Harga Kucing Jenis Ashera

Mereka juga mempunyai struktur tubuh elegan yang diperkuat dengan telinga. Banyak orang yang berpikir ulang untuk melakukannya.


Ini Dia Kucing Ashera Peliharaan Termahal Hasil Hibrida

Harga kucing ashera mencapai 125 ribu dolar jumlahnya setara dengan 18 milyar rupiah.

Harga kucing jenis ashera. Namun sebenarnya berbeda kucing ini memiliki rasnya tersendiri dan bisa dibuktikan melalui ter DNS. Banyak jenis kucing dengan harga murah hingga mahal mahalnya kucing tergantung pada kualitas dan jenis kucing. SALE ASHERA CAT – 250ML FLEA TICK SHAMPOO SAMPO KUTU UNTUK KUCINGRp26400.

Verified Writer Rahmalia Nurida Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya. Kisaran harga kucing langka ini biasanya dijual dengan harga rata-rata sebesar US 28 ribu atau Rp 3201 juta. Kucing Ashera itu sendiri perlu ditanam mikrocip dan perlu divaksin lengkap.

Perpaduan tersebut membuatnya menjadi ras kucing yang menawan karena memiliki corak berbintik seperti macan tutul dengan garis-garis yang kontras. Kisaran harga kucing di usia 2-4 bulan Rp 2000000 6000000 sementara untuk usia dewasa harganya berkisaran Rp 5000000 Rp 14000000 per empus. Ashera merupakan kucing hasil genetika yang memang sengaja diciptakan untuk memperoleh tubuh cantik pada kucing tersebut.

Bayangkan saja harga kucing Ashera sebesar US 125 ribu atau sekitar 143 miliar rupiah untuk bisa memiliki seekor kucing Ashera ini. Data diperbaharui pada 2952021. Benarkah kucing ini nyata dan ada di.

Kucing Ashera dapat menelan biaya sebanyak 1 Milyar Rupiah karena merupakan jenis langka. Hypoalergenic adalah Efek yang diberikan oleh kucing. Ya kucing termahal didunia adalah Kucing ashera Dengan Harga 37000 US Dollar Kucing ini sekilas mirip dengan kucing Savanah.

Ashera cat anti jamur 250ml – shampoo kucing ashera anti jamur 250mlRp14500. Harga Kucing Himalayan Kucing ini adalah kucing dengan ras besar yang panjangnya bisa tumbuh lebih dari 100 cm. Ashera merupakan hasil persilangan antara dua spesies kucing liar yaitu Serval Afrika dan macan tutul Asia kucing kuwuk dengan tambahan genetika kucing domestik.

Kucing ini disilangkan oleh perusahaan Lifestyle Pets yang berfokus pada hewan peliharaan eksklusif. Harga Kucing Ashera Adalah kucing rekayasa genetik yang sengaja diciptakan oleh perusahaan peternak kucing untuk menjadi peliharaan orang orang elit kelas atas. Jadi sudah siapkah untuk memelihara kucing termahal di dunia ini.

Kucing Ashera terbaik dengan tubuh menyerupai macan tutul salju dibanderol dengan harga US 125 ribu atau 143 miliar JAKARTA Para pecinta kucing mungkin sudah tidak asing lagi dengan jenis kucing cantik yang satu ini. Harga kucing Ashera dibanderol seharga 20000 hingga 100000 USD yakni sekitar Rp280 juta hingga Rp15 Milyar. Harga kucing Ashera sendiri mencapai 20 ribu hingga 100 ribu USD atau sekitar Rp280 juta hingga Rp14 miliar.

Setiap perusahaan Los Angeles hanya memproduksi lima anak kucing jenis Ashera setiap tahunnya. Para penggemar kucing bisa memperoleh satu ekor kucing dengan harga paling rendah US 22 ribu atau Rp2516 juta. Harga Karakteristik dan Kontroversi Dikenal sebagai jenis kucing yang paling mahal yang pernah ada di dunia kucing Ashera menyimpan cerita gelap.

