Warna Kucing Himalaya

Kucing himalaya atau kucing persia himalaya dahulu bernama kucing persia warna poin adalah salah satu ras kucing domestik yang merupakan hasil persilangan antara kucing persia dengan kucing siam. Uniknya pigmentasi yang keluar saat dewasa ini dipengaruhi oleh suhu yang bikin tubuh kucing yang lebih hangat berwarna putih sedangkan ekor cakar dan wajah berwarna lebih gelap.


Himalayan Fluff Himalayan Cat Cats Himalayan Kitten

Corak titik lynx agak jarang menampilkan topeng dengan garis menegak yang membentuk M di dahi dan cincin cahaya yang mengelilingi.

Warna kucing himalaya. Assalamualaikum temen temen Kucing himalayan ras kucing atau warna kucing. Corak titik Himalaya didefinisikan oleh badan dan titik berwarna jernih sementara corak titik lynx menunjukkan badan berwarna jernih dengan garis-garis tabby di titik. Dengan anggun di atas sofa atau keriting di kerusi kegemaran anda kehadiran kucing Himalaya Parsi meningkatkan hiasan sama seperti karya seni.

Kucing persia himalaya atau kucing himalaya dikenal memiliki mata berwarna biru dan bulu yang punya tanda unik di wajah telinga kaki dan ekornya. Ciri Ciri Kucing Himalaya 1. Bulu-bulu tubuhnya perpaduan antara putih dengan coklat gelap.

Pada bagian telinga wajah ekor dan kakinya akan terdapat bulu dengan titik. Kucing himalaya terbilang memiliki karakter yang condong mirip pada kucing persia. Kucing Himalaya diketahui memiliki beberapa perpaduan warna seperti coklat ungu biru merah krim tortie krim biru coklat-tortie lilac-cream lynx seal blue lynx lynx merah krim lynx tortie lynx blue-cream lynx chocolate lynx lilac lynx chocolate-tortie lynx dan lilac lilac-cream.

Pada jenis kucing persia himalaya pada umumnya mempunyai ciri fisik tubuh yang cenderung bulat. Wajahnya berwarna coklat gelap. Dibesarkan dalam pelbagai warna karya kucing ini bukan hanya cantik tetapi juga mempunyai pelawaan yang indah.

Kucing ini merupakan kucing hasil persilangan antara kucing persia dan kucing siam teman-teman. Bulu yang Panjang menjadikan kucing ini begitu lembut dan sangat nyaman ketika disentuh. Penampakan kucing ini sangat lucu karena memiliki tubuh menyerupai boneka.

Warna Warna point yang dimiliki kucing ini adalah adanya perbedaan warna yang sangat mencolok di setiap sudut bagian. Warna point yang ada pada si kucing himalaya merupakan salah satu ciri khusus atau utama yang mereka. Saat ini rata-rata himalaya memiliki tubuh yang seragam.

Untuk jenis warna pada kucing himalaya ini cukup variatif seperti warna seal point coklat kehitaman lilac point abu-abu kecoklatan blue point abu-abu cream point krem red flame point krem kemerahan chocolate point coklat. Kucing himalaya sangat identik dengan. Seperti ukuran hidung yang mancung dan warna bulu yang lebih cenderung mengikuti kucing siam.

Karena sifatnya yang manja itulah mereka memiliki kesetiaan yang luar biasa kepada tuannya. Sebagai ras kucing persia hasil persilangan Himalaya cukup berbeda di antara ras kucing persia lain. Hewanid Kucing Himalaya adalah jenis persilangan dari Ras Persia dengan Ras Siam.

Warna mata kucing Himalaya mayoritas berwarna biru cerah. Tapi kemampuan melompat kucing himalaya tidak sebaik jenis kucing lainnya karena memiliki kaki dan tangan yang pendek dengan bentuk tubuhnya yang relatif panjang dan bundar yang sering disebut cobby yang sangat identik dengan persian. Persilangan tersebut bertujuan untuk mendapatkan ras kucing dengan tipe badan yang sama seperti kucing persia tetapi dengan pola warna seperti kucing siam.

Terlebih apabila dengan tuannya kucing akan sangat senang untuk digendong atau dibelai. Warna dari kucing himalaya memiliki karakteristik yang sangat unik dan berbeda dengan kucing Persia. Anakan kucing Himalaya tidak lahir dengan perbedaan warna di bagian wajahnya.

