Harga Ikan Discus 4 Inch

Ikan Discus Red Melon – Blue Diamond – Peagent – Marlboro – Siterquis dll Uk. Jutaan iklan Ikan Discus terbaru ditayangkan setiap harinya di OLX Murah dengan harga terbaik.


Living Discus Fish Australia Home Facebook

PAKET 5 EKOR IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1-15 INCH EKSPEDISI.

Harga ikan discus 4 inch. Ya ikan discus blue diamond dikenal dengan warna birunya yang mendekati cangkang telur bebek. 50000-Harga Partai CALL Ikan Oscar Albino Uk. Dalam pemeliharaan ikan discus hias ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan termasuk suhu pH dan kondisi air di dalam aquarium.

Harga ikan discus wild sendiri mulai dari 2jt hingga 4 juta rupiah ukuran 3 inch. Discus Leopard LSS Real Pict ukuran 4 4 inch Kualitas SuperRp500000. Suplemen Ikan Discus Organik GDM 5 liter.

Ikan discus green 5 cm. Ikan Discus Pearl Pigeon ini sebenarnya punya ciri yang hampir mirip sama jenis Checker Board Pigeon. Ikan discus blue diamond.

Ikan Discus Leopard 4 inch lebih Grade ARp600000. Harga Discus blue diamond 2inch aquascape. Tidak hanya mengatur suhu air PH air juga harus diperhatikan agar ikan discus tidak stress nantinya.

Harga ikan discus di pasar ikan sumenep menteng cukup bersaing. Daftar Harga discus 2 inch Terbaru Juli 2021. Demikianlah ulasan artikel mengenai hal-hal yang berhubungan dengan Ikan Discus.

Paket discus 5 ekor 2inch. Discus alenquer 4 inch bodyRp700000. Untuk harganya sendiri kurang lebih sama dengan ikan discsus Pigeon di atas.

Hal itulah yang membuat harganya lebih murah daripada jenis lainnya. Ikan discus memulai hidupnya dengan ukuran sangat kecil sekitar 1-2 inci 25-5 cm panjangnya. Discus pigeon checkerboard 4 inci upRp750000.

Jual ikan discus Perlengkapan Hewan Makanan Hewan di Carousell 10 – Jual Hewan Peliharaan Ikan Terlengkap di Jakarta Pusat. 1 – 4 Inch Harga Eceran Mulai dari Rp 25000- Ikan Oscar Dewasa Ikan Oscar Wild biasa Uk. Berikut adalah rincian harganya yang terbaru.

15 – 20 cm Harga Eceran Rp. Paket 5 discus bebas milih dapet sterofoam tambahan. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Ikan Discus Leopard. Discus red valentine 4 inch up betinaRp450000. Discus Symphysodon spp adalah satu dari tiga spesies ikan air tawar cichlid yang berasal dari lembah Sungai Amazon1 Discus adalah sejenis ikan akuarium.

75000-Harga Partai CALL Ukuran lain CALL. 15 – 20 cm Harga Eceran Rp. Dari namanya Anda mungkin sudah bisa membayangkan warna utama dari jenis ikan discus ini.

Harga Discus leopard ring ukuran 2inch. Rp 250000 Ikan discus paket 5 ekor 17-2 inc ekor bisa mix jenis harga nett. Harga Ikan Discus Mulai Dari IDR 6000020gr.

Di pasar ikan hias menteng ikan discus yang dijual banyak yang ukuran besar 4-5 inch. Sayangnya discus green ini tak banyak diminati pecinta ikan hias karena beberapa alasan. Jenis Harga dan Cara Perawatan Harian Cara Merawat Ikan Discus.

Lalu bicara harga untuk anakan ikan ini dengan ukuran 25 inchi dibanderol dengan harga Rp 10000000. Ad Free 2-day Shipping On Millions of Items. Ikan Hias Discus Malang Discus 3 inch golden dan leopard Rp275k Discus 3 inch pigeon Rp250k Discus 4 inch.

