Ikan Cupang Termahal Jenis Apa

Dikarenakan ukuran tubuhnya bisa 3x lipat dari ikan lainnya. Cupang Serit Crown Tail Jenis ikan cupang serit ini dapat di tandai dengan memiliki bentuk sirip yang seperti jarum atau berserit.


7 Ikan Cupang Termahal Dan Terbagus Cocok Buat Investasi Daftarhewan Com Di 2021 Ikan Cupang Ikan Hewan Peliharaan

Berikut ini adalah jenis ikan channa termahal yang harganya fantastis.

Ikan cupang termahal jenis apa. Tidak hanya sekedar mengetahui bagaimana budi daya dan harganya saja kalian juga harus melihat apa saja jenis ikan cupang yang sedang menjadi hits karena kecantikannya ketika sang ikan menampilkan lenggak lenggoknya. Jenis Cupang Hias Yang Paling Populer. Jenis Ikan Cupang Termahal.

Rekor harga ikan cupang fancy termahal yang pernah dijual mencapai Rp15 juta. Namun tidak semua jenis ikan tersebut memiliki bentuk dan warna yang menarik. Jenis Ikan Cupang Termahal yang Cocok Dijadikan Peliharaan.

Salah satunya adalah ikan cupang berikut ini. Saat berenang ekor dan siripnya akan tampak seperti selendang yang menari-nari di dalam air. Melansir dari Fish Base hingga saat ini setidaknya ada 52 jenis ikan cupang yang dimiliki perairan Indonesia.

Banyak bredeer-bredeer nusantara mengembangkan jenis ini hingga akhirnya harganya hancurmeski begitu ikan yang warnanya putih dengan lis sirip dan ekor biru ini masih trend di tahun 2020. Ikan cupang termahal dan tercatat adalah Kachen Worachai. Faktor penentuan harganya pun beragam.

Akhir tahun lalu publik cukup dikejutkan dengan berita tentang jual beli ikan cupang termahal di dunia. Ikan ini memiliki warna yang sangat indah dan unik yaitu menyerupai bendera negara Thailand sehingga tak heran jika banyak orang yang menginginkan ikan yang satu ini. Ikan yang juga dikenal dengan hewan aduan ini ada yang harganya mencapai puluhan juta.

Setara CBR Ini 6 Jenis Ikan Channa Termahal yang Harganya Fantastis. Mungkin dari banyaknya Sobat Pintar pasti memiliki hobi untuk memelihara ikan hias yang salah satunya yaitu ikan channa. Meskipun ikan cupang termasuk ikan hias termahal namun siapa yang tidak kenal dengan ikan berwarna warni ini.

Salah satu hal yang membuat ikan cupang fancy mahal adalah warna 3 dimensinya. Seperti namanya ikan cupang double tail ditandai dengan ekornya yang terbelah menjadi dua. Pada saat ini untuk avatar gordan harganya sekitar Rp 300 hingga Rp 1 juta rupiah.

Jenis Ikan cupang ini bisa dikatakan sebagai ikan cupang termahal di dunia. Waktunya kita bsa membahas beberapa jenis dari ikan louha termahal dan paling besar di dunia. Jenis yang pertama yaitu kachen worachai yang merupakan ikan hias berasal dari Thailand.

Harga ikan cupang termahal di Indonesia. Ikan cupang termahal jenis apa. Hanya sekitar 5 jenis ikan cupang termahal yang umumnya berdasarkan karakteristik unik yang dimilikinya.

Pakan Ikan Cupang bernutrisi klik link ini httpsshopeecoidfishopsocHallo gengsselamat datang di Arsipedia Id Di video kali ini aku mau kasi tau 5 j. Ikan cupang adalah salah satu ikan yang kuat bertahan hidup dalam waktu lama sehingga apabila ikan tersebut ditempatkan di wadah dengan volume air sedikit da. Jenis ikan cupang yang mahal 7.

Harga dipasaran jenis cupang ini dijual dengan harga Rp100000 Rp350000 rupiah. Ikan Cupang Kachen Worachai. Dikarenakan ukuran tubuhnya bisa 3x lipat dari ikan lainnya.

Jenis ikan cupang ini dinamakan big ear karena sirip depannya menyerupai telinga gajah yang besar. Ikan cupang double tail. Cupang halfmoon Setengah bulan merupakan ikan cupang yg mahal dikomunitas.

Soal harganya ikan ini bisa mencapai 25 juta rupiah dan menjadi ikan cupang termahal di dunia lho sangat mahal bukan. Saat ini harga yang dibanderol pun tak main-main sebuah ikan cupang jenis Kachen Worachai dihargai hingga Rp252 juta rupiah di negara Thailand. Apa Semua Jenis Ikan Hias Louhan Termahal dan Terbesar Sedunia ini.

