Tips Jitu Semoga Pleci Ngeplong Tanpa Voer

Burung pleci ngeplong yakni burung pleci yang merasa dirinya nyaman dikala berada di sangkarnya. Bila di alam ngeplong, namun ketika di tangkap pleci jadi membisu, itu tandanya pleci belum nyaman dirumah barunya.

 yakni burung pleci yang merasa dirinya nyaman dikala berada di sangkarnya Tips Jitu Agar Pleci Ngeplong Tanpa Voer

Saat burung pleci itu pendiam serta tidak mau makan, itu berarti pleci sedang stres, namun jika tetap ingin makan berarti pleci cuma gundah saja dengan timpat tinggalnya yang baru. Stress serta bingung, keduanya sama-sama membikin burung pleci jadi usang untuk buka suara, apa lagi untuk pleci gacor. Nah pada dasarnya yakni buat burung itu nyaman dirumah barunya dengan berikan masakan yang sama persis menyerupai di alam.

Kaprikornus ada dua cara yang harus dilakukan dalam mempersiapkan makanan untuk burung pleci, yaitu buah dan serangga atau hanya serangga saja.

Untuk yang pertama yakni sumbangan buah sebagai pakan cadangan pengganti voer untuk burung pleci yang mesti terus ada, pola apel merah yang bakal anda ubah 2 hari sekali, ditambah ulat sangkar penuh dengan ukuran cepuk yang paling kecil, diberikan antara jam 07.00 WIB – 14.00 WIB, serta kroto 2 sendok teh untuk jam 10.00 WIB – 17.00 WIB.

Metode yang kedua yakni hanya memberi pleci makan serangga, jadi sama dengan yang pertama cuma tiada buah, serta porsi serangganya di tambah, jadi yang semula pola setiap pagi satu cepuk ya jadi satu setengah cepuk, yang semula setiap sore dua sendok jadi 3 sendok.

Sebetulnya cara ini sanggup juga diperuntukkan burung yang lainnya, karena ada juga murai kerikil atau kacer nasional yang juara dengan setingan keseharian tanpa voer. Yang terpenting settingan ini hanya berlaku untuk burung pleci hasil tangkapan alam.

Tinggalkan komentar