Kucing Himalaya Siam

Dari hasil perkawinan silang tersebut ada beberapa jenis kucing yang menuruni sifat dan karakteristik kucing siam adalah kucing himalaya kucing burma kucing ballli ocicat hingga kucing jawa. The International Cat Association menobatkan kucing ini sebagai kucing asli Thailand.


Kucing Hewan Anak Kucing

Di Thailand kucing ini dikenal dengan nama Wichienmaat.

Kucing himalaya siam. Sebut saja Himalaya Persia atau kucing siam Himalaya Kucing Bali dll. Kucing Himalaya merupakan perpaduan keturunan dari kucing Himalaya dan kucing Siam. Yang perlu diperhatikan saat ingin memelihara kucing siam di rumah kita harus tahu ciri-ciri khusus yang dimiliki oleh kucing ini.

Tujuan dilakukan perkawinan silan antar kedua ras kucing ini untuk menghasilkan badan yang indah seperti. Merupakan hasil persilangan antara kucing Siam dan Persia ras ini memiliki mata biru yang terlihat menonjol pada wajah yang datar. Jika sudah pernah tahukah kamu sebenarnya kucing Himalayan masih sa.

Kucing Himalaya Siam Yang Unique Kaskus 15 Ciri Ciri Kucing Siam Jenis Sejarah Cara Merawat Harga Gambar Kucing Siam Siamese Cat Jenis Ciri Cara Merawat Dan Terjual Cute Kitty Kucing Himalaya Siam Persia Kaskus Tedlguldtwqwm Ciri Ciri Kucing Himalaya Thegorbalsla File Strathcona Siamese Persian Mix Cat 3730 Jpg Wikimedia Commons Kucing Thai Old Style Siamese Thailand Cat Persia Jenis Kucing. Dibedakan berdasarkan dengan bentuk wajah dan hidungnya. Kucing Siam murni menjadi sumber untuk mengembangbiakkan beberapa jenis kucing seperti kucing Burma dan kucing Himalaya.

Pertama kita lihat dari segi fisik secara umum yakni memiliki. Sebelum dikenal dengan nama yang sekarang kucing ini memiliki sebutan nama Colour Point Persian. Kucing yang berada di thailand ini memiliki bulu dan karakter dominan dan khas.

Sesuai dengan namanya Siam berasal dari negara Siam sekarang Thailand sehingga ras kucing ini sangat mudah ditemukan di negara Thailand. Kucing ini nggak sepopuler kucing. Kucing persia dan kucing siam adalah ras natural teman-teman.

Gambar kucing himalaya siam. Classic Siamese Cat Kucing Siam Klasik Sepintas Kucing Siam klasik mirip dengan Siam Tradisional. Penampakan kucing ini sangat lucu karena memiliki tubuh menyerupai boneka.

Gambar baru diunggah setiap minggu. Jawabannya ada pada sosok kucing ras Himalaya. Siam adalah salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia.

Berbeda dengan kucing yang lain Himalaya bukanlah keturunan murni melainkan hasil kawin silang antara Persia dan Siam. Mulai dari menyikat bulunya setiap hari hingga rutin memangkas bulunya yang panjang dan halus. Tak hanya penampilan sifat yang dimilikinya juga merupakan gabungan.

Ada yang bilang SIAM ada yang bilang HIMALAYA ada juga yang bi. Mereka menampilkan wajah datar dan bulu panjang yang mewah dari kucing Persia. Jenis kucing ini sangat menyukai perhatian dan kasih sayang dari.

Tidak hanya itu kucing himalaya sangat lucu apalagi waktu masih bayi. Punya sifat penyayang dan lucu kucing Himalaya menuntut untuk tersu diperhatikan dan butuh perawatan yang rumit. Sementara kucing persia himalaya sengaja disilangkan supaya bisa menghasilkan keturunan yang memiliki warna bulu dan warna mata seperti kucing siam namun ukuran bulunya panjang seperti kucing persia.

Jadi kucing himalaya sebenarnya merupakan jenis turunan dari kucing persia. Kucing ini nggak sepopuler kucing lainnya terutama di Indonesia. Bulu-bulu tubuhnya perpaduan antara putih dengan coklat gelap.

Namun ada pula semburat wajah dan spot-spot warna yang menyerupai kucing Siam. Ketika melihat kucing Himalaya Anda tentu dapat menebak perpaduan genetik yang membentuk sosoknya. Memiliki bulu tebal dan lembut seperti Persia Himalaya juga memiliki warna yang serupa dengan kucing siam.

Kucing pet siamSebelumnya saya memohon maaf karena saya bingung ini jenis ras kucing apa. Meskipun ukurannya besar dan terlihat garang kucing ini sangatlah setia dan bersahabat. Hewanid Kucing Himalaya adalah jenis persilangan dari Ras Persia dengan Ras Siam.

Kucing ini termasuk kucing yang cerdas tenang lembut dan manis. Kucing dari ras persia ini memiliki sifat seperti kucing siam yaitu aktif senang bermain dan tidak malas. Proses untuk mendapatkan bentuk kucing seperti saat ini sudah dilakukan pada tahun 1920-1930.

Wajahnya berwarna coklat gelap. Jatinegara Jakarta Timur Hari ini Rp 1000000 KUCING HIMALAYA SIAM Karawang Barat Karawang Kab. Siam adalah salah satu ras kucing pertama yang diakui jelas sebagai kucing berjenis oriental.


Himalayan Kitty 7th January 2015 Pretty Cats Beautiful Cats Cute Animals


Kucing Persia Himalaya Felis Catus Kucing Persia Kucing Kucing Siam


Kucing Bali Balinese Meo Tuna Blog Kucing Bali Kucing Siam Kucing


Pin Di Chiko Himalaya Siam Siamese


Hasil Persilangan Kucing Siam Mix Persia Yang Kamu Harus Tau Gatos


Pin Di Chiko Himalaya Siam Siamese


Himalayan Kucing Gambar Cara Menggambar


Himalayan


Pin Di Cerita Kucing Peliharaan


Kucing Himalaya Kucing Himalaya Persia Kucing Himalaya Asli Jual Kucing Himalaya Asli Gambar Kucing Himalaya Asli Kucing Himalaya Kucing Hewan Peliharaan


Himalayan Fluff Himalayan Cat Cats Himalayan Kitten


Snowshoe Cat An Affectionate Buddy Snowshoe Kucing Siam Kucing Himalaya


Gambar Kucing Himalaya Asli Wajahnya Berwarna Coklat Gelap 6 Jenis Kucing Himalaya Asli Dan Cara Memeliharanya By Yo Kucing Himalaya Menggambar Kucing Kucing


Kucing Persia Himalaya Begini Cara Membedakannya Kucing Himalaya Kucing Siamese


Pin On Anak Kucing


Cute Cat Panduan Untuk Merawat Kucing In 2021 Russian Blue Cat Cats Russian Blue


Kucing Tercantik Dan Lucu Kucing Tercantik Di Malaysia Mata Kucing Tercantik Mata Kucing Tercantik Di Dunia Nama Kucing Tercan Kucing Himalaya Kucing Hewan


7 Jenis Kucing Flat Face Flat Nose Yang Menggemaskan Daftarhewan Com Kucing Ocicat Kucing Siam


Traditional Siamese Chocolate Point Siamese Cats Cat Breeds Siamese Cats Facts

Tinggalkan komentar