Ikan Discus Lemas

Ciri-Ciri Ikan Sakit dan Stress 1. Ikan discus adalah salah satu ikan hias air tawar yang bisa kamu campur dengan jenis ikan lainnya tetapi harus dengan satu air yang sama dan suhunya jelas.


Discus Albino White Butterfly Price 54 40 Gbp Worldwide Shipping Https Diapteron Co Uk Product Discus Albino W Discus Discus Fish Tropical Fish Aquarium

31 Jenis Ikan Discus Termahal Beserta Cara Budidayanya.

Ikan discus lemas. Tempat hunting ikan Discus by masasimas Fri 12 Sep 2014 1947 kalo area jakarta barat sih stok masih bnyk untuk jenis dan harga bnyk pilihan tergantung penawarannya jago ngga saya dapet harga 50rb-an tiap jenis ikan cm lupa nama tokonya letaknya jl. Pigeon Leopard Discus Fish. Sayangnya discus green ini tak banyak diminati pecinta ikan hias karena beberapa alasan.

Cara Budidaya Ikan Discus Di Akuarium Ikan Discus merupakan Ikan Hias Air tawar yang memiliki keindahan pada sisi tubuh dan warna yang dimiliki Ikan ini tergolong agak mahal karena keindahan yang dimilikinyaIkan Discus memiliki berbagai macam jenis Ikan Discus didalam artikel ini akan kami paparkan Jenis ikan Discus dan Cara Budidaya Ikan Discus secara detail. Coba aja hunting kesana. Ikan Discus Symphysodon dalam bahasa sehari-hari di Indonesia dikenal sebagai ikan diskus adalah keluarga cichlid siklid yang berasal dari lembah sungai Amazon di Amerika Selatan.

Bukan hanya itu saja bahkan ikan discus tersebut akan tirlihat lemas serta tidak menarik lagi untuk dilihat. IkandiscustermahalikandiscusIkan discus termahal discus amazoneIkan discus adalah salah satu ikan tawar yang berasal dari sungai Amazonikan discus jug. Ikan Discus atau Symphysodon yang di Indonesia dikenal sebagai ikan diskus adalah keluarga cichlid siklid yang memiliki asal dari lembah sungai Amazon Amerika Selatan.

Sebab air yang tidak pernah dibersihkan atau kurang bersih biasanya terdapat banyak bakteri jahat yang mengancam kesehatan ikan discus sobat. Mahalnya harga ikan ini sebanding dengan keindahan yang diberikan oleh ikan discus mulai dari corak bentuk tubuh gaya berenangnya yang anggun dan warnanya yang indah menjadikan ikan ini sebagai salah satu ikan hias yang populer. Di alam liar ikan diskus merupakan omnivora oportunistik yang memakan inverterbtara serta tumbuhan.

Keadaan Sirip Menguncup Clamped Find Ciri-ciri ikan sakit yang pertama ini dapat menyerang semua jenis ikan khususnya ikan hias baik ikan koki ikan cupang ikan arwana ikan komet ikan louhan ikan mas yang gejala awal terserang penyakit terdapat pada siripnya yang tidak bisa berdiri dengan tegak. Check out our SPECIALS on Discus and. Overnight shipping on all orders.

Warna mereka yang menakjubkan sifatnya yang jinak dan harganya yang eksklusif membuat mereka sangat digandrungi para pecinta ikan hias. Cone discus cone untuk telur ikan discus cone breeding discus. Adalah ikan yang sangat cantik dengan bentuk tubuh yang sangat tidak biasa.

Harga ikan discus blue diamond. Ikan ini memiliki tampilan sangat cantik dengan berbagai jenis corak warna anggun karismatik dan bentuk tubuh yang tidak biasa. Cara memelihara ikan discus kuncinya adalah di kualitas airnya.

Hal terpenting kamu tidak mencampurkannya dengan ikan yang terlalu agresif karena bisa menyebabkan ikan discus stres dan kesulitan untuk beradaptasi. Berikut adalah rincian harganya yang terbaru. PAKET 5 EKOR IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1-15 INCH EKSPEDISI.

Makaliwe raya disitu berderet toko ikan. Setelah usia satu bulan anakan ikan discus dipisahkan untuk ditempatkan dalam aquarium pembesaran. Sebenarnya ikan discus gold yellow tak jauh berbeda dengan blue diamond dari segi pola sisik yang sama-sama polos.

