Ikan Discus Import

Pelet NRD 500 – 800. Jangan lupa juga gunakan heater untuk menstabilkan suhu Kata Ijun.


Discus Fish Red Passion Youtube Discus Fish Fish Discus

Wed 05 Sep 2018 2220.

Ikan discus import. Discus adalah salah satu jenis ikan yang paling dihargai dan dikagumi dalam hobi ikan hias. Di alam liar ikan diskus merupakan omnivora oportunistik yang memakan inverterbtara serta tumbuhan. Ikan ini memiliki tampilan sangat cantik dengan berbagai jenis corak warna anggun karismatik dan bentuk tubuh yang tidak biasa.

Menariknya lagi discus tidak harus selalu dipelihara dalam akuarium khusus discus. Di video kali ini saya akan memperkenalkan 20 jenis ikan discus berdasarkan warnanyaSemakin banyaknya orang yang tertarik memelihara ikan Discus menjadi in. Mahalnya harga ikan ini sebanding dengan keindahan yang diberikan oleh ikan discus mulai dari corak bentuk tubuh gaya berenangnya yang anggun dan warnanya yang indah menjadikan ikan ini sebagai salah satu ikan hias yang populer.

Ikan Discus raflesia importRp100000. Ikan discus White diamond 2inc. Paket 5 discus bebas milih dapet sterofoam tambahan.

Menurut pendapat sejumlah pembudidaya akuarium untuk discus harus dijaga pada suhu 26C-31C. Jangan lupa Comment Like Share an. Warna-warni ikan Discus ada.

Sehingga beberapa aquascaper menjadikannya sebagai ikan penghuni aquascapeIkan Discus memiliki ragam dan jenis yang sangat banyak Aqua Friends. We uphold social and corporate responsibilities in meeting – RSPCA – AIAA. Daftar Harga ikan discus Terbaru.

Jutai green discus 3. Moreover buying from us as an aquarium shop instead of home operators gives you peace of mind. Setelah usia satu bulan anakan ikan discus dipisahkan untuk ditempatkan dalam aquarium pembesaran.

Ikan discus atau diskus adalah ikan hias berwarna cerah dan berbentuk unik dari lembah sungai Amazon di Amerika Selatan. Perlu diketahui bahwa ikan discus tidak boleh diberi makanan yang mengandung banyak karbohidratnya karena bisa gemuk dan memperpendek umur dari ikan discus kamu. Ikan Discus Snow Leopard 4 Inch Import Penang Rp750000.

Beberapa tahun yang lalu ikan ini masih banyak yang di import dari luar negeri tapi sekarang hasil peternak dan hobbies lokal juga tak kalah bagusnya dengan ikan discus import. Jika tidak maka ikan bisa kekurangan oksigen. Ikan discus yelow pigeon ukuran 15 inchiRp69000.

Tersedia harga ikan discus termurah dan berkualitas dari agen distributor supplier exportir ikan discus se Indonesia. Tonton videonya sampai selesai agar tidak menanyakan kembali apa yang sudah dijelaskan dalam video yaa Jangan lupa SUBSCRIBE LIKE SHARESelamat menonto. Mereka adalah pilihan populer untuk akuarium air tawar.

Ikan discus discus 2 paket 5 ekor. B-Nineteen Batavia_Aquatic Solikin Sutanto Anaknemo. Bagi rekan – rekan yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai komoditi yang ditawarkan silahkan hubungi kami.

Ikan hias aquascape Glofish Galactic purple import rare Rp 40000. Habitat Ikan Discus Symphysodon discus Habitat ikan discus adalah pada suhu sekitar 25C- 30C dengan kisaran pH yang cukup luas namun cenderung asam yaitu 5-65 dan kekerasan air lunak antara 3dH- 5dH. Contact Zora Discus melalui beberapa platform yang tersedia di httpslinktreezoradiscusSilahkan disimak ya videonya.

Beli Ikan Discus Online terdekat di Bandung berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di Tokopedia. Ikan Discus High Body Bulldog Reflection Cobalt 4 Inch import penangRp1500000. Suplemen Ikan Discus Organik GDM 5 liter.

