Ikan Cupang Termahal Biru

Walaupun harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Steel Blue Biru Baja.


Nama Jenis Ikan Cupang Plakat Beserta Gambar Dan Harganya Daftarhewan Com Ikan Cupang Ikan Ikan Tropis

Blue Biru 5.

Ikan cupang termahal biru. Saat ini anakan jenis ikan ini dihargai Rp200 ribu per ekornya. Dari ketiga dasar jenis jenis ikan cupang ini memiliki ciri-ciri dan karakter tersendiri serta memiliki daya tarik bagi penggemarnya. Kalau kamu punya akuarium di rumah atau suka memelihara ikan hias kamu pasti nggak asing sama ikan yang satu ini.

Mereka merupakan jenis cupang persilangan yang dikembangkan oleh masyarakat Indonesia. Daftar Harga Ikan Cupang Termahal. Ikan cupang telah dikembangbiakkan sebelumnya untuk mereproduksi warna bendera Thailand tetapi Kachen mengatakan belum ada orang lain yang bisa melakukannya.

7 Ikan Cupang Termahal dan Terbagus Cocok Buat Investasi. Jenis Ikan Cupang Termahal Selain warnanya yang indah dan memikat banyak orang untuk memilikinya ikan cupang juga memiliki kemampuan untuk bertarung loh. Jenis ikan cupang avatar termahal pertama yaitu avatar gordon.

Lima ikan cupang termahal ini harganya sampai puluhan juta rupiah. Ikan ini dinamai hellboy karena memiliki warna merah layaknya serial animasi HELLBOY si bocah neraka. Oleh karena itu ikan cupang memiliki harga jual cukup tinggi.

Ikan cupang betta fish halfmoon rosetail BLUE STAR cantik murahRp49999. Ikan cupang big ear biasa dijual hingga Rp400 ribu di marketplace IndonesiaHarga tersebut bisa berbeda-beda tergantung pada kondisi ikan corak dan. Ikan cupang merupakan ikan hias yang banyak diminati oleh orang karena memiliki corak warna indah di sekujur tubuhnya.

Ikan Cupang Kachen Worachai. Dengan corak dominan biru merah serta putih ikan cupang yang sekilas menyerupai bendera nasional Thailand ini. Warna-warni merah biru dan putih ikan ini mirip dengan bendera Thailand.

Green Hijau 4. Umumnya ikan cupang avatar gordon memiliki kombinasi berwarna biru tua atau hijau pada tubuhnya dengan bentuk bintik-bintik. Setara CBR Ini 6 Jenis Ikan Channa Termahal yang Harganya Fantastis.

Gold Emas 3. Berikut ini adalah jenis ikan channa termahal yang harganya fantastis. Dikenal sebagai ikan cupang termahal saat ini cupang avatar memang berada di kasta tertinggi sebab warnanya begitu istimewa hasil dari persilangan berbagai jenis cupang sehingga mampu menghasilkan corak dan warna yang menarik.

Seperti namanya ikan cupang big ear atau yang dikenal pulsa sebagai dumbo memiliki sirip depan yang besar hingga tampak seperti telinga gajah. Ikan ini banyak digemari karena memiliki warna serta corak indah. Seperti namanya ikan cupang big ear atau yang dikenal pulsa sebagai dumbo memiliki sirip depan yang besar hingga tampak seperti telinga gajah.

Posisi nomor 2 untuk ikan cupang termahal ditempati oleh jenis ikan cupang Fancy. Ikan cupang big ear biasa dijual hingga Rp400 ribu di marketplace IndonesiaHarga tersebut bisa berbeda-beda tergantung pada kondisi ikan corak dan. Peluang mendapatkan ikan dengan warna yang persis.

Ikan cupang juga memiliki. Karena itulah ikan cupang memiliki harga jual cukup mahal bahkan hingga puluhan juta. Salah satu ikan yang sering dicari para pecinta.

White Platinum Putih Perak2. Mungkin dari banyaknya Sobat Pintar pasti memiliki hobi untuk memelihara ikan hias yang salah satunya yaitu ikan channa. Kiprah ikan cupang makin bersinar.

Eksistensi ikan cantik ini merangsek pasar seiring dengan peningkatan minat masyarakat terhadap hewan peliharaan. Jenis ikan cupang termahal berikutnya yaitu ikan cupang Avatar. Biasanya ikan cupang Avatar memiliki warna hitam pekat ditambah dengan warna biru atau hijau.

