Ikan Discus Red Marlboro

Ada banyak jenis ikan discus yang mempunyai warna cerah misalkan Super San Merah Red Melon Marlboro Red Gading Mas Golden Ghost Modern Red serta nama-nama discus lainnya. Bagaimana memunculkan warna ikan discus dan bagaimana mencegah dan mempertahankan warna yang bagus tersebut.


Pin By Hakan Basoglu On Freshwater Aquarium Fish Discus Fish Beautiful Fish Aquarium Fish

Discus red melon 2inch aquascape.

Ikan discus red marlboro. Paket per ekor Discus Leopard blue diamond red melon 2inch. Ekor ikan diskus marlboro red nampak sedikit kehitam-hitaman. Pada jenis ikan diskus marlboro red berwarna oranye kemerah-merahan yang nampak menyala di sekitar siripnya.

Jenis Ikan Diskus. Warna cerah yang dimiliki diskus ternyata bisa hilang. Pasangan ikan discus red melon red marlboro sudah jadi.

Ikan discus super red melon ini sangat berbeda dengan ikan discus red Marlboro. Jenis Ikan Diskus. Ikan discus adalah ikan bertubuh ramping seperti piringan yang memiliki warna dan corak unik bergaris.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa ikan discus marlboro banyak dianggao sama dengan ikan discus red melon. Harga Ikan Discus Terbaru 2021 – Ikan Discus merupakan jenis ikan hias air tawar yang cukup menarik perhatian mata karena bentuk dan warnanya yang indah. Ikan discus bisa kalian dapatkan di penjual ikan hias di kartini pasar ikan jatinegara pasar ikan parung dan juga di seller seller rumahan yang membudidayakan ikan discus.

Ikan Discus Marlboro Rp 60000 – Rp 180000 Ciri khas yang terdapat pada ikan discus marlboro yaitu seluruh bagian tubuhnya berwarna merah cerah. Ikan Diskus Marlboro Red. Selain itu juga terdapat corak bintik-bintik putih pada bagian sirip hingga sekitar matanya.

Pada bagian sirip dan sekitar matanya discus ini terdapat corak bintik-bintik putih. Ikan Discus Albino. Ikan Discus Pearl Pigeon.

Perbedaan ikan tersebut sangat nampak jelas jika anda lihat dari segi warnanya. Jika terkena sinar matahari warna merah ini akan tampak menyala dan mengkilap. Perbedaan tersebut nampak jelas jika dilihat dari segi warnya.

Sedangkan pada ekornya memiliki warna yang sedikit kehitam-hitaman. Spontan jadi teringat masa masih kuliah belajar di kamar sempit hanya ditemani dua ekor discus yang ditempatkan pada akuarium berbentuk keler bulat yang kemudian mati bersamaan setelah dipelihara. Sesuai dengan namanya ikan ini memiliki warna yang didominasi oleh warna merah pada bagian tubuh dan putih pada bagian kepalanya.

Terdapat banyak jenis ikan discus yang diantaranya ialah Red Turquoise Discus Brilliant Blue Discus Melon Gold Discus Golden Albino Discus Pigeon Blood Discus Marlboro Red Discus Snow White Discus Virgin. Marlboro Yellow Discus Yellow Malboro. Ikan discus ini juga berasal dari perairan sungai Amazon Amerika Selatan.

Ikan Discus Marlboro Red thallbiz. Heckel Discus atau Symphysodon discus adalah ikan asli dari wilayah tengah timur Amazon berasal dari Rio Negro di BrasilSpesies ini mudah dibedakan dari spesies lainnya. Jika warna yang dimiliki oleh ikan discus berjenis red Marlboro ini hanya berwarna jingga kemerahan dan sangat jelas berbeda dengan warna yang dimiliki oleh ikan yang berjenis super red melon yaitu warna dasarnya merah pekat pada seluruh.

Anda mau memilih yang mana nih. Seluruh tubuh ikan red melon dibalut oleh warna merah yang pekat. Selain itu corak warna jenis discus ini lebih cantik dan mungil sangat cocok untuk penghias akuarium kamu.

IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1 – 15 INCH BODY ONLY. Ikan discus Marlboro Red adalah jenis ikan discus yang dikenal karena warna merah pada tubuhnya yang menyala seperti membuat kesan berani dan garang. Sebenarnya jenis ini termasuk yang sangat sulit di jumpai dipasaran karena memang di alam liarnya juga terus berkurang.

Ikan ini dilengkapi dengan dominasi warna jingga kemerahan. Cara Ternak Ikan Hias. Ikan discus red melon.