Dari keunikan warna ikan cupang ini sempat dilelang secara online dan laku sedangan harga 1530 USD atau setara dengan Rp. 20 juta an untuk satu ekor. Jika dijabarkan detail maka akan ada sekitar 73 spesies ikan cupang di muka bumi ini.

Di dunia ini terdapat banyak sekali macam dan jenis ikan cupang. Namun tak semua jenis ikan cupang bernilai tinggi. Jika kalian tidak suka dengan ikan cupang yang bertubuh mungil maka ikan cupang giant sangat cocok untuk kalian pelihara.

Memiliki ukuran 3-4cm dengan variasi 3 warna. 47 Semua Jenis Ikan Hias Termahal Mahal atau tidaknya suatu jenis ikan hias biasanya dipengaruhi oleh tingkat kelangkaan dan kesulitan dalam mendapatkan ikan tersebut. Ikan Cupang Big Ear.

Ikan Cupang Avatar Gordon. Kamu pasti pernah punya ikan hias kan guys. Harga Ikan hasil silangan ini sekitar Rp 400000 dan termasuk jenis ikan.

Ikan cupang termahal di dunia. Jika kalian tidak suka dengan ikan cupang yang bertubuh mungil maka ikan cupang giant sangat cocok untuk kalian pelihara. Penasaran jenis ikan cupang apa saja yang dimaksud.

Umumnya ikan cupang avatar gordon memiliki kombinasi berwarna biru tua atau hijau pada tubuhnya dengan bentuk bintik-bintik. Yuk simak jenis ikan cupang termahal di Indonesia berikut ini. Ikan gabus di dunia.

Warna ikan cupang yang menarik ini menjadikan harga jual ikan yang dikenal dengan nama Betta Fish ini tak membosankan. Ikan channa adalah salah satu ikan yang digandrugi oleh masyarakat selain ikan cupang. Apa itu wash ikan cupang.

Berikut ini penjelasana untuk kalian yang ingin mengetahui apa saja jenis ikan cupang termahal. Ikan Cupang Kachen Worachai. Apa nggak bikin rekening kempes kalau begini ya.

Di tahun 2019 jenis ikan cupang yang memiliki pola butterfly ini yang paling populer harganya juga gila-gilaan. Berikut ini penjelasana untuk kalian yang ingin mengetahui apa saja jenis ikan cupang termahal. Jenis ikan cupang avatar termahal pertama yaitu avatar gordon.

Kisaran harga pasar untuk jenis ini Rp1000000-an 6. Cupang Crown Tail Ekor mahkota masuk dalam kategori ikan cupang jenis langka karena cukup sulit dikembangbiakan. Terdapat tiga warna merah putih dan biru yang seakan terlihat seperti warna dari bendera negara Thailand.

Yuk simak jenis ikan cupang termahal di Indonesia berikut ini. Wash merujuk pada warna bukan postur badan Wash pada umumnya merupakan warna yang keluar dari hasil kawin silang. Mungkin saja diantara jenis ikan hias louhan ini sudah pernah sobat pelihara.

Menurut para pecinta ikan hias khususnya cupang serit ini cupang serit merupakan cupang asli indonesia dan jenis cupang pertama yang dibudidayakan di Indonesia. Menjadi kolektor kalian perlu tau apa saja jenis ikan cupang termahal dan terbaik di Dunia yang menjadi incaran.


7 Ikan Cupang Termahal Dan Terbagus Cocok Buat Investasi Daftarhewan Com Di 2021 Ikan Cupang Ikan Gambar


Ikan Cupang Termahal Dan Tercantik Di Dunia Ikan Hias Cupang Kontes Cupang Hias Paling Populer Youtube Ikan Cupang Ikan Betta


Inilah 4 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Yang Pernah Dijual Gerava Ikan Hias Burung Kicau Kucing Anjing Breeding Betta Fish Betta Fish Betta Fish Care


Ikan Cupang Plakat Cupang Aduan Termahal Di Indonesia Ikan Cupang Ikan Betta


Rainbow Candy Galaxy Ikan Cupang Binatang Lukisan Hewan


Yellow Pastel Halfmoon Betta Freshwater Fish Cupang Fish


9 Types Of Betta Dragon Plakat Fish Betta Ikan Cupang Avatar


Cupang Hmpk Ikan Cupang Ikan Ikan Air Tawar


Pin On Betta Beauties


7 Jenis Ikan Arwana Termahal Di Dunia Dan Harganya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Binatang Ikan Air Tawar


Ikan Cupang Plakat Cupang Aduan Termahal Di Indonesia Ikan Cupang Ikan Betta


Ikan Cupang Termahal Cupang Merupakan Salah Satu Jenis Ikan Kecil Yang Hidup Di Seluruh Perairan Tawar Ikan Yang Benama Latin Betta Sp Betta Fish Betta Fish


The Most Expensive Fish In The World Sold For 1 5 Million Euro Japanese Koi Koi Koi Carp


15 Jenis Ikan Cupang Cupang Fish Pet Fish

Tinggalkan komentar