Kucing Ashera

Kucing Hutan Dewasa yang Berumur 4 Tahun Lucu lincah dan serem jg ya kalo d kasih makan. Ashera merupakan kucing hasil genetika yang memang sengaja diciptakan untuk memperoleh tubuh cantik pada kucing tersebut.


A1 Savannahs Savannahs Bengals Servals Savannah Cat Savannah Chat Bengal Cat For Sale

Kucing Ashera adalah kucing yang dikembangkan di makmal Amerika ianya adalah haiwan hybrid antara dua spesis yang berbeza.

Kucing ashera. Kucing Ashera memang merupakan kucing yang dikembangkan di laboratorium Amerika hibrida dari antara spesies yang berbeda. 7 Fakta Kucing Ashera sebelum Dijadikan Peliharaan 1. Harga kucing Ashera hampir tiga kali lipat dari kucing Savannah yang juga merupakan.

ASAL USUL KUCING ASHERA. Dari segi kepribadian setia penuh kasih sayang dan sangat cerdas. Awalnya diterbitkan 15 Januari 2020.

Kucing Ashera sudah ada sejak lama tapi Lifestyle Pets selaku perusahaan teknologi yang. Kucing ini sebenarnya adalah kucing. Harga dan Karakteristik Kucing Batu juga dikenal sebagai kucing marmer kucing marbled adalah kucing langka yang saat ini.

Kucing unik dengan tubuh besar ini dikenal sebagai jenis kucing hibrida Afrika dan kucing macan tutul Asia. Ashera merupakan kucing hibrida atau hasil genetika yang sengaja dibuat oleh manusia. Perpaduan tersebut membuatnya menjadi ras kucing yang menawan karena memiliki corak berbintik seperti macan tutul dengan garis-garis yang kontras.

Kucing Ashera terbaik dengan tubuh menyerupai macan tutul salju dibanderol dengan harga US 125 ribu atau 143 miliar. Selain itu kamu juga bisa cek Harga Terbaru Kucing Ashera dan diurutkan dari harga yang termurah. Dikenal sebagai jenis kucing yang paling mahal yang pernah ada di dunia kucing Ashera menyimpan cerita gelap.

Menjadi hewan termahal di dunia. Harga kucing Ashera untuk satu ekornya dimulai dari US 22 ribu atau 2516 juta rupiah. Mereka juga mempunyai struktur tubuh elegan yang diperkuat dengan telinga.

Tujuan dari persilangan ini adalah ingin mengembangkan kucing peliharaan baru yang eksotis tetapi tetap jadi peliharaan yang penurut kepada pemiliknya. Bahkan beberapa ahli berpendapat bahwa pengujian genetik mengungkapkan bahwa kucing Ashera hanyalah kucing Savannah F1. Alhasil bulu ashera mirip seperti macan tutul dengan DNA kucing savana.

Anda akan menemukan semua hal yang perlu Anda ketahui tentang kucing yg satu ini di. Menjadi hewan termahal di dunia. Dilihat dari dana yang dibutuhkan begitu besar untuk menciptakan satu ekor saja.

Kucing Ashera adalah kucing yang dikembangkan di makmal Amerika ianya adalah haiwan hybrid antara dua spesis. Kucing Ashera atau Kucing Savannah F1 adalah hasil perkawinan silang antara kucing rumahan dengan kucing serval Afrika Blacan. Nah apakah Anda sudah siap menyediakan dana sebesar 2516 juta sampai 143 miliar rupiah untuk bisa memiliki kucing cantik dan langka seperti kucing Ashera ini.

Kamu bisa menemukan penjual Kucing Ashera dari seluruh Indonesia yang terdekat dari lokasi wilayah kamu sekarang. Jual Beli Kucing Ashera Online Terlengkap Aman Nyaman di Tokopedia. Kucing Ashera adalah antara kucing termahal di dunia yang sangat popular kerana tubuh badannya seakan haiwan Cheetahharimau bintang karakternya sangat pendiam.

Harga kucing Ashera dibanderol seharga 20000 hingga 100000 USD yakni sekitar Rp280. Dari pengembangbiakan hewan itu hanya mampu menghasilkan 5 ekor setiap. Kucing Ashera merupakan seekor kucing ras baru yang dijual oleh Lifestyle Pets yang dikembangkan dengan tujuan untuk menciptakan seekor kucing peliharaan yang tidak hanya penurut tetapi juga eksotis.

Beli aneka produk Kucing Ashera online terlengkap dengan mudah cepat aman di Tokopedia. Kucing Ashera adalah berasal dari kucing. Walaupun bukan termasuk jenis kucing yang sudah ada sejak lama Ashera termasuk jenis yang.

This is a story on Ashera cats that I produced for KNBCs Special Projects that aired during sweeps in Spring 2008. Benarkah kucing ini nyata dan ada di dunia ini. Maka jangan heran bila Ashera dijuluki sebagai salah satu hewan peliharaan termahal di dunia.

7 Fakta Kucing Ashera 1. Dari segi ukuran tubuh Ashera menyamai ukuran kucing rumahan pada umumnya. Ashera merupakan hasil persilangan antara dua spesies kucing liar yaitu Serval Afrika dan macan tutul Asia kucing kuwuk dengan tambahan genetika kucing domestik.

Kucing ini merupakan hasil kawin silang dari kucing Blacan kucing serval afrika dan seekor kucing rumahan. Trah eksotis ini adalah hibrida dari kucing macan tutul Asia kucing rumahan dan serval Afrika. Kucing dengan bulu yang indah ini adalah percampuran kucing macam tutul dari Asia kucing savana kucing Afrika dan beberapa kucing domestik yang menjadi unggulan.

Cacat Heterokronik Pembawa Berkah. Dalam artikel ini kami akan membahas beberapa fakta tentang asal kucing Asera penampilan fisik atau karakter mereka yang benar-benar lemah lembut dan patuh.


Pin On Our Natural World


Silver Savannah Cat Domestic Cat X Serval


I M Getting One Ashera Cat Hypoallergenic Cats Cats


Ashera Foto Samaya Bolshaya I Dikaya Domashnyaya Koshka Smotri Bolshe Http Kot Pes Com Ashera Foto Kucing Bengal Kucing Kucing Betina


Pin On Animales


Pin By Nothingbutspice On Animals Kittens Cutest Serval Cats Kittens


Domestic Cats Rare The Ashera Cat Or A Savannah Kucing


Pin On Ashera


Macam Kucing Savannah Dan Harganya F1 Hingga F5 Kucing Munchkin Serval Kandang Kucing


The Ashera Cat Ashera Cat Bengal Cat Facts Bengal Cat


Pin On Humor


Pin On Huntermania Ru


20 Der Teuersten Katzenrassen Der Welt Mit Einem Preis Von Bis Zu 100 000 Us Dollar Fur Katzenrassen Teure Katzenrassen Und Beliebte Katzenrassen Mit Bildern Katzenrassen Katzen Rassen Beliebte Katzenrassen


Savannah Kittens For Sale Fabulous Female And Male Savannah Kitten Available Pets For Sale Kucing Bengal Hewan Peliharaan Hewan


Pin By Sonia Landry On Big Cats Beautiful Cats Hybrid Cat Cats


I Don T Like Cats But If I Wereto Get One It Would Be A Savannah Cat 3 Races De Chats Chat Leopard Savane


Iberian Lynx Kitten Lynx Kitten Wild Cats Animals Wild


The Ashera Cat Ashera Cat Rare Cats Cat Breeds


Pin Em Gatos Maravilhosos

Tinggalkan komentar