Warna mereka yang menakjubkan sifatnya yang jinak dan harganya yang eksklusif membuat mereka sangat digandrungi para pecinta ikan hias. Ikan ini menampilkan warna-warna cerah dan bentuk tubuh gepeng yang khas. Ikan discus White diamond 2incRp98000.

PAKET 5 EKOR IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1-15 INCH EKSPEDISI. Jual ikan discus berbagai jenis ikan hias lainnya dengan harga termurah di agromaret. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Diskusi mengenai tentang ikan hias laut Import disini. 4438 likes 20 talking about this. Blue diamond discus 2.

Ikan Discus atau Symphysodon yang di Indonesia dikenal sebagai ikan diskus adalah keluarga cichlid siklid yang memiliki asal dari lembah sungai Amazon Amerika Selatan. Tempat diskusi mengenai Discus. Merupakan salah satu jenis ikan hias akuarium air tawar yang termahal.

Ikan yang memiliki nama latin Symphysodon Sp ini sangat terkenal dan populer dikalangan penggemar ikan hiasDengan warna dan keunikannya Ikan Discus memiliki tampilan yang begitu menawan. Harga ikan discus cukup bervariasi tergantung ukuran dan warnanya. Pigeon red discus 5.

Ikan Discus Albino Platinum 3 Inch Import Penang Rp1200000. Ikan Dicampur dengan Discus. Burger ikan discus ini adalah jenis makanan yang diolah dari beberapa bahan yang bernutrisi vitamin protein mineral sedikit karbohidrat.

Komunitas ikan hias discus Kota Bogor. PenawaranPermintaan AquariumPakan Ikan Obat-obatan ikan atau pupuk untuk. Paket discus 5 ekor 2inch.

Semoga dengan price list ini bisa membantu newbie untuk menentukan kisaran harga saat membeli. Kota Tangerang Selatan Zeed Aquatic 49 Tambah ke Wishlist. Bogor SNW discus 20 Tambah ke Wishlist.

PAKET 5 EKOR IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1-15 INCH EKSPEDISIRp230000. Ikan discus White tiger importRp5000000. OZ Discus is an independent STORE as well as an IMPORTER in Sydney of Discus fish only and this allows us to source select strains from the Worlds most renowned Discus farms to you.

Ikan discus albino platinum hb 4inch importRp3000000. 31 Jenis Ikan Discus Termahal Beserta Cara Budidayanya. Sebaiknya kamu memiliki dua aerator untuk di tank utama dan tank untuk airasi air pengganti.

12 Topics 70 Posts Tempat hunting i. Mereka sering disebut secara sinonim sebagai ikan pompadour. Toples Soliter Ikan Cupang Acrylic 2 Ltr – Paxton.

Salut buat para peternak ikan discus lokal karena mereka sekarang harga ikan ini tidak terlalu mahal untuk dimiliki. Akuarium ikan discus juga harus memiliki media filter dengan air yang sudah di airasi selama 24 jam. Kami ingin mengajukan penawaran komoditi ikan hias discus import malaysia.

Satu indukan ikan discus biasanya bisa menghasilkan telur sekitar 100 buah dalam sekali proses pemijahan. Saya infokan hanya uk 3 inch karena diukuran itu discus sudah. Ikan discus merupakan ikan hias yang berasal dari Sungai Amazon Brazil.


Wild Cuipeua Discus Discus Com


Discus 3 5 Inches Ebay


Wild Cuipeua Discus Discus Com


Wild Half Royal Cuipeua Discus Discus Com


Super Red Show Plakat Tail Betta Fish Betta Fish Betta Fish Types Betta Fish Tank


Hmpk 46 Thai Import Blue Yellow Marble Halfmoon Plakat Hmpk Live Male Betta Betta Tropical Fish Aquarium Siamese Fighting Fish


Cupang Adu Laga Piaraan Ikan Ikan Cupang


Blue Mercury Discus Discus Com


Ikan Hias Ikan Discus Fish Fish Discus


Pin Oleh Kamaludin Arif Di Aquariumku Ikan Akuarium Binatang Ikan


Microctenopoma Ansorgii Aquarium Glaser Gmbh Fish Pet Fish Animals


Here A List Of Animals That Start With D Discusfish Animalsthatstartwithd Discus Fish Tropical Freshwater Fish Fish


Pin On Ryans Flowerhorn Pics


Pin Di Guppies Of The World

Tinggalkan komentar