Ikan discus stres kemungkinan disebabkan oleh air yang kotor bukan karena peletakan akuarium yang salah. Hal itulah yang membuat harganya lebih murah daripada jenis lainnya. Ikan cakram adalah ikan yang hidup di beberapa anak sungai Amazon dan memiliki habitat asli.

Karena itu akuarium yang digunakan untuk memelihara ikan discus juga harus dilengkapi dengan sarana pendukung seperti aerator power head dan filter Redaksi AgroMedia 2008. Ikan discus green 5 cm. Ikan discus White diamond 2inc.

Akibatnya diskus menjadi lemas dan kemudian mati. Ikan discus menjadi primadona bagi penghobi ikan hias lantaran bentuknya yang unik dan warna warna nya yang indah. Di balik keindahannya ikan discus merupakan ikan hias yang sensitif terhadap air.

Satu indukan ikan discus biasanya bisa menghasilkan telur sekitar 100 buah dalam sekali proses pemijahan. Ikan discus gold yellow. Beberapa contoh gambar ikan hias dengan.

Menariknya lagi discus tidak harus selalu dipelihara dalam akuarium khusus discus. Tubuhnya memiliki sembilan batang yang melintang secara vertikal di seluruh tubuh batang pertama kelima dan kesembilan lebih tebal dibandingkan dengan yang ditunjukkan oleh. Untuk memelihara ikan discus kita juga harus memelihara dan memerhatikan kualitas airnya.

Ikan discus Diklasifikasikan sebagai Symphysodon spp merupakan salah satu spesies ikan hias dari cichlids air tawar dan sangat populer di AsiaKelompok ikan hias ini terdiri dari tiga jenis yaitu cakram hijau cakram lindung nilai dan cakram biasa. Ikan Dicampur dengan Discus. Rp50000 5 cm sampai Rp140000 25 cm 3.

Ikan discus yelow pigeon ukuran 15 inchi. Ikan ini sering disebut raja ikan akuarium air tawar. High quality aquarium fish at the lowest prices online and shipped right to your door.

Discus adalah salah satu jenis ikan yang paling dihargai dan dikagumi dalam hobi ikan hias. Ikan discus green 15 cm. IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1 – 15 INCH BODY ONLY.

Warna kuning keemasan dengan sirip hitam menjadi daya tarik jenis ikan discus ini. Merupakan salah satu jenis ikan hias akuarium air tawar yang termahal. Oleh sebab itu sobat harus senantiasa menjaga kebersihan air akuarium ikan discus.

Wide selection of species and sizes available for all types of freshwater aquariums. Heckel Discus atau Symphysodon discus adalah ikan asli dari wilayah tengah timur Amazon berasal dari Rio Negro di BrasilSpesies ini mudah dibedakan dari spesies lainnya. Kami dari Hessofarm menawarkan bibit ikan unggul kualitas terjamin dari Bibit – Lele Sangkuriang- Nila- Mujahir- Cupang- Guppy- Molly- Blackghost- Manfish.


Mengapa Ikan Discus Tidak Mau Makan Ini Penyebabnya Gerava Com


Ikan Discus Si Kurus Yang Tak Mudah Diurus


Ini Dia Penyebab Ikan Discus Gampang Mati Ikanesia Id


Penyakit Pada Ikan Discus Akuarium Ikan Hias


6 Cara Merawat Ikan Discus Yang Cantik Untuk Pemula Pintarpet


Karantina Ikan Discus Yang Miring Miring Berakhir Gagah Youtube


6 Cara Merawat Ikan Discus Yang Cantik Untuk Pemula Pintarpet


Daftar Penyakit Ikan Discus Dan Cara Mengobatinya Suka Ikan


Flowerhorn Fish Manfaat Garam Ikan Untuk Ikan Louhan Youtube


Rudolf Wagner On Instagram Red Melon Discus Discus Diskus Aquarium Symphysodon Tropicalfish Discusfarm Discusfish Pet Fish Discus Fish Tropical Fish


Daftar Penyakit Ikan Discus Dan Cara Mengobatinya Suka Ikan


Europadiscuscenter De Discus Fish Tropical Freshwater Fish Beautiful Sea Creatures


Penyakit Pada Ikan Discus Akuarium Ikan Hias


The Most Beautiful Wild Alien Bettas Wild Type Captive Bred Bloodlin Betta Beautiful Fish Wild

Tinggalkan komentar