Kucing Bengal Besar

Kucing ras bengal mempunyai bentuk tubuh yang besar dan gagah. Selengkapnya mengenai kucing bengal simak ulasan berikut ini.


Kucing Bengal Bertubuh Besar Dengan Bulunya Yang Berbintik Khas Ekor9 Com

Mengenal Kucing Bengal Jenis Ras Kucing Aktif dan Cerdas Mengenal kucing bengal – pet central.

Kucing bengal besar. Hasil persilangan tersebut menghasilkan kucing ocicat. Kucing bengal atau juga disebut sebagai blacan merupakan salah satu jenis dari kucing hutan yang merupakan hasil dari sebuah perkawinan silang antara kucing leopart asia dengan kucing domestik berbulu pendek yang dilakukan oleh ilmuan ternama. Dibagian kepala Kucing Bengal Kepala kucing ini berukuran besar dan agak panjang tetapi terlihat lebih kecil dibandingkan dengan tubuhnya.

Kucing bengaladalah keturunan keempat dari hasil persilangan antara kucing american shorthair dengan kucing asian leopard. Kucing ini berasal dari California Amerika Serikat. Apalagi bagian tubuh lain seperti kaki depan kaki belakang serta ekor panjangnya memang besar.

Tentu saja untuk kucing bengal jantan punya tubuh lebih besar ketimbang para betina. Nah ini dikarenakan ia mendapatkan ciri fisik dari leluhur atau nenek moyangnya yaitu kucing liar. Kucing yang ini.

Kucing besar ini merupakan keturunan ketiga dari sebuah persilangan antara kucing ras american shorthair dengan kucing kucing ras asian leopard. Kucing ini memiliki ukuran badan yang panjang dengan otot-otot pada tubuhnya yang kuat. Sedang mencari atau ingin membeli Kucing Bengal berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Ciri fisik ras bengal adalah postur tubuh yang besar dan gagah. Setelah mengetahui ciri-cirinya mari kita bahas cara merawat kucing bengal. Anda dapat mengenali kucing ras Bengal dari corak tubuh mereka yang eksotis dan menyerupai kucing hutan.

Asal usul kucing ini berasal dari california amerika serikat. Berat tubuh kucing ini bisa mencapai 10 kirogram untuk kucing jantan dan sekitar 4 samapi 5 kilogram untuk kucing betina. Kucing Bengal Murah dan Berkualitas.

Kucing betina usia dewasa memiliki berat badan sekitar 4-5 kilogram sedangkan untuk berat badan kucing jantan bisa mencapai 10 kilogram. Memiliki leher yang besar dan berotot sama seperti ukuran kepalanya hidung yang besar dan lebar telinga yang runcing keatas dan mata yang lebar. Sebagai ketunan kucing liar kucing bengal memiliki fisik yang kuat.

Tidak hanya itu masih ada banyak fakta penting seputar kucing ras. Kucing Bengal terkenal akan keindahan pola bulunya yang diturunkan dari nenek moyangnya kucing Asian Leopard. Untuk berat kucing bengal sendiri bisa mencapai antara 4-8 kg terutama kalau sudah dewasa.

Akan tetapi keindahan bulunya bukanlah satu-satunya hal menarik dari kucing dengan perawakan yang cenderung besar dan karakter unik ini. Gambar Ciri-Ciri Kucing Bengal Asli. Bobotnya sendiri berkisar di antara 3 hingga 7 kilogram.

Walaupun kucing bengal identik dengan kucing hutan akan tetapi kucing ini termasuk hewan yang banyak di gemari untuk di jadikan peliharaan karena tergolong hewan yang. Kucing ocicat merupakan hasil persilangan antara kucing siam dengan kucing abyssinian yang hasilnya disilangkan dengan kucing american shorthair yang berwarna perak tabbies. Tidak semua orang menyukai kucing ras Persia atau Turkish Angora yang berbulu panjang dan sangat menggemaskan.

