Tanaman Hias Daun Kecil Hijau Putih

Tanaman hias daun terdiri dari berbagai macam ukuran mulai dari lebar dan dan besar hingga yang kecil mungil. Tanaman ini juga cocok digunakan sebagai dekorasi ruangan.


Episcia Mutiara Merah

Kumpulan 20 Tanaman Hias Daun Panjang Bunga Kuning TerbaikSesuai sebutannya coleus memang memiliki dedaunan yang warnanya beragam.

Tanaman hias daun kecil hijau putih. Namun Anda tetap perlu memastikan bahwa. Jika daun hias berukuran besar diletakkan pada teras atau taman rumah daun hias berukuran kecil bisa mempercantik ruang tamu Anda. Daun Monstera X4 Latex Hijau Akar Artificial Tanaman Hias.

Buat para pemula yang ingin ikut meramaikan tanam menanam coba lirik daftar tanaman hias di bawah iniSelain mudah dirawat daunnya tak hanya berwarna hijau tapi juga menampilkan warna-warna merah kuning putih bahkan hitam bercak. Tidak hanya sebagai tanaman hias saja tanaman sig-sag zig-zag ini juga bisa digunakan untuk obat herbal untuk pengobatan luka bagian luar seperti luka berdarah bengkak terkena benturan bisul borok dan gigitan lipan kelabang. Warna daunnya yang cerah bikin suasana rumah terasa lebih segar.

Berbeda dengan tanaman hias bunga yang kecantikannya dapat dinikmati melalui tampilan bunganyan unsur keindahan dari tanaman hias ini dapat dilihat dari daunnya. Secara fisik tanaman ini mememiliki tampilan yang sangat elegan yaitu dengan warna daun kombinasi hijau putih dan bentukya yang kecil kecil serta lebat. Tanaman herba ini punya daun dengan kombinasi warna putih dan hijau yang membentuk garis guys.

Peperomia Peperomia Tanaman hias daun kecil dengan nama Peperomia ini memiliki banyak sekali varietas. Berdaun kecil dengan guratan garis putih jenis tanaman ini memiliki daun yang lentur. Daun Terlihat Sobek dan Warna Bercorak Unik Tentu saja tanaman hias jenis Monstera yang satu ini terlihat begitu unik karena daun yang dimilikinya terdiri dari warna putih kekuningan.

Tanaman ini menjulur memanjang dan menyerupai tirai yang dapat mempercantik rumah. Tanaman ini juga bisa diletakkan di tempat dengan cahaya. Tanaman ini memiliki daya pikat yang berasal dari bentuk-bentuk daunnya yang istimewa.

Tanaman ini sendiri bisa tumbuh dalam berbagai kondisi lingkungan. Tanaman hias lili paris. Dracaena deremensis Longii Varietas ini memiliki bentuk daun seperti Yanet Craig namun lebih panjang dan ramping bagian ujung meruncing kecil.

Sekilas mirip dengan daun pandan bentuk daun yang mirip pedang ini terdapat kombinasi warna hijau kuning terang dan putih menjadikannya terlihat sangat manis. Bosan dengan tanaman hias berwarna hijau coba beberapa tanaman berikut ini yang memiliki daun berwarna cantik. Bedanya daun dari tanaman ini memiliki bentuk sedikit lonjong dan identik dengan daun bergaris berwarna ungu putih hijau dan silver.

Tanaman hias daun putih hijau ini punya struktur batang daun yang memanjang dan menjuntai ke bawah. Gambar Daun Lidah Buaya. Pastinya anda sudah sangat familiar bukan dengan tanaman hias yang satu ini Bentuknya yang unik yaitu tebal dan berduri karena itulah di sebut sebagai lidah buaya selain sebagai tanaman hias lidah buaya ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan seperti sebagai perawatan rambut dan luka dan sebagai bahan dasar.

Tanaman hias yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri bagi yang melihatnya. Tanaman asli Amerika Selatan tersebut kini mulai banyak digunakan sebagai hiasan rumah. Hal ini karena daun tersebut berbentuk memanjang kecil bertepi putih dan beruas hijau.

Berikut ini 7 tanaman hias yang akan terlihat semakin cantik jika ditanam dalam pot putih dilansir berbagai sumber. Apalagi lili paris ini juga tahan banting alias tidak repot dalam perawatannya. Berikut ini langkah-langkah membuat tanaman daun hias mini yang bisa Anda lakukan.