Orang Himalaya dibiakkan pada tahun 1950-an di Amerika Syarikat dan warna-warna bebas di England dengan menyeberangi kucing Parsi dengan kucing Siam diikuti dengan pemilihan untuk bahagian luar Parsi. Bahkan beberapa Himalaya juga mengikuti bentuk tubuh kucing siam yang langsing dan ramping. Kucing Himalaya Himalaya – nama Amerika untuk baka ini adalah kucing Parsi dengan warna Siam.

Kucing ini secara garis besar memiliki sifat manja dan pemalas. Di kalangan pecinta kucing kucing himalaya juga dikenal dengan nama himmie lo. Bulu Ukuran pada bulu untuk jenis kucing himalaya tergolong agak.

Alhasil dengan tubuh tersebut Himalaya mampu melompat. Kucing Himalaya – Himalayan adalah nama Amerika untuk kucing Parsi dengan warna Siam. Kucing Himalaya merupakan perpaduan keturunan dari kucing Himalaya dan kucing Siam.

Warna bulunya adalah seperti warna anjing laut atau bahkan bisa berwarna biru krem merah ungu hingga cokelat. Yg tau langsung jawab dibawah kolom komentar ya Sudah di jawab Semog. Bentuk tubuh Untuk kucing ini umumnya memiliki ciri fisik tubuh yang bulat dan kaki yang pendek dihasilkan dari.

Orang Himalaya dibesarkan pada tahun 50-an di Amerika Syarikat dan secara bebas titik warna di England dengan menyeberangi kucing Parsi dengan kucing Siam. Sebelum dikenal dengan nama yang sekarang kucing ini memiliki sebutan nama Colour Point Persian. Proses untuk mendapatkan bentuk kucing seperti saat ini sudah dilakukan pada tahun 1920-1930.

Terdapat 21 corak warna titik di bahagian lynx Himalaya dan Himalaya dari baka kucing Parsi. Titik krim Himalaya kucing Persia mempunyai badan putih berkrim dengan mata buff-krim.


11 Jenis Kucing Berbulu Lebat Dan Panjang Ada Dari Indonesia Ekor9 Com Kucing Kucing Bali Hewan Peliharaan


Kucing Persia Himalaya Begini Cara Membedakannya Kucing Himalaya Kucing Siamese


Kucing Mencret Penyebab Dan Cara Ampuh Mengobatinya Di 2021 Kucing Hewan Dokter Hewan


Vog Ijg Whfbjm


Pin On Anak Kucing


Kucing Anggora Tercantik Di Dunia Memiliki Penampilan Yang Cukup Menggemaskan Yang Membuat Para Pecinta Kucing Jatuh Hati Da Kucing Kucing Cantik Kucing Persia


Inilah 6 Jenis Kucing Paling Eksotik Di Dunia Kucing Kucing Persia Kucing Betina


Gambar Kucing Himalaya Asli Wajahnya Berwarna Coklat Gelap 6 Jenis Kucing Himalaya Asli Dan Cara Memeliharanya By Yo Kucing Himalaya Menggambar Kucing Kucing


Kucing Persia 8 5 Bulan Vs Kucing Himalaya 2 5 Bulan


7 Jenis Kucing Peliharaan Yang Langka Daftarhewan Com Kucing Hewan Peliharaan Burmilla


Cara Merawat Kucing Persia Kucing Persia Kucing Kucing Tabby


11 Jenis Kucing Berbulu Lebat Dan Panjang Ada Dari Indonesia Ekor9 Com Kucing Hewan Peliharaan Berbulu


Pin Di Gambar Keren


313 Likes 12 Comments Om Wepe Willypriyoko On Instagram Baginda Pito Berasa Di Singgasana Instagram Animals Cats


Jenis Jenis Ras Kucing Lucu Di Dunia Beserta Foto Foto Cantiknya Cute Animals Pretty Cats Cat Breeds


Persian Cats Pretty Cats Gorgeous Cats Beautiful Cats


Perbedaan Kucing Jantan Dan Betina Membedakan Cara Membedakan Kucing Jantan Dan Betina Dan Artinya Warna Putih Dalam Islam Jepun Kucing Hewan Betina


7 Jenis Kucing Flat Face Flat Nose Yang Menggemaskan Daftarhewan Com Kucing Ocicat Kucing Siam


Uniknya Kucing Siam Warna Bulunya Bisa Berubah Ubah Di 2021 Kucing Siam Kucing Kucing Himalaya

Tinggalkan komentar