Wild Santarem Reds Discus. Ikan Discus Red Marlboro memiliki warna dasar yang sama dengan discus Red Melon hanya yang membedakan adalah pada coraknya. Sementara itu untuk bagian kepalanya cenderung putih kekuningan.

Ikan Discus Super Red Melon sangat berbeda dengan Ikan Discus Red Marlboro. Ikan discus goldengendel pigenMarlboro ukuran 15 inch. Jenis ikan ini dikembangkan dariMarlboro Red Discusikan hias tersebut sengaja dikembangkan secara selektif untuk lebih menonjolkan warna kuning yang dimilikinya.

Namun tentu saja kedua jenis ikan discus ini berbeda. Jenis ikan discus ini memiliki corak berwarna putih kekuningan pada tubuh bagian atas bawah dan kepalanya. Ikan discus sendiri berasal dari perairan sungai lembah amazon.

Wah banyak juga ya variasi warna dan pola ikan discus. Ikan ini tergolong pasif dan bergerak lamban. Sedikit berbeda dengan ikan red melon ikan red marlboro memiliki warna merah sedikit lebih cerah dan di bagian kepala berwarna putih agak kuning.

Ikan ini merupakan jenis ikan yang mempunyai warna orange kemerah-merahan dan terlihat seperti menyala. Ikan discus Red Melon 2 inch body. Hasilnya didapatkanlah MarlboroYellowDiscusdimana seluruh tubuhnya berwarna kuning cerah dengan sirip berwarna hitam ataupun corak gelap lainnya.

TIPS MEMELIHARA IKAN DISCUS Ketika sedang melihat-lihat aro super red di sebuah dealer arwana mata tertuju pada sebuah akuarium kecil yang diisi beberapa ekor discus berbagai jenis. Ikan Discus Red melon 2 in up. 23 Jenis Ikan Hias Discus Populer.

Pada bagian kepalanya berwarna putih agak kekuningan jika diamati ikan ini nampak mirip dengan red melon. Ekornya terlihat sedikit kehitam-hitaman. Jika warna yang dimiliki di red marlboro hanya jingga kemerah-merahan berbeda sekali dengan warna yang dimiliki super red melon yaitu warna dasar nya merah pekat pada seluruh tubuhnya.

Ikan diskus bukan asli indonesia ikan ini aslinya dari sungai amazone amerika selatan yang persebarannya terdapat di brasil peru dan columbia. Salah satu ikan discus terlaris adalah Marlboro. Ikan Discus Red Marlboro Ikan discus jenis ini memiliki ciri khas tubuhnya yang berwarna merah jingga dan dibagian kepala berwarna kuning pudar.

Jenis ini hampir mirip dengan jenis red ribbon yang barusan dibahas hanya saja warnanya lebih gelap dan ukurannya juga lebih kecil. Ikan discus marlboro memiliki warna. Ikan discus red marlboro 2 inc up.

Selain itu terdapat sedikit warna merah menyala di sekitar siripnya dan terdapat corak bintik-bintik putih dibagian sirip hingga sekitar matanya. White Face Marlboro Red Discus. Tubuhnya memiliki sembilan batang yang melintang secara vertikal di seluruh tubuh batang pertama kelima dan kesembilan lebih tebal dibandingkan dengan yang ditunjukkan oleh spesies lain.

Ikan discus Yellow marlboro ukuran 45 inch body only. Lalu matanya juga merah. Burger Discus RED sejenisnya.

Ikan discus red Marlboro. Discus Marlboro – Ikan Hias.


Discus Malboro White Face Symphysodon Aequifasciatus Discus Fish Aquarium Fish Tank Discus Aquarium


Pin On Animals For Art Reference Boards


This Discus Looks Shocked Freshwater Aquarium Fish Pet Fish Discus Fish


Discus Fish Tropical Fish Tanks Aquarium Fish


Marlboro Ikan Tropis Ikan Piaraan


Red Marlboro Discus Discus Discus Fish Tropical Fish Aquarium


Panduan Lengkap Cara Merawat Ikan Discus Ekor9 Com Hewan Cara Menggambar Ikan Akuarium


Albino Marlboro Super Red Ikan


Marlboro Red Ikan Cupang Air Tawar Ikan


Lebron Discus Fish Tropical Freshwater Fish Tropical Fish Aquarium


Tips For Breeding Discus Fish Discus Fish Discus Aquarium Accessories


Rudolf Wagner On Instagram Red Melon Discus Discus Diskus Aquarium Symphysodon Tropicalfish Discusfarm Discusfish Pet Fish Discus Fish Tropical Fish


Reddit Aquariums One Of My Beauties Discus Aquarium Discus Fish Aquarium Fish


Ikan Discus Marlboro Discus Fish Aquarium Fish Discus

Tinggalkan komentar