Harga Ikan Cupang Termahal Saat Ini

Demam ikan cupang sempat menyerang beberapa tahun belakangan ini. Atau kini harganya setara Rp 226 juta.


Harga Tembus Rp25 Juta Ini 7 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia

Hingga saat ini setidaknya kurang lebih ada sekitar 52 jenis.

Harga ikan cupang termahal saat ini. Ikan cupang jenis aduan ini menjadi perbincangan publik pada tahun 2016 dikarenakan ikan ini berhasil dilelang secara online dengan harga yang fantastis yaitu US1530 atau saat itu setara dengan Rp20 juta. Posisi pertama untuk ikan cupang termahal ditempati oleh Kachen Worachai yang berasal dari Thailand. 20 Jenis Ikan Cupang Yang Bisa Anda Pilih Untuk Dipelihara Blog Ruparupa.

Selain itu berbagai jenis ikan cupang banyak diburu karena kecantikannya yang. Ini Dia Ikan Cupang Termahal di Dunia Jangan Kaget. Bentuk Ikan Cupang Termahal Seharga Rp20 Juta.

Oleh karena keindahan warnanya ikan cupang memiliki harga jual cukup mahal bahkan hingga puluhan juta jika ikan cupang. Ikan mungil nan cantik ini dilelang dengan harga. Memang beberapa varietas memiliki harga dari dua ribu hingga lima ribu saja.

Dengan demikian tak heran jika rekor penjualan ikan cupang termahal diraih oleh ikan ini. Melansir dari Fish Base hingga saat ini setidaknya ada 52 jenis ikan cupang yang dimiliki perairan Indonesia. Mulai dari tren memasak berkebun sampai memeliharan ikan cupang.

Saat ini ikan cupang termahal bisa mencapai puluhan juta hal tersebut juga dipengaruhi beberapa faktor. Ikan arwana memiliki jenis yang bermacam ragam. Ini Dia Ikan Cupang Termahal di Dunia Harganya Capai Rp 20 Juta Lebih.

Apalagi pada zaat ini banyak sekali kegemaran masyarakat dalam mengoleksi sesuatu. ERAid – Selain tanaman hias kini ikan cupang juga kembali menjadi hobi populer dan viral. Namun tak semua jenis ikan cupang bernilai tinggi.

Ikan cupang tampak menjadi salah satu hewan peliharaan yang banyak disukai oleh penduduk Indonesia. Saat pandemi corona mewabah begitu banyak tren hobi bermunculan. Berbagai jenis cupang memiliki harga yang sangat fantastis.

4 Jenis Ikan Cupang Mahal Yang Cocok Untuk Dipelihara Wajib Punya Merdeka Com. Harga ikan cupang ini sangat cantik bahkan bisa tergolon fantastis di dunia yaitu Rp20000000- dan penjualan ini tercatat di Thailand. Alasan kenapa orang berani membeli ikan ini dengan harga selangit adalah karena warnanya menyerupai bendera Thailand.

Hanya sekitar 5 jenis ikan cupang termahal yang umumnya berdasarkan karakteristik unik yang dimilikinya. Ditengah pandemi saat ini ikan cupang menjadi sebuah hobi yang dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah. Jenis ikan cupang ini dinamai sesuai dengan nama pemiliknya yaitu Kachen Worachai yang berasal dari Bangkok Thailand.

Ikan Cupang Fancy BetineFemale Rp100000 sd Rp400000. Menurut peneliti ikan tersebut berasal dari Asia dan sangat mudah untuk ditemukan di daerah Asia Tenggara seperti. Saat ini harga yang dibanderol pun tak main-main sebuah ikan cupang jenis Kachen Worachai dihargai hingga Rp252 juta rupiah di negara Thailand.

Ikan cupang saat ini banyak menyita perhatian. Ikan Cupang Termahal di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan. Hal tersebut menjadi poin plus untuk harga satu ekornya.

Jadi Koleksi Ini 7 Ikan Cupang Termahal di Indonesia. Predikat ikan cupang termahal di dunia ini pernah diraih ikan milik Kachen Worachai warga Thailand karena ikan cupang ini memiliki warna yang mirip bentuk bendera Negara Thailand. Seperti dikutip dari CBS News ikan cupang ini berhasil terjual dengan harga sangat tinggi dalam sebuah lelang online.

Beberapa jenis ikan cupang termahal sering membuat orang merasa kaget. Kachen Worachai ini menjadi salah satu ikan cupang yang dijual dengan harga yang cukup fantastis harganya mencapai Rp. Warna ikan cupang yang menarik ini menjadikan harga jual ikan yang dikenal dengan nama Betta Fish ini tak membosankan.

5 Jenis Dan Harga Ikan Cupang Terbaru Februari 2021. Untuk ukuran ikan 2 hingga 5 centimeter bagaimana mungkin harganya setinggi itu. Jika diperhatikan ikan cupang Kachen Worachai memang memiliki pola warna yang tidak biasa warna ditubuhnya membentuk pola seperti warna bendera negara asalnya.