Soal harganya ikan ini bisa mencapai 25 juta rupiah dan menjadi ikan cupang termahal di dunia lho sangat mahal bukan. Yap bener banget ikan hias. Bagi milenial yang ingin memeliharanya ikan cupang Fancy yang masih anakan bisa milenial beli seharga paling mahal Rp300 ribu per ekor.

Dia mengatakan cupang termahal yang pernah dijualnya adalah cupang halfmoon yang laku terjual seharga 23500 baht 105 juta rupiah. 6 Jenis Warna Cupang Plakat Avatar 1. Ikan cupang fancy pernah terjual seharga Rp10 juta di pelelangan Thailand.

Pada saat ini untuk avatar gordan harganya sekitar Rp. Semua jenis marble harus memiliki pola marmer di tubuhnya tetapi tidak harus ada pada sirip. Ikan ini menjadi perbincangan di tahun 2016.

Namun perawatan ikan cupang terbilang lumayan sulit karena memerlukan perhatian lebih. Obat Ikan Cupang Sakit Ikan cupang merupakan salah satu ikan hias yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Badan ikan berwarna biru dengan garis membujur putih di bagian perut dan ada warna merah yang sejajar di bagian sirip bawah.

Saat ini sudah banyak orang yang hobby memelihara ikan. Hal yang membuat jenis ikan ini mahal ialah kecantikannya yang terletak pada gradasi warna dengan tiap ikan bisa memiliki tubuh yang terdiri dari 3. Jenis ikan cupang biru.

Namun untuk ikan cupang Avatar yang memiliki harga mahal yaitu memiliki warna hitam dibagian tubuhnya dan warna biru berbentuk bintik-bintik seperti pasir di sekujur tubuhnya. Ikan cupang ini memiliki warna biru metalik putih hijau dengan paduan merah atau pink dan warna-warna lainnya. Seiring banyaknya peternak yang mengkawin silangkan ikan cupang hellboy dengan jenis ikan cupang tertentu agar ikan.

Harga ikan cupang juga sangat beragam ada yang murah hingga mahal banget. Ikan channa adalah salah satu ikan yang digandrugi oleh masyarakat selain ikan cupang. Inilah yang membuat ikan cupang fancy berbeda.

Jenis ikan cupang yang mahal 7. Pasalnya memelihara ikan cupang kamu harus. Mereka merupakan jenis cupang persilangan yang dikembangkan oleh masyarakat Indonesia.

Ikan Cupang Big Ear. Ikan cupang Avatar tak hentinya naik daun laris manis menjadi incaran pecinta ikan hias berkantong tebal. Uniknya warna ikan ini menyerupai bendera Thailand yaitu biru tua putih dan merah.

Jenis Ikan Cupang Black Series Saat ini pasti semua orang sudah mengenal dan tidak asing lagi dengan ikan cupang. Ikan Cupang Avatar Gordon.


7 Ikan Cupang Termahal Dan Terbagus Cocok Buat Investasi Daftarhewan Com Di 2021 Ikan Cupang Ikan Hewan Peliharaan


Panduan Lengkap Cara Merawat Ikan Cupang Dengan Baik Dan Benar Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Cupang Ikan Binatang


Ikan Cupang Multicolor Kontes Top Grade Terbaik In 2021 Cupang Multicolor Christmas Ornaments


7 Ikan Cupang Termahal Dan Terbagus Cocok Buat Investasi Daftarhewan Com Di 2021 Ikan Cupang Ikan Hewan Peliharaan


Ikan Cupang Multicolor Cupang Termahal Dan Terbagus In 2021 Cupang Fish Pet Fish


12 Ikan Guppy Termahal Di Dunia Langka Dan Cantik Daftarhewan Com In 2021 Guppy Fish Guppy Aquarium Fish


7 Ikan Cupang Termahal Dan Terbagus Cocok Buat Investasi Daftarhewan Com Di 2021 Ikan Cupang Ikan Gambar


Ikan Cupang Blue Rim Termahal Ikan Cupang


Mengenal Perbedaan Ikan Cupang Hias Dan Aduan Serta 6 Jenis Yang Paling Laris Ekor9 Com Ikan Cupang Ikan Foto Lucu


The Most Expensive Fish In The World Sold For 1 5 Million Euro Japanese Koi Koi Koi Carp


Pin By Heather Erickson On Betta Betta Pet Fish Betta Fish Types


Ikan Cupang Candy Multicolor Kontes Terbaik In 2021 Cupang Candy Multicolor


Mutasi Cupang Avatar Gordon Tips Jitu Beternak Ikan Cupang Hias Ikan Cupang Ikan Avatar

Tinggalkan komentar