Cara Jual Foto Di Nft Tanpa Modal

Cara Jual Foto Di Nft Tanpa Modal. Ghozali mendadak viral di berbagai platform media sosial karena menghasilkan uang miliaran rupiah hanya bermodal foto selfie.hanya bermodal foto selfie yang dijadikan non fungible token (nft), koleksinya kini bernilai miliar rupiah. Namun, anda jangan khawatir, ikutilah langkah berikut agar dapat jual nft di opensea tanpa biaya.

Cara Jual Foto Di Opensea - Tutorial Upload Nft Di Opensea
Cara Jual Foto Di Opensea – Tutorial Upload Nft Di Opensea from cyberbump.net

Minggu, 12 des 2021, 10:00 wib. Namun dalam melakukan jual beli di aplikasi jual foto nft yang satu ini, anda akan dikenakan biaya dalam bentuk eth ketika pertama. Nft mungkin menjadi salah satu tren crypto paling populer di tahun 2021 ini.

Dari Gambar, Desain 3D , Musik, Hingga Nama Domain, Tidak Ada Batasan Untuk Aset Digital Yang Dapat Kamu Beli Dan Jual Di Platform Yang Satu Ini.

Hingga kemarin, rabu, 12 januari 2021, ghozali mengumumkan bahwa hanya ada 331 nft yang tersisa, dari total 933. Lo nggak cuma bisa jual foto aja kayak si ghozali, tapi lo juga bisa jual seni ilustrasi, hasil karya painting, video, musik, desain, domain name. Salah satunya, pemuda asal indonesia, ghozali.

Watch Popular Content From The Following Creators:

[ cara gozali dapat 12 milyar dari nft klik disini ] ketahui cara membuat nft cara membuat nft sebetulnya relatif mudah. Cara menjual nft di opensea merupakan salah satu topik yang seringkali jadi perbincangan di kalangan investor cryptocurrency. Buat karya yang mau lo jual.

Namun, Seiring Dengan Viralnya Ghozali Di Komunitas Nft Global, Harga Per Fotonya Kini Bisa Mencapai Belasan Juta Rupiah.

Explore the latest videos from hashtags: Awalnya, nft ghozali dijual dengan harga 0.001 ethereum atau sekitar rp 45.000 per foto. Langkah pertama cara jualan di tokopedia untuk pemula, yakni membuka toko.

Berbagai Barang Bisa Dijual Di Tokopedia.

Wajar saja melihat jumlah penjualan nft bahkan meningkat hingga 55% dibandingkan tahun 2020. Cara jualannya pun mudah hanya cukup menggunakan hp untuk buka tokonya lho. Lah gmana sih ktnya bisa dpet cuan tanpa modal, tpi itu malah ad modal nya yaitu.

Ghozali Mengunggah Foto Selfienya Di Opensea Sebagai Produk Nft.

Untuk itu, tekno liputan6.com akan. Hal ini dikarenakan sebagian besar proses pembuatan nft terjadi di platform tersebut. Ghozali mendadak viral di berbagai platform media sosial karena menghasilkan uang miliaran rupiah hanya bermodal foto selfie.hanya bermodal foto selfie yang dijadikan non fungible token (nft), koleksinya kini bernilai miliar rupiah.

Tinggalkan komentar