Kucing Bengal Warna Hitam

Serta warna tersebut menyelimuti sekujur tubuh si kucing blacan. Jika kucing hitam doyan berjemur di bawah sinar matahari bulu-bulu hitam bakal berubah warna jadi agak kuning kecoklatan seperti karat pada besi.


Kucing Keren Corak Macan Langka Youtube

Ini biasanya dipanggil kucing hitam Bengal kerana ia dianggap sebagai pemilik corak hitam yang diletakkan pada latar belakang hitam yang sama.

Kucing bengal warna hitam. Jenis warna bulu Kucing Bengal Kucing ini memiliki bulu berwarna coklat atau cinnamon dengan bintik kehitam-hitaman yang menyebar di seluruh tubuhnya dan itu menjadi ciri khas Kucing Bengal ini. Di bawah sinar matahari coraknya kelihatan jelas dan oleh itu ia dapat difahami bahawa ia adalah baka. Jika kamu berencana memelihara kucing tapi ingin terlihat berbeda dari kebanyakan orang maka tak ada salahnya jika kamu memelihara kucing hitam.

Hal ini menjelaskan corak bulu yang dimilikinya. Kucing ini di dominasi dengan warna cokelat dan hitam. Ciri fisik ras bengal adalah postur tubuh yang besar dan gagah.

Begitu juga dengan ras kucing bengal yang cukup banyak digemari di dunia. Pola dan warna beragam sering menjadi keunggulan bengal. Selain itu bengal sangat menyukai air.

Nama latin kucing bengal adalah Leopard Cat Iaitu Felinebengalenis dan biasa di sebut dengan nama Bengal Tiger Cat. Warna kucing bengal sendiri kebanyakan berwarna coklat cinamons dengan bintih kehitam-hitaman dan warna tersebut menyeluruh pada tubuh kucing bengal. Karena memberikan nama kucing hitam itu harus cocok dengan karakter dan sifatnya sehingga perlu beberapa pemilihan nama yang menggambarkannya.

Kucing ini merupakan perpaduan antara kucing macan tutul. Berat tubuh kucing ini bisa mencapai 10 kirogram untuk kucing jantan dan sekitar 4 samapi 5 kilogram untuk kucing betina. Dan juga jenis pola marble lainnya.

Kucing benggal memiliki warna dominan coklat dengan kombinasi bintik hitam. Kucing energik ini memiliki bulu bertutul-tutul yang khas dan cantik dengan berbagai pola warna. Merawat kebersihan dan kesehatan kucing bukan hanya rutin memandikannya tetapi juga membersihkan anggota tubuhnya.

Dan terdapat garis horizontal berwarna hitam dibagian pundak lalu lingkaran berbentuk cincin pada ujung ekor berwarna gelap. Persentase kucing berwarna hitam pekat hanya berada di angka 1300-an saja atau sekitar 14-15. Nama kucing bengal sendiri diambil dari istilah macan tutul Asia yang bernama Felis Bengalensis.

Ciri-ciri fisik Kucing Bengal. Awalnya kucing bengal dibiakkan dari kucing domestik American shorthair dan macan tutul Asia. Kucing dengan pola warna seperti macan tutul ini mempunyai morfologi fisik sebagai berikut.

Kadang bulunya berpola seperti marmer yaitu berupa garis bergelombang. Apalagi jika kamu memelihara kucing berwarna hitam maka butuh nama yang benar-benar tepat dan sesuai. Padahal hampir semua jenis kucing tidak suka air.

Kucing tersebut bukan kucing peliharaan namun anak kucing liar di seputaran rumah kontrakan namun karena sering diberi makan jadi setiap hari datang ke ko. Bicara tentang harga kucing bengal memang tergolong mahal harga yang paling termurah saja bisa mencapai 2500000 rupiah sedangkan untuk harga yang termahal bisa mencapai 40 juta rupiah. Reduced Pattern Horizontal Flowing Marble.

Kucing bengal jantan memiliki berat badan mencapai 10 kilogram sementara kucing bengal betina hanya sekitar 4 hingga 5 kilogram. Bintik-bintik hitam yang ada pada tubuh kucing menyebar kesemua bagian mulai dari perut punggung wajah ekor hingga kaki anda juga akan menemukan pola garis horizontal pada bagian pundak kucing benggal. Karena warna unik dan corak totol-totol seperti macan tutul membuat kucing ini terlihat sangat eksotis.

