Kucing Maine Coon Paling Besar

Sebagian orang mempercayai ras kucing ini berasal dari persilangan alami kucing setengah liar dengan hewan rakun. Jenis kucing lainnya yang memiliki ukuran besar adalah Maine Coon yaitu jenis kucing yang dijuluki sebagai kucing domestik paling besar.


Maine Coon Ras Kucing Tertua Yang Berbadan Besar Indozone Id

Selain dikenal sebagai kucing besar Maine Coon juga tercatat sebagai salah-satu anakan kucing tertua asli Amerika.

Kucing maine coon paling besar. Pada tahun 2015 Maine Coon menjadi jenis kucing ketiga paling populer di AS menurut statistik CFA. Sebagai salah satu ras kucing domestik terbesar dan paling dikenal Maine Coon yang cantik ini dapat memiliki bobot rata-rata hingga 8 kg tetapi beberapa bahkan dapat memiliki berat lebih dari 9 kg. Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia.

Ras kucing maine coon asli berasal dari negara Main. Jenis Kucing Paling Besar. Bobot rata-rata Maine Coon jantan dewasa adalah 6-9 kg sementara Maine Coon betina dewasa 4-6 kg.

Mereka dapat menjadi hewan kesayangan yang ideal karena kucing domestik besar ini memiliki sikap yang lembut loyal penuh kasih sayang dan penampilan mewah dengan bulu-bulu megar yang begitu menawan. Norwegian Forest Cat Kucing Hutan Norwegia. Kucing Maine Coon dewasa umumnya bisa memiliki tinggi hingga 40 sentimeter dan panjang hingga 12 meter.

Pernahkah anda bertanya-tanya ras kucing peliharaan apa yang memiliki ukuran badan terbesar di Dunia. Mereka juga digemari di Jepang dan Eropa. Kucing Merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling populer di dunia.

Maine Coon dijadikan kucing resmi negara bagian Maine pada tahun 1985 dan mereka juga disukai oleh pecinta kucing di seluruh Amerika Serikat. Dari segi postur Maine Coon terkenal dengan tubuhnya yang besar tingginya bisa mencapai 1 meter dan bulunya yang panjang. Jenis Kucing Paling Besar.

Dan pada umumnya kucing jantan lebih besar dari kucing betina. Ciri khas utama kucing Maine Coon dewasa terletak pada ukuran tubuhnya yang besar serta bulu ekor yang panjang dan lebat. Selain itu mereka juga memiliki kaki yang relatif besar dengan bulu-bulu yang tebal sehingga cocok untuk berjalan di area bersalju.

Namun menkun cenderung tidak suka mengemis perhatianPaling kucing ini akan mengikuti apa pun aktivitas anda dan sering. Maine Coon memiliki ukuran sedang hingga besar. American Bobtail Kucing Ekor Kuncir.

Karena mereka asalnya adalah kucing impor sobat tidak perlu kaget dengan harga mereka yang jutaan rupiah. Mereka ramah manis dan punya rasa penasaran tinggi seperti kucing lain. Tubuh Kucing Maine Coon Kucing ini memiliki tubuh tinggi besar dan bertulang besar sehingga terlihat kokoh.

Siberian Cat Kucing Siberia. Tinggi tubuh kucing ini bisa mencapai 25-40cm dengan panjang dari hidung hingga ujung ekor kurang lebih 100cm. Dapatkan informasi inspirasi dan insight di email kamu.

Maine Coon adalah jenis kucing rumahan yang memiliki ukuran tubuh yang besar dibandingkan kucing lainnya. Karena alasan ini dia mungkin terlihat jauh lebih besar dari kucing-kucing lainnya. Maine Coon bermain di film Harry Potter.

Dijuluki sebagai raksasa yang lembut ciri paling utama dari Maine Coon adalah bentuk tubuhnya jauh lebih besar daripada kucing domestik apapun. Maine Coon adalah kucing yang berasal dari Amerika Serikat tepatnya dari negara bagian Maine. Maine Coon yang berotot dan ramah ini juga suka berada di dekat orang dan mereka dikenal karena kecerdasannya.

Tubuhnya panjang dan ekornya juga panjang. Dari segi postur Maine Coon terkenal dengan tubuhnya yang besar tingginya bisa. 11 hours agoPunya tubuh berotot tapi elegan dan ramping Abyssinian ini bisa disebut sebagai supermodel di dunia kucing.

Namun Maine Coon dewasa bisa tumbuh hingga lebih dari 97 cm. TAU GAK SIH Kamis 23 Juli 2020—–TAU GAK SIHTAYANG SETIAP HARI SENIN-JUMATPUKUL 1330 – 1415 WIBTauGakSihTrans7. Bulu telinga mereka berumbai dan sering kali terdapat bulu yang menjuntai pada ujungnya.

Pada kucing Maine Coon jantan ukuran tubuhnya bisa mencapai 712 kilogram serta 69 kilogram untuk kucing Maine Coon betina. Plus kucing ini dikenal karena panjang tubuhnya. Dari sekian ras Maine Coon merupakan satu-satunya kucing peliharaan dengan ukuran tubuh paling besar.

Lagipula popularitas Maine Coon bukan tanpa alasan. Mereka juga penyayang khususnya terhadap pemilik atau keluarganya. Untuk panjang tubuhnya sangat bervariasi mulai dari 25-41 cm.

Kucing mempunyai kesetiaan yang tinggi dengan majikannya. Selain itu tingkah lucu dan ngege. Bahkan karena begitu besarnya kucing ini mungkin mereka bisa lebih tinggi dibandingkan anak kecil di keluarga kamu.


Omar Si Raksasa Bisa Jadi Kucing Terpanjang Di Dunia


15 Potret Kucing Maine Coon Ukuran Besar Di Dunia Bikin Melongo


Bukan Hanya Maine Coon Berikut 7 Jenis Kucing Berukuran Besar Di Dunia


Kenapa Kucing Maine Coon Mahal Daftarhewan Com


3 Kucing Maine Coon Terbesar Di Dunia Hello Pet


Mengenali Kucing Maine Coon Yang Besar Dan Menggemaskan


Wow Inilah 4 Ras Kucing Paling Besar Di Dunia No 3 Mirip Dengan Bayi Harimau Tribunstyle Com


6 Fakta Menarik Kucing Maine Coon Cara Merawatnya Gemesin


Qcinxcute Komunitas Penggemar Kucing Ras Maine Coon Posts Facebook


Bukan Hanya Maine Coon Berikut 7 Jenis Kucing Berukuran Besar Di Dunia


Sama Sama Bertubuh Besar Ini Beda Kucing Maine Coon Dan Siberian Hot Liputan6 Com


Kucing Menkun Si Maine Coon Yang Berbadan Besar Ekor9 Com Ekor9 Com


Sejarah Maine Coon Kucing Terbesar Di Dunia


5 Fakta Maine Coon Kucing Rumahan Yang Berbadan Raksasa


Kucing Main Coon Super Besar Bernama Lotus Jadi Viral Karena Kecantikannya Ini Dia 8 Buktinya


Bulu Cantik Dan Berbadan Besar Ini 5 Perawatan Penting Kucing Maine Coon Citizen6 Liputan6 Com


Kumpulan Potret Kucing Peliharaan Raksasa Sungguh Ada


Lucunya Maine Coon Kucing Rumahan Terbesar Di Dunia Citizen6 Liputan6 Com


15 Potret Kucing Maine Coon Ukuran Besar Di Dunia Bikin Melongo

Tinggalkan komentar