Perbedaan Kucing Maine Coon Ped Dan Non Ped

Jadi dia itu kucing campuran atau mixed hasil dari perkawinan silang. Harga untuk silsilah dewasa Maine Coon.


Daftar Harga Kucing Maine Coon Mix Murni Terbaru 2021

Kondisi silahkan langsung saja ke tkp.

Perbedaan kucing maine coon ped dan non ped. Perkawinan silang dilakukan biasanya untuk mendapatkan sesuatu yang ingin ditonjolkan dalam kucing tersebut. Betina usia 6 bulan warna blue tabby telinga ekstrem fold non ped harga 7 juta. Bisa lsg hubungi sya di 081298287160 ada whatsapp.

Di video kali ini saya akan membahas mengenai kucing Maine Coon berserta harganya dari kitten ped show quallity dan top quallitySelamat menyaksikansalam ho. Saya memutuskan top 3 maine coon cattery berdasarkan 1. Kucing pedigree ini biasanya memiliki harga jauh lebih mahal daripada yang non-ped.

Asssalamualaikumwrwb on the market kucing maine coon black tabby umur 2 bulan jantan 100 pure non ped garansi uang kembali 200 jika tidak pure siap. Harga kucing maine coon ped tentu saja lebih mahal dibandingkan non-ped. Good character dan manja.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Cari produk Obat Vitamin Kucing lainnya di Tokopedia. Keramah tamahan pemilik cattery tersebut.

Harga Maine Coon umumnya lebih mahal dari pada harga Maine Coon dewasa. 4000000 untuk non-ped dan dalam kisaran Rp. Memilih kucing sebagai hewan peliharaannya tentu menjadi pilihan bagi sebagian masyarakat.

Harga kucing maine coon kitten biasanya lebih mahal daripada yang adult tapi umur bukanlah faktor utama karena dibawah banyak faktor lainnya yang mempengaruhi harga dari kucing. Selamat datang para pecinta Kucing Maine Coon. Reputasi dari nama catterynya itu sendiri.

Ini benar² asli mainecoon Ped Rp 5000000- Non ped Rp 3000000- Bedaa hanya ada surat atau tidak ada surat. Perbedaannya terletak selain pada ada-tidaknya sertifikat silsilahpedigree juga pada saat mengikuti cat show. Harga trah ini di kisaran Rp.

Kemudian ada juga kucing maine coon pedigree yang mempunyai sertifikat resmi dari sebuah organisasi dan juga memiliki silsilah. Namun untuk maine coon non-ped biasanya dijual lebih murah di pasaran yakni sekitar Rp3000000 untuk anakan dan Rp5000000 sampai Rp7000000 untuk maine coon dewasa non-ped. Warna silahkan liat² gambar sja.

Harga kucing anakan dari ras ini berada pada kisaran Rp. Karena kalau reputasi nama catterynya jelek bahaya. Jual kucing Scottish Fold.

Kucing Maine Coon tangerang selatan. Harga kucing kitten dari jenis ras ini biasanya ada pada kisaran rp4000000 untuk non ped dan rp15000000 untuk ped. Harga kucing kitten dari jenis ras ini biasanya ada pada kisaran Rp4000000 untuk non ped dan Rp15000000 untuk ped.

Karena harga di setiap breeder atau cattery berbeda beda standarnya lalu saya putuskan dari 5 breeder atau cattery maine coon menjadi top 3 maine coon cattery saja. 4000000 untuk non ped dan untuk pednya berada di kisaran Rp. Untuk kucing non ped hanya bisa mengikuti kelas House pet atau apabila memenuhi standar rasnya bisa mengikuti kelas Novice untuk mendapatkan sertifikat Pedigree.

Maine coon adalah salah satu jenis dari kucing tertua yang berasal dari maine bagian amerika serikat. Jual Kucing mainecoon jantan gold non ped dengan harga Rp9500000 dari toko online affinumarovic Jakarta Selatan. 3789 likes 1 talking about this.

