Kucing Munchkin Standar

Anak kucing munchkin dari induk munchkin yang berkaki pendek dipanggil STANDARD MUNCHKIN manakala yang berkaki seperti kucing biasa tetapi hasil dari induk kucing munchkin dipanggil NON-STANDARD MUNCHKIN. 1 NAPOLEON MINUET adalah hasil cross breed atau kacukan antara kucing parsi dengan munchkin.


Kucing Munchkin

Rp 5000000 Anak kucing Munchkin ceper cebol pendek bukan anggora Persia pesek Tapos Depok Kota Hari ini Rp 800000 Kucing munchkin non standar betina 6 bulan.

Kucing munchkin standar. Dalam beberapa kasus perkawinan kucing munchkin. Open adopt munckin non standard kitten Usia skr 25 bln lincah Sudah bisa makan dryfood dan pup d li litterbox Tulang besar khas munckin Betina jantan Color red tabby tortoise. Meskipun punya penampilan yang aneh karena kakinya yang pendek kucing ini mulai disukai banyak orang akhir-akhir ini.

Non standard munchkin 3 month old interested whatsapp 0142886943. Kucing kitten Munchkin betinaRp5300000. Mengenal Lebih Dekat dengan Kucing Munchkin Pada awal perkembangan kucing munchkin kucing munchkin non standar terutama betina sering digunakan untuk indukan karena banyak yang percaya meski memiliki kaki panjang namun ns munchkin masih membawa gen kaki pendek sehingga jika dikawinkan dengan munchkin standar maka kemungkinan keluar anak dengan kaki yang pendek akan lebih besar.

Penyilangan induknya antara ras Munchkin Standartd jantan dan Peaknose betina ada 4 kitten dua kaki cebol mungkin standar dua lagi kaki panjang biasa non standar Banyak video. Karena ras ini masih dalam tahap. Lepas adopt 3 kitten munchkin.

Rp 15500000KITTEN KUCING MUNCHKIN BSH BETINA TOP STANDARD Tebet Jakarta Selatan28 Jun. Ras Munchkin memiliki 2 bentuk kaki sebagai aturan dalam standar breednyaKucing Munchkin dengan kaki panjangnormal 97 atau oleh para Pecinta Kucing Mun. Press alt to open this menu.

March 13 standard munchkin. Kisaran harga kucing munchkin antara Rp1000000 sampai Rp7000000. CROSS BREED KACUKAN MUNCHKIN.

109 views March 2. Kucing munchkin non stdRp1000000. Meskipun kucing ini sudah ada sejak lama ras kucing munchkin baru dianggap ras resmi oleh The International Cat Association TICA tahun 2003.

Tantangan bagi para breeder agar dapat menghasilkan munchkin dengan sifat-sifat genetik yang konsisten. Munchkin banyak dikawinkan dengan kucing dari ras lain sehingga anaknya sangat bervariasi. Jumlahnya ns munchkin ini juga pada akhirnya membuat organisasi kucing mulai menyarankan untuk sterilisasi kucing munchkin yang telah ada dan tidak menggunakan munchkin non standar untuk breeding atau dikawinkan.

Kaki yang ada di bagian belakang kucing munchkin lebih panjang daripada kaki yang ada di. June 5 2019 at 1205 PM Kitten Munchkin Top Standard cebolpendek sekali dan Non Standard kaki tinggitdk cebol ADOPTED. Ini sebagai upaya supaya kucing munchkin yang banyak di mana mana selekasnya capai angkatan ke 4 dan memperkecil keluarnya munchkin ns yang lain.

Kucing Munchkin adalah kucing domestik biasa yang punya kaki pendek karena mutasi genetik alaminya. Ini dikarenakan keanehan tubuh dan kelucuan kucing munchkin yang tidak dimiliki oleh kucing ras lainnya. Cipayung Depok Kota27 Jun.

Kucing kitten Munchkin jantanRp6000000. DOB 05 Okt 2019. Kucing munchkin ini adalah perkawinan anatara marbel dan munchkin.

Di Indonesia sendiri Kucing Munchkin mulai dikenal pada tahun 2014. Bobot untuk kucing jantan dari ras ini dapat mencapai 3 kg 4 kg dan untuk betinanya bisa lebih berat dibandingkan dengan yang jantan. Saat ini belum ada standar khusus yang mendeskripsikan ras ini.

Kucing munchkin minuet jantan dan betinaRp8000000. Jika berminat silahkan lanjut WA. Rp 7000000Munchkin Dwelf NS anakan sphynx dan kinkalow.

Kucing-kucing munchkin sangat bervariasi bisa berbulu panjang atau pendek. Di indonesia harga munchkin cat terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan ras kucing lain. Bekasi Barat Bekasi Kota7 Jul.

Sections of this page.


Munchkin Non Standard Female Pets For Sale In Alor Setar Kedah Mudah My


Non Standard Munchkin Kitten Male Flippy Pets Center Facebook


Kucing Munchkin Toulouse Cat Www Kucing Biz


Non Standard Munchkin 5 Weeks Munchkin X British Shorthair Youtube


Jual Kucing Munchkin Non Standard Alias Tidak Cebol Lucu Shopee Indonesia


Kitten Munchkin Non Standar Orange Full Depok Jualo


Kucing Persian Mix Munchkin Non Standard Cat Pet Supplies Pet Accessories On Carousell


Kucing Munchkin Toulouse Cat Www Kucing Biz


Munchkin Standard Vs Non Standard Katusa Munchkin Cat Facebook


Kucing Munchkin Standard 6 Bulan Betina Shopee Indonesia


Terjual Kucing Munchkin Non Standard Kaskus


Artikel Munchkin Klasifikasi Short Katusa Munchkin Cat Facebook


Munchkin Non Standar Kucing Munchkin Kucing Adopsi Kucing


The Battle Of Munchkin And Non Standard Munchkin Youtube


Kucing Munchkin Toulouse Cat Www Kucing Biz


Non Standard Munchkin Pet Supplies Pet Accessories On Carousell


Non Standard Munchkin 5 Weeks Munchkin X British Shorthair Youtube


Kucing Munchkin Standard Shopee Indonesia


Yubib Pet Shop 4 Jenis Baka Kucing Munchkin Yang Katik Facebook

Tinggalkan komentar