Harga ikan cupang termahal di Indonesia. Koleksi Gambar Ikan Koi TerCantik Dan Termahal Saat Ini. 10 Daftar Harga Ikan Cupang Terbaru 2021 Ilmu Peternakan.

Pada saat itu ikan cupang ini menggemparkan para pencinta ikan hias karena harga yang fantastis untuk seekor ikan mungil cantik. Harga Ikan Cupang Termahal Terdapat banyak sekali jenis ikan cupang yang hidup di perairan air tawar Indonesia. Yuk simak jenis ikan cupang termahal di Indonesia berikut ini.

Ikan Cupang Kachen Worchai saat ini dinobatkan sebagai ikan cupang termahal di dunia. Tak hanya berguna untuk menghilangkan stres namun penampilan ikan berukuran kecil menawan hati. Karena hal itulah banyak orang yang ingin memelihara ikan ini walaupun.

Nah itulah jenis-jenis ikan cupang yang banyak dikenal di pasaran dan masyarakat Indonesia populer beserta harga terbaru saat ini 2020 dari yang termahal sampai termurah. Ini karena ikan cupang yang dilelang online saat itu laku US 1530 atau saat itu setara dengan Rp 20 juta. 20000000 dan berhasil menjadi ikan cupang termahal di dunia.

Ikan yang satu ini sempat terjual di pelelangan seharga 53500 baht atau setara dengan Rp252 juta. Ada yang Seharga Motor Ninja Berikut Ikan Cupang Termahal di Dunia. Baik dari warna bentuknya hingga penampakan ikan apakah sehat atau tidak.

Selasa 18 Agustus 2020 2119. Warna ikan cupang yang menarik ini menjadikan harga jual ikan yang dikenal dengan nama Betta Fish ini tak membosankan. Ini Dia 9 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Harga Selangit.

Panduan Budidaya ikan laga atau Ikan Hias Cupang Pelaga. Harga Pasaran Ikan Cupang Multi Colour. Sebenarnya nama ikannya bukan Kachen Warachai ini adalah nama pemiliknya.

Semoga informasi ini dapat membantu pembaca dalam memiliki cupang yang disukainya. Kontes adu kecantikan cupang secara daring pada tanggal 16-19 Mei 2020 lalu bisa menjadi langkah bisnis baru di masa pandemi saat ini. Ikan ini dibanderol mahal karena warnanya yang unik.

Harga pasaran Ikan Cupang multicolour saat ini masih cukup tinggi karena masih langkanya ikan jenis ini. Ikan Cupang Fancy JantanMale Rp. Virtual Indobetta Splendens Charity Betta Show 2020 membuktikan bahwa Pembatasan Sosial Berskala Besar PSBB tidak menghalangi kegiatan kontes ikan cupang.

Jul 15 2014 – Koleksi Gambar Ikan Koi TerCantik Dan Termahal Saat Ini. Sep 1 2011 – Ikan cupang adalah ikan air tawar yang hidup di daerah tropis khususnya di asia tenggara Ikan ini mempunyai bentuk yang cantik serta. Harganya juga relatif dari yang sedang hingga termahal ada pada ikan arwana ini.

Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan yang terkenal dengan kecantikannya. Tak bisa dipungkiri dari sekian banyaknya ikan arwana di muka bumi ini tidak ada yang memiliki harga yang murah harga ikan ini relatif mahal. Berbagai jenis tersebut merupakan temuan sejak tahun 1846 hingga 2013.

Memiliki harga fantastis berikut daftar jenis ikan cupang termahal di dunia. Ikan Cupang Avatar Termahal Ikan cupang adalah ikan hias yang pada saat ini sedang populer karena memiliki corak warna indah pada seluruh tubuhnya. Sering juga orang mengira ikan aduan ini harganya murahan.


Ini Dia Ikan Cupang Termahal Di Dunia Harganya Capai Rp 20 Juta Lebih Tribun Timur Com


7 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Tembus Rp25 Juta


4 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Media Blitar


Ikan Cupang Termahal Di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan Bukareview


7 Jenis Ikan Cupang Termahal Cocok Untuk Budidaya Milenianews


Tembus 20 Juta Ini 5 Jenis Ikan Cupang Termahal


Ikan Cupang Termahal Di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan Bukareview


3 Jenis Ikan Hias Cupang Termahal Di Indonesia Zetizen Cirebon


7 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Tembus Rp25 Juta


Jadi Koleksi Ini 7 Ikan Cupang Termahal Di Indonesia


10 Jenis Harga Ikan Cupang Termahal Untuk Dipelihara Tahun 2021


Bentuk Ikan Cupang Termahal Seharga Rp20 Juta Info Publik


4 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Dan Perawatannya Yang Super Mewah Ada Yang Laku Rp20 Jutaan Portal Jember


7 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Dunia Ada Yang Dibanderol Sampai Dua Digit

Tinggalkan komentar