Get Nama Binatang Lucu Dalam Bahasa Inggris Pictures

Get Nama Binatang Lucu Dalam Bahasa Inggris
Pictures
. Berikut ini adalah kumpulan kosakata nama bunga dalam bahasa inggris untuk meningkatkan dan menambah perbendaharaan kosakata bahasa inggris anda. Kelompok itu terdiri dari common insects (serangga), pets (binatang biar kamu lebih paham soal nama binatang dalam bahasa inggris, berikut telah saya buatkan sejumlah contoh kalimatnya

Powerfull 11+ Gambar Kartun Bahasa Inggris, Viral!
Powerfull 11+ Gambar Kartun Bahasa Inggris, Viral! from lh5.googleusercontent.com

Nah, untuk mengetes kemampuanmu, yuk sebutkan 10 nama binatang dalam bahasa inggris kemudian tuliskan di atas selembar kertas. Ternyata yang hobby berbicara bukan hanya. Sebelumnya saya telah berikan daftar nama pekerjaan, sayuran di dalam bahasa inggris, nah kali ini kategori yang akan di.

Berikut ini adalah kumpulan kosakata nama bunga dalam bahasa inggris untuk meningkatkan dan menambah perbendaharaan kosakata bahasa inggris anda.

Sebelumnya saya telah berikan daftar nama pekerjaan, sayuran di dalam bahasa inggris, nah kali ini kategori yang akan di. Bahasa inggris warna abu abu, oren dll. Binatang buas diantaranya harimau (tiger). Berikut adalah daftar nama binatang dalam bahasa inggris contoh modifier dalam bahasa inggris.

Tinggalkan komentar