Foto Upin Ipin Asli Dunia Nyata

Foto Upin Ipin Asli Dunia Nyata. Adapun foto rumah upin ipin di dunia nyata itu diambil saat gelaran karnival upin & ipin pada 2011. Namun animasinya dibuat orang malaysia.

Viral Makam Upin Ipin Di Tiktok, Inilah Penampakan Kak Ros Dan Rumahnya Dari Kisah Nyata - Desk Jabar
Viral Makam Upin Ipin Di Tiktok, Inilah Penampakan Kak Ros Dan Rumahnya Dari Kisah Nyata – Desk Jabar from deskjabar.pikiran-rakyat.com

Pembuat video memperlihatkan makam upin ipin. Heboh keberadaan makam upin dan ipin di kota palu masih tampak. Namun tidak tersorot kamera, karena si pengunggah fokus pada dua bocah kembar tersebut.

Ternyata, Rumah Tersebut Pernah Dipamerkan Dalam Sebuah Karnaval Beberapa Tahun Silam.

Dua batu nisan tersebut bertuliskan upin yang wafat pada 6 agustus 1995 dan ipin pada 2 april 1996. Adapun foto rumah upin ipin di dunia nyata itu diambil saat gelaran karnival upin & ipin pada 2011. Watch popular content from the following creators:

Dibalik Kartun Yg Selalu Buat Kita Tertawa Ada Kesedihan Mendalam Yg Dipendam Opah , Tulis.

Masyarakat pun bisa dengan bebas mengunjungi rumah panggung itu. Rumah yang katanya milik keluarga upin dan ipin [instagram/@nenk_updatee] kuburan orangtua upin dan ipin pun juga ada di sebelah. Rumah upin ipin dibuat versi aslinya di malaysia.

Satu Nisan Bertuliskan Nama Ipin Yang Wafat Pada 2 April 1996 Dan Di Sebelahnya Upin Yang Wafat Pada 6 Agustus 1995.

Ini 5 tips sebelum bermain internet cafe simulator 2, game rekemondasi youtuber rumah asli upin ipin sama persis dengan rumah di dalam animasi yang dibuat les copaque tersebut. Pada batu nisan tertera ipin meninggal pada 2 april 1996, sedangkan upin meninggal setahun sebelumnya, yakni 6 agustus 1995. Pada nisannya, tertulis upin telah wafat pada 6 agustus 1995 dan ipin meninggal dunia pada 2 april 1996.

Namun Animasinya Dibuat Orang Malaysia.

Heboh keberadaan makam upin dan ipin di kota palu masih tampak. Adapun foto rumah upin ipin di dunia nyata itu diambil saat gelaran karnival upin & ipin pada 2011. Kisah upin ipin meninggal dunia viral di media sosial.

Kisah Ini Salah Satunya Dibagikan Oleh Akun Tiktok @Itz.me.andin012.

Dalam video itu juga dinarasikan, serial kartun upin ipin hanyalah khayalan opah alias nenek upin ipin, 10 tahun lalu. Untuk penggemar setia upin ipin, pasti sudah hafal dengan potret rumah yang sering dilihat di televisi ini. Rabu pagi (19/1/2022) puluhan warga berdatangan ke lokasi makam yang terletak di kelurahan layana, kota palu.

Tinggalkan komentar