Kucing Tanpa Bulu Mahal

Kucing Tanpa Bulu Mahal. Fenomena inilah kemudian melahirkan program pengembangbiakan kucing tanpa bulu. Jenis kucing tanpa bulu di dunia.

Kucing Sfinks - Wikipedia Bahasa Indonesia, Ensiklopedia Bebas
Kucing Sfinks – Wikipedia Bahasa Indonesia, Ensiklopedia Bebas from id.wikipedia.org

8 jenis kucing sphynx, sejarah, cara merawat, dan harga. Kucing bengal mudah dilatih, suka bersosialisasi, manja dan energik. Ya, beberapa jenis kucing tanpa bulu berikut ini bisa dijadikan pilihan.

Mulai Dari Jenis Ras, Bentuk Bulu, Warna Bulu, Besar Badan, Bentuk Wajah, Hingga Bentuk Telinga.

Kucing yang tampak keriput dan terkadang tampak aneh, dalam beberapa tahun terakhir popularitasnya meroket. Ia punya beberapa kucing mahal di rumahnya, salah satu yang termahal adalah kucing tanpa bulu jenis sphynx yang bisa mencapai harga rp 30 juta. Radit bahkan punya 3 ekor kucing jenis sphynx tersebut.

Semakin Unik Pola Bulu Dan Warna Bulu Dari Kucing Bengal, Semakin Mahal Harganya.

Kemunculan kucing sphynx ternyata dari seekor kucing lokal atau kucing kampung dari kanada. Harga kucing sphynx dipengaruhi oleh jenis dan usianya. Kucing jenis ini memiliki tubuh tinggi, besar serta ekor panjang.

Kucing Juga Merupakan Haiwan Kesayangan Rasulullah S.a.w Yang Mempunyai Rupa Yang Sangat Comel, Bulu Yang Gebu, Berperwatakan Lucu Dan Membuatkan Kita Geram.

1.5 kucing ini tidak “meong” saja. Harga kucing tidak berlulu yang cukup mahal juga menjadi salah satu penyebab langkanya meong ini di kalangan cat lover. Bayangkan ada satu ekor kucing tanpa bulu di kanada.

Hasil Persilangan Ini Menghasilkan Kucing Tanpa Bulu Yang Unik, Lucu Dan Menggemaskan.

Meskipun jenis kucing tanpa bulu belum populer di indonesia, beberapa jenis kucing berbulu gundul bisa anda pelihara dan dikembangbiakkan. Bahkan saat ini, harga kucing bengal ditaksir mencapai rp144 juta. Ras kucing yang muncul belakangan adalah hasil rekayasa genetik dan perkawinan silang.

Kucing Jenis Ini Bisa Dihargai Mencapai 3000 Us Dollar Pada Kualitas Terbaiknya.

Kucing tanpa bulu ini berasal dari kanada sehingga ia disebut juga canadian hairless dan canadian sphynx. 8 jenis kucing sphynx, sejarah, cara merawat, dan harga. Kucing lokal asal kanada tersebut merupakan bebek moyang dari ras kucing sphynx yang kini populer.

Tinggalkan komentar