Kucing Maine Coon Persia

Wajahnya agak ke kotakan. Ras ini dipercaya sebagai hasil persilangan kucing ras anggora dengan kucing hutan Norwegia Norwegian Forest.


Pin Di Cats

Kramat Jati Jakarta Timur 28 Jun.

Kucing maine coon persia. Maine coon combine persia adalah perkawinan silang yang tidak di rekomendasikan karena akan ada hal buruk yang mungkin akan terjadi ada kucing dari hasil perkawinan silang antara maine coon dan juga persia. Harga anak kucing kitten mix mainecoon jantan. Perlu waktu 3 tahun lebih untuk bisa mencapai usia dewasa.

Rata-rata kucing betinanya memiliki berat sekitar 4 kg hingga 6 kg dan pejantannya memiliki berat sekitar 6 kg hingga 9 kg dan tingginya bisa mencapai 1 meter. Cek Aneka Rekomendasi Kucing Mainecoon Terlengkap Terbaik Lainnya. Beli Kucing Mainecoon Mix Persia terlengkap berkualitas harga murah August 2021 terbaru di Tokopedia.

Harga Kucing Mainecoon White SolidGold Non Ped. Rp 4000000 kucing Maine Coon. Harga Kucing Maine Coon – Berikut artikel mengenai harga kucing maine coon dari umur 3 bulan 6 bulan dan kucing anggora campur dengan persia ada di sini.

Sama seperti badak namanya kucing maine cooon berasal dari daerah Maine yaitu sebuah daerah di negara Amerika Serikat. Bukan kucing persia juga bukan kucing anggora melainkan maine coon. Selain itu dilihat pula jenisnya apakah maine coon asli atau kucing maine coon combine persia.

Baca Deskripsinya yahhh Kucing maine coon memiliki struktur tulang besar. Kucing ini mempunyai mata yang tajam dengan moncong serta hidung dan mulut yang khas. Maine Coons merupakan kucing yang terbesar dari seluruh ras kucing domestik.

Promo Pengguna Baru Kurir Instan Bebas Ongkir Cicilan 0. Rp 5000000 Kitten Maine Coon Kucing Mainecoon Non Ped. Daftar Harga kucing mainecoon Terbaru Juli 2021.

Bandung Kidul Bandung Kota 25 Jun. Kucing maine coon ini memiliki ciri khas yang terletak pada mulut hidung serta moncongnya yang berbeda dari kucing jenis lainnya. Harga kucing dewasa mainecoon pure jantan 11 bulan.

Kucing maine coon ini berasal dari Amerika Serikat tepatnya dari daerah bernama Maine. Rp 5700000 Maine coon mainecoon pure nonped silver tabby. Selain kucing anggora dan persia kucing jenis maine coon ini juga cukup populer dikarenakan bentuk kepalanya yang unik dan bulu di sekitar lehernya yang mirip singa.

Kucing Maine Coon Si Kucing Raksasa Yang Lembut Lebih besar daripada Ragdoll Maine Coon memiliki ukuran yang betul-betul besar. Beli kucing mainecoon online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia. Kucing ini merupakan salah satu kucing ras tertua serta sudah ada sejak zaman dahulu.

Kucing maine cooon adalah jenis kucing yang disebut sebagai kucing domestik. Ada bulu antena di kupingnya lancip. Rp 15000000 Jual Mainecoon kitten Ped CFA – Anak kucing maine coon.

Gambar Kucing Maine Coon Warna Coklat Saat ini kucing Maine coon adalah salah satu binatang peliharaan terpopuler di dunia Kucing yang garis keturunannya tercatat secara resmi sebagai kucing Ras atau galur murni pure breed Kucing maine coon biasanya dibiakkan di tempat pemeliharaan hewan resmi yang di sebut dengan istilah Cattery. Ukurannya tersebut diimbangi dengan bobotnya. Kucing maine coon mix persia.

Tak heran jika namanya menjadi Maine Coon yang diambil dari nama daerah kucing tersebut berasal. Kucing Maine Coon adalah salah satu jenis ras kucing alami tertua di dunia yang berasal dari Maine Amerika Utara. Harga kucing Mainecoon Maine Coon jantan.

Beli kucing mainecoon mix persia online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia. Bahkan beratnya bisa mencapai hingga 15 kilogram. Kami sedang bermain di tamanayok ikut kamisehat sehat yaa semuaadoakan kami sehat juga yaa.

Kucing ras berbadan besar ini memiliki banyak cerita di balik asal keturunannya. Jika sudah dewasa panjangnya bisa mencapai 40-120 cm. Kucing tersebut juga memiliki julukan kucing salju karena bulunya yang cukup tebal dan anti air.

Jual kucing maine coon Kota Depok. Cilodong Depok Kota Hari ini. Bismillahirrahmanirrahim Harga kucing maine coon Di Indonesia ada banyak jenis kucing yang dapat dijadikan hewan peliharaan salah satunya adalah Kucing Maine Coon.

Kucing Maine Coon ini menjadi salah satu ras kucing tertua di dunia dimana berasal dari Maine Amerika Serikat yang konon dipercaya sebagai nenek moyang ras kucing Anggora dan Norwegian Forest di tempatnya. Kucing main coon ini memang cukup populer di dunia sehingga tidak sedikit masyarakat indonesia yang.


Pin On Anime


Pin Di Cats


Pin On Cats


Pin Di Kucing Persia


Pin Di Unik Dan Lucu


Pin On Lbum


Pin On Kucing Lucu


Pin Di Cats


Pin On Cats


Pin On Cats


Foto Gambar Wallpaper Kucing Persia Hutan Anggora Cantik Lucu Persian Cat White Persian Cats For Sale Cat Breeds


Pin On Cats


What Else Do You Need To Know About Persian Cats Kucing Persia Kucing Menggambar Kucing


Pin Di Cats


Pin On Lucu Kucing Imut


Pin Di Hewan Peliharaan


Pin On Cats


Pin Di Cats

Tinggalkan komentar