Sedangkan untuk kucing maine coon non ped itu kebalikan dari istilah murnipurebred. Itu pasti tidak akan terbantahkan lagi ada harga ada barang kalau kata penjualnya. Bisa jadi kucing maine coon.

Sehat² karna kucing sudah divaksin serta doyan makan. Chelz mainecoon cattery berdiri tanggal 27 oktober 2010 dan resmi terdaftar di cat fancier association cfa sebagai cattery cfa pada tanggal 7 maret 2011 dengan registrasi no 224198. Kucing ras murni umumnya jauh lebih mahal daripada non-ped.

Demikian penjelasan mengenai kucing maine coon. Selain itu harga kucing non ped juga lebih murah. Untuk cat lover yang ingin memiliki kucing ras namun tidak ingin mengikuti show sebaiknya memilih kucing non ped.

Warna white solid Jenis kelamin jantan Vaksin lengkap dan sehat Usia 2th. Jantan usia 6 bulan warna red tabby and white telinga tegak non ped harga 5 juta. Hal ini disebabkan kucing non pedigree merupakan pencampuran dari banyak kucing dengan sifat genetis.

Maine coon non ped adalah. Sedangkan untuk kucing maine ped dewasa dijual paling mahal Rp18000000 per ekor. Lalu ada kucing Maine Coon Pedigree yang memiliki sertifikat resmi organisasi dan silsilah.

Kucing non pedigree termasuk kucing domestic atau kucing rumah yang berada disekitar kita memiliki ketahanan terhadap penyakit lebih baik dibandingkan dengan kucing purebred pedigree yang biasanya memiliki penyakit yang sesuai dengan breed breed predisposition disease. Surat pedigree CFA umur 3 bulan Minat. Kucing mainecoon ped cfa.

Temukan maine coon di indonesia dapatkan hanya di olxcoid. Jantan usia 6 bulan warna black tabby and white telinga tegak non ped harga 5 juta. Kalau pemilik cattery tersebut tidak ramah sulit diajak diskusi ya susah nantinya.

Namun faktor usia bukanlah faktor utama karena ada faktor lain yang dapat mempengaruhinya.


Daftar Harga Kucing Maine Coon Mix Murni Terbaru 2021


Kucing Maine Coon Ciri Fakta Dan Cara Merawatnya


Menghitung Harga Kucing Maine Coon Seginilah Yang Perlu Dibayar Satwapedia


Harga Kucing Maine Coon Dan Jenis Merawat Ras Kucing Maine Coon


5 Fakta Maine Coon Kucing Rumahan Yang Berbadan Raksasa


Harga Kucing Maine Coon Dan Jenis Merawat Ras Kucing Maine Coon


Kenapa Harga Kucing Maine Coon Mahal Inilah Alasannya Ekor9 Com Ekor9 Com


Kucing Maine Coon Harga Jenis Ciri Ciri Dan Cara Merawat


Kucing Maine Coon Harga Jenis Ciri Ciri Dan Cara Merawat


Atipacoon Mainecoon Cattery Untuk Para Adopter Dan Para Calon Adopter Di Atipa Maine Coon Kami Memohon Maaf Bila Adopsi Di Cattery Kami Ada Beberapa Syarat Atau Biasa Disebut Kontrak Dalam Adopsi


Kucing Maine Coon Mengenal Kucing Raksasa Yang Anggun Embaran Id


Kucing Maine Coon Harga Jenis Ciri Ciri Dan Cara Merawat


Perbedaan Kucing Ped Dan Non Ped Perlu Diketahui Oleh Pecinta Kucing


Ciri Ciri Kucing Maine Coon Harga Dan Cara Merawat Lengkap Trikmerawat Com


Menghitung Harga Kucing Maine Coon Seginilah Yang Perlu Dibayar Satwapedia


Kucing Maine Coon Harga Jenis Ciri Ciri Dan Cara Merawat


5 Fakta Maine Coon Kucing Rumahan Yang Berbadan Raksasa


Profil Ras Kucing Maine Coon Pakan Dan Karakteristiknya


Harga Kucing Maine Coon Dan Jenis Merawat Ras Kucing Maine Coon

Tinggalkan komentar