga 12 m. Ras ini dipercayai nenek moyangnya berasal dari ras Anggora dan Norwegian Forest.

Raksasa Dunia Kucing. Maine Coon adalah kucing raksasa yang setia dan penyayang kepada pemiliknya. Maine Coon ini merupakan kucing terbesar dari semua ras kucing rumahan maka dari itu ia sering disebut sebagai kucing raksasa.

Kucing ras maine coon 500pxImantas Boiko. Tinggi badan kucing ini adalah sekitar 100 cm. Maine Coons adalah yang terbesar dari semua baka kucing yang dijinakkan.

Bagi yang penasaran kucing ini yang masih anakan dijual sekitar Rp 10 juta Rp 15 juta per ekor. Kucing Maine Coon pejantan pada umumnya mempunyai berat badan kisaran 6 9 Kg dan panjang badan mencapai 1m kemudian untuk betinanya biasanya lebih kecil dari pejantan dengan berat badan 4 6 Kg. Bentuk tubuh kucing Maine Coon Dewasa Raksasa.

Tak heran kalau kucing ini sering dijuluki raksasa lembut. Demikian fakta kucing Maine Coon atau kucing raksasa yang pernah ada di bumi. Maine Coon merupakan satu-satunya kucing peliharaan dengan ukuran tubuh terbesar yang pernah ada.

Sesuai namanya ras ini berasal dari negara. Anak artikel artikel anak cat karakteristik kucing kucing kucing lucu kucing maine coon kucing raksasa kucing rumahan maine coon sifat kucing. Tetapi maine coon termasuk ras kucing yang mudah bersosialisasi termasuk dengan manusia.

Mereka bertambah sebanyak 2 paun 09 kilogram sebulan selama kitaran pertumbuhan mereka yang berakhir pada usia sekitar 4 tahun – lebih dari empat kali ganda masa kematangan baka lain. Walaupun punya perawakan yang besar namun kucing Maine Coon dikenal dengan tingkah lakunya yang ramah dan. Kucing ras maine coon Bored Panda.

Anda mungkin ingin memelihara kucing tersebut di rumah. Kucing ini berasal dari Maine Amerika Serikat. Selain kucing Cheetoh ragamuffin dan Pixie bob jenis kucing raksasa selanjutnya adalah kucing Maine Coon.

Kucing ras main coon punya ciri struktu. Jika sudah mencapai usia dewasa kucing satu ini bahkan bisa memiliki tinggi hingga 40 cm dan panjang sekitar 12 m loh. Saking besarnya beberapa kucing jenis ini bahkan dianggap sebagai kucing raksasa.

Bahkan beratnya bisa mencapai hingga 15 kilogram. Kucing Maine coon terbesar yang pernah tercatat mempunyai panjang badan dari kepala sampai ekor 121 cm. Verified Writer Raisa Maulydia.

Rata-rata kucing betinanya memiliki berat sekitar 4 kg hingga 6 kg dan pejantannya memiliki berat sekitar 6 kg hingga 9 kg dan tingginya bisa mencapai 1 meter. Maine Coon silver tabby Wikimedia CommonsBarry Wom. Walaupun kebanyakan kucing dewasa mempunyai berat sekitar 7 paun 312 kilogram kucing jantan Maine Coon.

Perlu waktu 3 tahun lebih untuk bisa mencapai usia dewasa. Sepertihalnya Norwegian Forest Cat dan kucing-kucing besar lainnya Maine Coon termasuk yang tipe pertumbuhan dan perkembangannya lambat. Pada kucing betina memiliki berat sekitar 4-6 kg dan jantan lebih berat yaitu 6 hingga 9 kg.

Penampilannya kadang mengingatkan kita pada singa dan harimau. Dengan tambahan bulu musim dingin yang bisa mencapai panjang 7 cm maine coon terlihat sangat besar. Maine Coon adalah jenis kucing rumahan yang memiliki ukuran tubuh yang besar dibandingkan kucing lainnya.

Anda bisa mencarinya di komunitas pecinta kucing atau grup-grup pecinta kucing di. Coba pelihara kucing ras Maine Coon. Salah satu contoh hewan peliharaan yang menjadi favorit yaitu kucing.

Biasanya harga segitu sudah lengkap dengan sertifikatnya. JAKARTA – Memiliki hewan peliharaan memang menyenangkan karena bisa menjadi teman bagi manusia. Maine Coon disebut juga sebagai American Longhair adalah salah satu ras kucing tertua dan alami yang berasal dari Maine Amerika Serikat.

Selain tubuhnya yang memang super besar bulu dari kucing ini juga sangat lebat halus dan tumbuh sangat panjang. Kucing kucing lucu kucing meong meong kucing berantem kucing yatim kucing-kucing kucing anggora kucing nyanyi kucing joget kucing marah maine. Ukurannya tersebut diimbangi dengan bobotnya.

Kucing Maine Coon cukup tinggi berotot dan tulangnya besar juga. Gambar Kucing Maine Coon Warna Coklat. Kucing Maine Coon Si Kucing Raksasa Yang Lembut Lebih besar daripada Ragdoll Maine Coon memiliki ukuran yang betul-betul besar.


Maine Coon Raksasa Berhati Lembut Dari Dunia Kucing Merdeka Com


15 Potret Kucing Maine Coon Ukuran Besar Di Dunia Bikin Melongo


Kucing Maine Coon Ras Kucing Besar Yang Lucu Untuk Dipelihara


5 Fakta Maine Coon Kucing Rumahan Yang Berbadan Raksasa


D Cat D Hati Jenis Kucing Maine Coon Kucing Tertua Di Facebook


Mengenali Kucing Maine Coon Yang Besar Dan Menggemaskan


Bukan Hanya Maine Coon Berikut 7 Jenis Kucing Berukuran Besar Di Dunia


Kumpulan Potret Kucing Peliharaan Raksasa Sungguh Ada


Dikira Siluman Inilah Kucing Raksasa Pecahkan Rekor Terbesar Di Dunia Youtube


5 Fakta Maine Coon Kucing Rumahan Yang Berbadan Raksasa


15 Potret Kucing Maine Coon Ukuran Besar Di Dunia Bikin Melongo


Kucing Maine Coon Harga Ciri Fisik Asli Dan Perawatan Okdogi Com


5 Fakta Maine Coon Kucing Rumahan Yang Berbadan Raksasa


Omar Si Raksasa Bisa Jadi Kucing Terpanjang Di Dunia


5 Fakta Maine Coon Kucing Rumahan Yang Berbadan Raksasa


5 Fakta Kucing Maine Coon Kucing Rumahan Raksasa Burungnya Com


6 Fakta Menarik Kucing Maine Coon Cara Merawatnya Gemesin


Di Indonesia Harga Kucing Raksasa Ini Bisa Sampai Belasan Juta Rupiah Tribun Solo


10 Potret Kucing Raksasa Maine Coon Mirip Dengan Singa Ini Bikin Takjub Kok Bisa Ya Lifeloenet

Tinggalkan komentar