Kucing ini menjadi Begitu mahal karena termasuk hypoalergenic. Kualitas pada kucing biasanya dinilai dari segi kesehatan ras umur bisa juga sebagai pertimbangan ada tidaknya sertifikat pedigre dan riwayat vaksinasi. Kisaran harga usia 2-4 bulan Rp5000000-Rp25000000 sedangkan untuk.

Tahun 2020 kucing ashera kembali dinobatkan sebagai kucing paling mahal di dunia. Ashera adalah kucing peliharaan yang paling berharga di dunia dan termasuk kucing dengan harga fantastis. Bukan hanya penampilannya saja yang istimewa harga kucing ini terbilang sangat fantastis.

ASHERA ANTI KUTU ANTI JAMUR SHAMPO KUCING 250MLRp19950. Seluruh kucing Ashera selalu di jual dengan harga melambung hingga tak mudah untuk memilikinya. Dengan harga mencapai Rp16 miliar ashera memang memiliki beberapa keunikan yang membuat para pecinta kucing rela mengeluarkan uang yang banyak.

Harga kucing Ashera ini boleh mencecah daripada RM 71187 sehingga RM 402000 untuk setiap spesimen bergantung pada jenis kucing Ashera yang korang inginkan So guys kucing yang kedua dan ketiga ni min akan sambung pada artikel esok. Cat Shampoo ASHERA sampoo kucing 250 ml Anti Kutu kucingRp15000. Lalu kenapa Kucing ini bisa menjadi begitu mahal.

Jika dilihat sekilas kucing Ashera memiliki rupa yang sangat mirip dengan macan tutul. Kucing jenis Ashera menjadi incaran para pecinta kucing di. Ashera adalah kucing hasil persilangan dari beberapa ras yaitu kucing rumah kucing Leopard Asia dan Serval Afrika.


Kucing Mirip Macan Tutul Hasil Rekayasa Dna Terjual Rp 1 4 M Bisnis Liputan6 Com


Ada Yang Miliyaran Rupiah Berikut 6 Kucing Termahal Di Dunia


7 Jenis Kucing Paling Mahal Di Dunia Ada Yang Harganya Miliaran Merdeka Com


5 Spesies Kucing Termahal Di Dunia Banjir Embun


7 Ras Kucing Termahal Di Dunia Ada Yang Mencapai Miliaran Halaman All Kompas Com


Jenis Hewan Dan Mahluk Di Dunia Kucing Ashera Kucing Termahal Di Dunia


6 Jenis Kucing Termahal Di Dunia Ada Yang Harganya Setara Rumah


Fantastis 5 Ras Kucing Termahal Di Dunia Harganya Capai Miliaran Rupiah


Mengenal Kucing Ashera Yang Harganya Mencapai Miliaran Cleanipedia


Kucing Mirip Macan Tutul Hasil Rekayasa Dna Terjual Rp 1 4 M Bisnis Liputan6 Com


7 Ras Kucing Termahal Di Dunia Ada Yang Mencapai Miliaran Halaman All Kompas Com


6 Jenis Kucing Termahal Di Dunia Ada Yang Harganya Setara Rumah


Gilak 7 Kucing Paling Mahal Yang Termahal Harganya Bisa Buat Beli Pakan Se Tokonya Halaman All Tribunstyle Com


Fantasis Kucing Ashera Harganya Capai Rp 1 7 Miliar Berikut 12 Jenis Kucing Paling Mahal Di Dunia Halaman All Tribun Papua


Termasuk Peliharaan Rachel Vennya Harga 15 Kucing Termahal Di Dunia Ini Bikin Tepok Jidat


4 Alasan Kucing Ashera Punya Harga Miliaran


15 Jenis Kucing Termahal Di Dunia Yakin Mampu Beli


7 Jenis Kucing Paling Mahal Di Dunia Ada Yang Harganya Miliaran Merdeka Com


Fantasis Kucing Ashera Harganya Capai Rp 1 7 Miliar Berikut 12 Jenis Kucing Paling Mahal Di Dunia Halaman All Tribun Papua

Tinggalkan komentar