Ikan satu ini tidak hanya indah dipandang mata tetapi juga bisa sangat menguntungkan jika Anda berbisnis ikan ini. Video kali Ini saya akan memperkenalkan beberapa jenis IKAN DISCUS lengkap dengan haraganya di BETAWI AQUARIUM DISCUS SPECIALISjlSumenep-Menteng jakarta P. Saat ini harga ikan discus jenis ini dengan ukuran 5 cm saja dihargai Rp.

Ikan Discus Pearl Pigeon. Suhu optimum aquarium ikan discus berada pada 82. Promo Pengguna Baru Kurir Instan Bebas Ongkir Cicilan 0.

Tapi dari segi ukuran memang lebih kecil. Blue diamond golden red sun. Ikan discus discus 2 paket 5 ekor.

Rp 45000 Ikan Discus Red. Harga ini dipasang untuk harga indukan yang memiliki panjang sekitar 4 inch atau 10 cm. Jual Ikan Discus Import Murah – Harga Terbaru 2021 Jual borongan ikan discus 4 5 inch Harga MURAH Beli Dari Toko.

Maka tak heran jika jenis ikan discus ini memiliki harga yang tinggi dan masuk ke dalam kategori ikan discus termahal. Cara merawat ikan discus yang kedua adalah memperhatikan suhu dan pH akuarium. Ikan Discus 4 inch upRp480000.

Find Discus Track And Field now. Rp60000 5 cm sampai Rp200000 25 cm 2. Meskipun mereka tidak terlalu panjang Anda harus ingat bahwa ikan discus cenderung sama tinggi dan panjangnya memberi mereka penampilan yang lebih mencolok dan membutuhkan lebih banyak ruang di akuarium Anda.

Kecantikan dan kelincahan ikan tersebut membuat banyak masyarakat baik di dalam negeri maupun luar negeri semakin menggemari ikan discus untuk dijadikan peliharaan. Walaupun harga ikan discus cukup fantastis akan tetapi konsumen pecinta ikan hias tidak merasa terbebani dengan harga tersebut. Beli Discus 3 Inch terlengkap berkualitas harga murah August 2021 terbaru di Tokopedia.

Jadi pastikan suhunya diantara angka 28ºC hingga 31ºC ya. Rp 4200000 Ikan Discus 4 inch Up. This is the new ebay.

Harga Ikan discus Red Melon 2 inch body. Motif dan jenis ikan discus wild berbeda-beda juga namun untuk kisaran harganya sama semua sekitar 2 jt hingga 4 juta rupiah per ekornya. Ikan ini memang memiliki keunikan tersendiri yaitu memiliki corak seperti macan tutul selain itu warnanya juga sangat menawan.

Harga Discus golden ukuran 2 inch. Ikan discus green 15 cm. Beli Discus 5 Online terdekat di Jawa Barat berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di Tokopedia.

Harga ikan discus leopard. Jangan sampai PH air lebih dari 7 dan kurang dari 6 ya PH air yang paling tepat untuk ikan discus yaitu sekitar 65. Di sumenep ada penjual yang 1 toko menjual ikan discus namanya toko betawi aquarium dan juga ada beberapa toko lagi yang menjual ikan discus.

Ad Over 70 New. Temukan Ikan Discus di Indonesia dapatkan hanya di OLXcoid. Cengkareng Jakarta Barat Kemarin.


Golden Leopard Discus Orange Base Discus Com


Red Discus Fish For Sale Online Jack Wattley Discus


Pin On Discus King Of The Aquarium


Discus Fish White Spot Discus Fish Fish Fish Pet


The Full Color Shrimps Colony Shrimp Tank Cool Fish Tanks Cool Fish


Fire Dragon Discus Fish 2 25 3 Inch Discus Fish Freshwater Aquarium Fish Discus Fish For Sale


Sunshine Discus Wattley Discus


Beautiful Louhan Flowerhorn Cichlid Pair Preparing For Spawning Fish For Sale Parrot Fish Cichlid Fish


Discus 3 5 Inches Ebay


Pin By Makoto K On Fishy Pet Fish Oscar Fish Fish


Albino Melon Discus 4 Inch Jack Wattley Discus


Golden Leopard Discus Orange Base Discus Com


Super Checkerboard Pigeon Discus Thick Line Discus Com


Discus Fish Orange Symphysodon Discus In Aquarium Poster Pixers We Live To Change

Tinggalkan komentar