Tanaman Hias Krokot Kerokot Kriminil Daun Merah Hijau KRK-MH-10. Namun harga tanaman ini cukup tinggi hal ini dikarenakan tanaman ini banyak diburu oleh pecinta tanaman hias karena bentuknya yang unik. Nah tumbuhan kecil ini bisa tumbuh sampai ketinggian 10 cm saja dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.

Daunnya tebal berwarna hijau dan disetiap tepinya daun berwarna putih. Warna daun dari tanaman hias daun kuping gajah adalah berwarna hijau tua dengan urat-urat hijau muda keputih-putihan. Warna daun hijau tua ditengahnya berwarna putih lebar membujur dan pangkal hingga ujung daun.

Perawatan tanaman krokot merah ini tidaklah sulit dan dapat hidup dengan mudah di banyak tempat. Bentuk daun seperti pita dengan panjang sekitar 30-45 cm dan lebar 5 cm. Dikarenakan cukup mudah didapatkan harga peperomia lumayan terjangkau dibanding tanaman hias lainnya.

Jika Anda menginginkan tanaman hias daun kecil yang unik dan dapat dijadikan tirai di teras tanaman lee kwan yew bisa dijadikan pilihan. Dengan struktur daunnya yang berbentuk tebal. Tanaman hias daun hijau putih yang pertama ada calathea flamester.

Beringin putih memiliki akar gantung dan struktur perakaran yang dalam dan kuat serta akar lateral yang. Calathea flamestar ini memiliki warna daun hijau muda dengan corak garis seperti sapuan sebuah kuas. Ada yang berdaun hijau saja atau memiliki corak dengan warna-warna berbeda.

Jadi bakal cocok kalau ditaruh dalam pot dan digantung di depan teras rumah. Tanaman hias walisongo hijau daun kecil. Miana Kipas Kuning Miana Kipas Hijau Tanaman Hias Daun Miana.

Warna daun varietas ini hijau tua. Tanaman hias berdaun ungu ini mudah diperbanyak dan tampak bagus diletakkan di keranjang kemudian digantung di dalam rumah. Pasti kamu tak asing dengan tanaman hias lili paris atau yang juga dikenal dengan sebutan bulu ayam.

Bibit Tanaman Hias Daun Miana Ekor Naga Kuning Hijau Miyana. Satu lagi tanaman hias daun yang cukup populer sri rejeki memiliki bentuk daun lonjong dengan ujung daun yang lancip namun ada juga yang bergelombang dan memanjang. Warna daunnya cantik dari mulai warna hijau bintik-bintik atau garis abu keperakan hingga garis merah muda.

Di ujung daun terdapat garis-garis halus warna hijau yang membingkai permukaan daun. Dischidia jenis ini tepat sekali untuk dijadikan tanaman hias gantung di hunian Anda dikarenakan mudah untuk dirawat dan dapat tumbuh bahkan di ruang yang kecil. Tanaman hias dengan nama latin yang satu ini mempunyai bentuk daun dengan garis berwarna hijau putih silver hingga ungu.


Daftar Tanaman Obat Lengkap Beserta Gambar Dan Khasiatnya Bibitbunga Com Tanaman Obat Tanaman Herbal


Aglaonema Kebun Hiasan


Tanaman Florida Beauty Tanaman Hias Daun Tanaman Tanaman Indoor


Tanaman Walisongo Variegata Tanaman Tanaman Indoor Tanaman Hias Daun


Tanaman Hias Daun Bibitbunga Com Part 14 Sedum Horse Tail Plant Plant Collection


Ficus Annulata Blume Plantas


5 Mock Orange Jasmine Seeds Rare Tree Tropical Fragrant Flower Perennial Plant Blossoms Shade Plant Fragrant Flowers Mock Orange Jasmine Plant


Tanaman Hias Daun Bibitbunga Com Part 13 Tanaman Hias Daun Tanaman Daun


Cara Perawatan Dan Memperbanyak Keladi Liliput Caladium Youtube Tanaman Hias Daun Tanaman Menanam Bunga


Tanaman Telor Puyuh Putih Tanaman Pohon Bonsai Bunga


Daun Keberuntungan Pada Aglonema Red Sumatera Tanaman Hias Daun Tanaman Daun


Parmansulistiarto On Instagram Aglonema Kanza Indah Syantik Mempesona Aglaonema Aglo Aglonemajogja Aglonemal Tanaman Hias Daun Ide Berkebun Tanaman


Tanaman Jinten Tanaman Tanaman Obat Kebun Herbal


Gambar Pohon Wali Songo Varigata Tanaman Hias Tanaman Pelindung Tukang Taman Tanaman Perdu Taman Jepang

Tinggalkan komentar