Bahkan ketika digabung dengan jumlah kucing hitam yang memiliki warna lain jumlahnya hanya di kisaran angka 25 saja. Eumelanin sendiri adalah pigmen penghasil warna hitam pada bulu kucing yang ternyata cukup lemah dan bisa memudar berkat sinar matahari. Kucing memang menjadi salah satu jenis hewan peliharaan yang paling dicari dengan keunikannya yang bersifat manja suka bermain serta menggemaskan.

Kucing bengal memiliki nenek moyang kucing macan tutul Asia. Taukah anda kucing bengal juga juga memiliki kelebihan tersendiri seperti warna dominan coklat dan warna trotolan hitam yang dimiliki oleh kucing tersebut menjadi terlihat indah. Warna kucing bengal sendiri didominasi atau kebanyakan memiliki warna coklat cinamons disertai dengan bintik kehitam-hitaman.

Umumnya kucing jenis ini memiliki corak warna khas yang didominasi oleh warna hitam ataupun cokelat. Serta warna tersebut menyelimuti sekujur tubuh si kucing blacan. Lukisan ini menyerupai pewarna panther hitam versi warna istimewa dari harimau liar.

Sebagai ketunan kucing liar kucing bengal memiliki fisik yang kuat. Corak dan gelaran Bengals tersebut mempunyai warna hitam. Bahkan warna hitam pada bulu itu bisa juga menjadi keabu-abuan atau putih seiring makin bertambahnya usia kucing.

Melainkan juga memperhatikan kebersihan dan kesehatannya. Hal ini yang menyebabkan kucing hitam. Hasilnya lahirlah kucing ini.

Kucing bengal kucing blacan adalah kucing yang aktif dan senang bermain. Umumnya kucing bengal memiliki warna bulu coklat cinamons dengan bintik hitam di seluruh badan. Namun tidak semua kucing bengal bermotif tutul-tutul.

Nama bengal sendiri diambil dari nama ilmiah kucing macan tutul Asia Felis bengalensis. Meskipun ada juga pola yang lebih khusus seperti arrow rossetted atau chaos pattern marble. Mereka menemukan bahwa memang kucing hitam terlepas dari umur dan jenis kelamin cenderung perlu waktu lama untuk diadopsi.

Nenek moyang dari kucing bengal dijelaskan dalam sejarah adalah macan tutul berukuran kecil dari Asia sehingga terbilang benar adanya jika kucing ini mempunyai darah keturunan dari macan tutul. Untuk jenis kucing bengal marble juga dibagi menjadi beberapa jenis seperti. Walaupun hanya kucing peliharaan namun sebagai pemilik seharusnya kita tak hanya memberi makan saja.


Daftar Harga Kucing Bengal Terbaru Agustus 2021


Kucing Bengal Warna Hitam Mino Gambar


Jenis Kucing Bengal Asli Dan Cara Merawatnya Kucingklik Com


Kucing Bengal Bertubuh Besar Dengan Bulunya Yang Berbintik Khas Ekor9 Com


Jenis Kucing Bengal Asli Dan Cara Merawatnya Kucingklik Com


Jenis Dan Motif Kucing Bengal Paling Popular 2021 Goldenmaze


10 Fakta Yang Perlu Diketahui Tentang Kucing Bombay Halaman All Kompas Com


Jenis Dan Motif Kucing Bengal Paling Popular 2021 Goldenmaze


Kucing Bengal Ras Domestik Yang Persis Macan Tutul Daftarhewan Com


Jenis Kucing Bengal Asli Dan Cara Merawatnya Kucingklik Com


Kucing Bengal Cara Merawat Pakan Harga Jual Lengkap


Ini Dia 6 Fakta Kucing Hitam Yang Tidak Banyak Orang Ketahui


Jenis Dan Daftar Harga Kucing Bengal 2021 Update


Available Melanistic Bengal Male Putridita Cattery Facebook


Kucing Bengal Bertubuh Besar Dengan Bulunya Yang Berbintik Khas Ekor9 Com


7 Fakta Kucing Hitam Putih Menarik Dan Unik


Kucing Bengal Ciri Ciri Jenis Sejarah Fakta Uniknya Pintarpet


Kucing Bengal Informasi Asal Usul Dan Karakteristik Ekor9 Com Ekor9 Com


Kucing Bengal Cara Merawat Pakan Harga Jual Lengkap

Tinggalkan komentar