Kucing bengal pola marbled. Otot yang dimiliki oleh kucing bengal memang membuatnya kelihatan benar-benar besar. Tampilannya terbilang eksotis dan akan membuat siapapun akan tertarik untuk melihatnya lama-lama.

Gunakan fitur filter untuk mendapatkan Kucing yang sesuai dengan kriteria anda. Horizontal Flowing Marble Reduced Pattern Horizontal Flowing Marble Chaos Pattern Marble dan beberapa jenis pola marble yang lain. Dibagian Badan kucing Bengal.

Kucing ini di dominasi dengan warna cokelat dan hitam. Untuk jenis kucing berpola marble juga terbagi menjadi beberapa jenis. Yang membedakan ini dengan kucing pada umumnya ialah kucing bengal.

Bengal seekor kucing yang bijak dan sangat aktif. Kucing Bengal merupakan jenis kucing eksotis yang merupakan hasil persilangan antara kucing Asian Leopard dengan kucing biasa kucing domestik. Sentiasa bergerak kucing bengal suka memanjat ke tempat-tempat yang tinggi sesetengah kucing Bengal suka bermain di dalam air.

Kucing bengal merupakan kucing yang berukuran medium-to-large. Dicipta silang dengan Kucing Leopard Asia kecil dengan kucing domestik kucing besar ini meanrik minat ramai orang dengan corak bulunya. Ada yang lebih gemar memelihara kucing berbadan besar dari ras Maine Coon atau malah yang berbulu pendek dan sangat liar seperti Bengal.

Asalnya dari California Amerika Serikat dan merupakan kucing hutan asli yang banyak digemari. Meskipun tergolong kucing hutan tetapi ras bengal termasuk hewan yang banyak digemari dan dijadikan hewan peliharaan. Anda bisa mencarinya disini berdasarkan budget yang anda punya.

Cara merawat kucing bengal. Bahkan sekalipun harga kucing Bengal cukup mahal penggemarnya di dunia ini cukup banyak. Seperti kebanyak jenis kucing lain kucing ini juga termasuk kucing yang aktif dan pemberani.

Sebagian ras Bengal memiliki glitter gene yang membuat bulu-bulu mereka nampak berkilauan seperti terselubungi oleh embun yang membeku. Bengal merupakan kucing hasil dari persilangan antara kucing asian leopard dengan kucing american shorthair keturunan ketiga. Jenis Ocicat merupakan salah satu jenis kucing bermata besar yang sekilas mirip dengan jenis kucing bengal.


Kucing Bengal Memiliki Bulu Bermotif Macam Tutul Net12 Youtube


Cara Mudah Memilih Kucing Bengal


Perbandingan Kucing Savannah Dan Kucing Bengal Bagus Mana Gerava Com


7 Ras Kucing Hibrida Paling Cantik Dan Bisa Dipelihara Gerava Com


Harga Kucing Bengal Sesuai Jenis Usianya Terbaru Tahun 2021


Kucing Bengal


Kucing Bengal Harga Cara Merawat Jenis Makanan


8 Keunikan Kucing Bengal


Panduan Lengkap Cara Merawat Kucing Bengal 2020


Mau Merawat Kucing Bengal Cek Dulu Fakta Di Bawah Ini Hot Liputan6 Com


Sejarah Kesehatan Informasi Kucing Bengal Terlengkap


Jenis Kucing Bengal Asli Dan Cara Merawatnya Kucingklik Com


Jual Kucing Bengal Import Rusia Di Lapak Ase Cellular Bukalapak


Ketahui 7 Fakta Menarik Tentang Kucing Bengal


Jenis Dan Daftar Harga Kucing Bengal 2021 Update


Kucing Bengal Cara Merawat Pakan Harga Jual Lengkap


Harga Kucing Bengal 2021 Sesuai Jenisnya Bisa Capai Puluhan Juta Merdeka Com


Kucing Bengal Ciri Ciri Jenis Sejarah Fakta Uniknya Pintarpet


11 Jenis Kucing Yang Mirip Harimau Macan Tutul Dan Hewan Liar Gerava Com

Tinggalkan komentar