Tips Membedakan Burung Kapas Tembak Jantan Dan Betina

Tips Membedakan Burung Kapas Tembak Jantan dan Betina Tips Membedakan Burung Kapas Tembak Jantan dan Betina

Sebelum membahas lebih dalam wacana ciri kapas tembak jantan serta atau jenggot tembak jantan, barangkali ada baiknya untuk menyamakan persepsi perihal gejala kapas tembak terlebih dulu. Kapas Tembak, untuk beberapa orang dimaksud juga sebagai jenggot tembak serta atau sebaliknya. Tetapi, apakah 2 nama ini yaitu representasi dari 1 burung? Berdasar pada sebagian sumber yang ada di media bikin ataupun on-line, Kapas Tembak yaitu type sendiri serta tidak sanggup disamakan dengan jenggot tembak.

Ciri fundamental dari kapas tembak ialah jenggot yang berupa menyerupai kapas dan warna dada yang condong putih keabu-abuan. Sedangkan Jenggot Tembak memiliki dada yg berwarna kuning kecoklatan serta nyaris menyerupai kulit pisang yang telah nyaris busuk.

Ciri-ciri kapas tembak jantan

  • Mempunyai badan yang simetris serta semakin besar. 
  • Suara tidak cuma di dominasi oleh tembakan. Kapas tembak jantan sanggup keluarkan kicauan yang benar-benar merdu menyerupai kacer poci maupun murai batu
  • Waktu di trek dengan kapas tembak lain, sayapnya tidak ngleper. 

Ciri-ciri kapas tembak betina

  • Mempunyai badan yang lebih kecil di banding dengan kapas tembak jantan. 
  • Suara lebih di dominasi dengan tembakan. Oleh lantaran itu, kapas tembak betina lebih disenangi sebagai alat pemaster burung lain. 
  • Waktu di sabung dengan kapas tembak lain, sayapnya kerap ngeleper.

Tinggalkan komentar